ULASANTEMPAT.COM

Paradise Loft Villas

Alamat Jl. Nuansa Timur EE, Benoa, Bali
Situs web www.paradiseloftvillasbali.com
Kategori Hotel
Peringkat 3.4 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Uluwatu Made Guesthouse — Jl. Baler Setra, Pecatu, Bali
Dinar Hills by Bukit Vista — Jl. Melasti II, Kutuh, South Kuta, Bali
Villa Magali — Ungasan, Kec. Kuta Sel., Bali
Ulu Segara Luxury Suites & Villas — Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, South Kuta, Bali

Paradise Loft Villas ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fannie
14 Agustus 2022 1:31

Paid a visit to deliver something only. If you are a novice driver/rider, better park your vehicle at the bottom of the hill, near the security post.

The villas are on steep hill, parking here is not for the faint hearted.

But the view.with breathtaking 180° view of the west and east of the island. Awesome!

Patricia's
29 September 2021 13:38

Sangat kotor, banyak hewan kecil+kecoa kecil, kompor berkarat, sink berkerak, kursi bar berkarat dan nempel ke lantai, kolam kotor, bau pengap, berdebu, semprotan kamar mandi bocor. Mau check in susah cari lobby, tidak ada satpam maupun orang yang bisa ditanya.

Ricky
24 September 2021 6:58

View is stunning! Unfortunately lack of maintenance. Public area is dirty, unclean. Blame it on Covid-19?

patricia
01 September 2021 21:19

Sangat kotor, berdebu, banyak hewan kecil dan kecoa kecil, sink kotor, kompor berkarat, kursi berkarat dan nempel ke lantai karatnya. Kulkas mati+kotor+tidak nyala di awal jd bau. Semprotan wc bocor, kloset dan shower kotor.tembok berjamur dan Lantai sangat kotor, kolam kotor. Cari lobby susah dan tidak ada orang maupun satpam yg bisa ditanyain.

Rima
13 Agustus 2021 1:53

Rating kalo bisa dikasih 0 akan saya kasih 0.
Saya jauh2 dari jakarta ingin liburan ke bali, mencari situasi yg nyaman dan enak.
Sya pilih villa paradise karna dr gambarnya bagus, saat sya lihat reviewnya ternyata bermasalah. Dan tiket traveloka kita gabisa direfund.
Saat sampai disana tidak ada loby, tidak ada pegawai, villa yg kumih dan tidak terawat, tidak ada yg lewat, dan bingung harus tlp siapa, sempet nunggu respon traveloka 2 jam.
Orgnya tidak ada, kita hanya diarahkan di wa kamar sekian.
Saat dibuka kmrnya sudah bnyk yg rapuh, kitchen set berantakan, belum disapu, kolam renang kotor dan berlumut.
Semoga yg ingin pesen hotel ini bisa baca review kita2 dulu.

Kiki
09 Agustus 2021 23:08

Lumayan untuk stay selama beberapa hari.
Dekat dengan pasar adat, untuk makanan di sekitar pasar harga tidak expensive.

deibi
26 September 2020 2:39

The best, Sangat nyaman, tenang.
Berenang or ngopi or dinner sambil menikmati
View menakjubkan kota bali.

Siska
25 Juli 2019 3:27

Nyesel nginap sini, tempat nya kotor dan tidak terawat. Tidak sesuai dengan di foto!
Tmpat lokasi nya terlalu gelap di malam hari krn kurangnya penerangan. Dari lobby dan restoran nya yg di jadiin satu tempat kotor sekali, sarang laba-laba dimana mana dan cicak di mana mana. Begitu juga kamar nya byk sarang laba laba, kamar mandi kotor, seperti tidak pernah di bersihkan. Sprei tempat tidur nampak usang, AC sama sekali tidak dingin, kolam renang pribadi nya berlumut. Pelayanan buruk sekali!
Untung cuma nginap sehari.

Utsab
04 Juli 2019 3:50

A quiet neighborhood with all the modern amenities. Getting here may be a challenge initially, but once you know your way around, it is not much of a sweat.

Dominice
23 Juni 2019 14:28

Best villa ever. The place was so nice, clean and spacious. It has a kitchen, small private pool and a high speed pocket wifi. Highly recommend to everyone.

Sinta
29 April 2019 20:48

Baguss bgt villanya, lengkapp, dari AC, air panas, tv, alat masak, kolam renang, setrika sampai hair dryer adaaaaa.bersih juga terus wangi, terang.keren bgt.ownernya juga baik ramah, ngasih tau tempat2 makan yg dekett.recommended banget pokoknya buat yg cari hotel di daerah jimbaran.mantappp! Thank you!

ANneke
14 Februari 2019 3:00

Saya menginap divilla ini (No. 5 G) selama 4 malam, tempatnya nyaman, untuk jalan2 ke kuta selatan dekat.malam tahun baru oun bisa melihat kembang api pusat kota dari villa.sarapannya so-so, sepertinya kekurangan staff jadi klo sarapan agak lama dan tidak bisa diantar kevilla masing2.
Semua sangat baik, kecuali reception yang agak pasif.

sheptien
08 Februari 2019 22:54

Hotel berasa villa. Ada pool disetiap roomnya. Suasana nyaman. Harga terjangkau. Untuk menuju ke villa ini memang agak rumit karena harus masuk ke dalam komplek perumahan. Dan jalannya sedikit menanjak. Breakfast bisa request dikirim ke kamar. Pelayanan sangat baik. Recommended villa di daerah nusa dua dengan harga terjangkau.

Daniel
02 Februari 2019 3:46

Villanya bagus, enak buat santai sama temen2.tapi kayaknya kurang terawat.kursi berkarat, kolam renang lumutan.airnya agak hijau.akses ke sini jauh sekali, agak ribet untuk bepergian.pake maps aja nyasar 2 kali.jalan masuknya melalui perumahan umum, jalannya agak sempit.ac ok.air panas ok.parkiran luas di depan lobby, sayangnya villa2nya jauh di atas.jalan menanjak minimal 100meter.parkirannya sedikit untuk villa2nya.

Evan
24 Januari 2019 7:54

Bad wifi, the room is standard, nothing surround this place is interesting. The cool thing about this place is only the private pool and view, but the pool also not clean. Water heater work well on villa 5-O. Tv channel is the worst, you can watch nothing.

Wifi jelek, kolam agak kotor, kamar standard aja, agak kotor tp masi ok lah, view lumayan, keluar hotel ga ada apa2 krn terletak di dlm perumahan. Water heater oke. Tv cmn ada 3 channel dan gambarnya jelek semua.

Sadman
07 Januari 2019 18:05

This place is far from city and the environment is awesome. Stuff behavior is not up to the mark and food quality was not also good. I spent a day there, they don't have good wifi connection I couldn't use internet. They don't have satellite channels. It was boring night out there.

Agustiyani
18 Desember 2018 8:17

Penginapan ini juara banget, kesana pas bulan madu kedua sama suami, emang sengaja cari private poll, kamarnya luas dan nyaman, hanya saja saluran tv bermasalah, selebihnya ok.

Yulandari
01 Desember 2018 1:30

Tempatnya memang bagus, karena ada private poolnya, cocok untuk yang lagi honeymoon.dapat teh, coffee, dan air mineral di kamar.tapi keadaan kamarnya kurang bersih, sewaktu saya check in, ada kecoak mati di mini barnya + ada semutnya banyak banget, mungkin tidak ada check untuk kebersihannya sebelum check in.handuk di kamar mandi robek-robek, lalu, tv chanelnya sedikit dan gerimis jadi kita harus atur2 antenanya sendiri, syukur-syukur bisa denger suaranya, walaupun gambarnya gerimis, kolamnya lumutan dan airnya buat perih dimata.kamar tidur oke, cuma lampu tidurnya mati 1 hidup 1, dikamar juga ada tv, tapi remote tvnya rusak, dan gak ada antenanya, jadi ini tvnya lebih parah kondisinya dibandingkan tv di luar.breakfastnya ada 3 pilihan, nasi goreng, mie goreng dan roti, saya pilih nasi dan mie goreng, cuma menurut saya nasi gorengnya keras, gak cocok untuk breakfast, mie gorengnya lumayan enak.ya semoga fasilitasnya dapat segera terbenahi,

novika
14 November 2018 16:23

Good villas, tempat tidur kamar mandi sofa bersih cuma kolam renangnya aja keramik pinggirnya ada bbrp lumut.overall 8/10

Nadya
13 November 2018 19:13

I love the view from the villas and there's a private pool in every room. But the facility in the room just like usual, nothing special. The staff are kind.

Tambahkan ulasan