ULASANTEMPAT.COM

Pahala Kencana Bus Agency

Alamat Jl. Raya Kuta No.16 M, Kuta, Bali
Telepon +62 361 759748
Jam 08:00-21:00
Situs web www.pahalakencana.co.id
Kategori Transportation Service
Peringkat 3.1 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
BlueWater Express — Br. Ponjok, Jl. Tukad Punggawa, Serangan, Bali
Ekajaya Fast Boat — Jl. Nakula, Legian, Bali
Bali Access Car Rental — Jl. Tukad Badung XXI No.8 Blok A, Renon, Kec. Denpasar Bar., Bali
Marina Srikandi Fast Boat — Jl. Suwung Batan Kendal No.8, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali

Pahala Kencana Bus Agency ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
dodik
07 November 2023 15:18

Luar biasa pengalaman berkuda di pantai muaya bersama jimbaran Horse Stable.
Sebelum naik booking dulu 2 jam sebelum riding

Andriyana
05 Oktober 2023 18:15

Kemaren aku ambil bis pahala kencana dari terminal mengwi ke bandung
1. Jadwalnya ga sesuai, saya sudah datang pagi sekali karena di jadwal di infokan jam 6: 30 tapi bis baru datang dan berangkat sekitar jam 9 pagi.

2. Bis nya termasuk bis tua deh ini, untuk nge cas hape nya harus gantian

3. Dapet makan 2x dan satu snack

4. Kursinya menurut aku lumayan nyaman untuk perjalanan jauh

Roy
03 Oktober 2023 19:18

Merasa satu2nya bus jurusan BDG - ke Bali yg ada, jd sepertinya layanannya seenaknya saja, mogok di jateng, penumpang nunggu sampai 12 lebih, cuma dpt kompensasi 25rb.hadeuh.sebaiknya berbenahlah, demi kemajuan perusahaan anda.kecewa berat pokonya, 3x nak pahal kencana selalu ada masalah dijalan, belum lg kondekutrnya songong ada tuh yg putih2 orangnya, masih muda, songongnya minta ampun.balaga kalo kata orang sunda, sy masih ingat betul wajahnya sampai dgn skr, negur penumpang dgn cara arogan seolah sperti jagoan, dia pikir penumpang ga brani kali!

Laetitia
26 Juni 2023 0:27

Mobil sudah lama masih di pake alhasil mogok trus, buang² waktu yg harusnya sudah makan ini malah belum masuk penyebrangan, tolong sebelum bis jalan dicek terlebih dahulu terimakasih

Handrian
08 Mei 2023 1:32

Staff yg cek penumpang di Terminal Mengwi tolong ditatar lagi masalah attitude nya. Overall oke

Agus
30 April 2023 11:39

Pembelian offline dan online nya gak di update no bangku bisa Dobel sama orang lain, Alhasil disuruh pindah mobil, padahal istri saya lagi hamil tua dan saya posisi bawa anak 2,5thn, untuk kernet'a hanya bisa agumentasi pake urat, tidak bisa di jelaskan apa yg terjadi, untuk seri mobilnya.
Coba untuk evaluasi untuk kedepannya
Terimakasih

Adisty
09 Maret 2023 11:04

Baru kejadian pagi ini dari awal beli tiket ke solo. Di tiket tertera JELAS tujuan SPBU Pabelan solo.
Tidak ada pemberitahuan di awal kalo ini bis jurusan jakarta dan tidak berhenti di solo. Adek saya yang masih kuliah diturunin di pintu exit tol kertasura solo. Yang mana itu jaraknya jauh sekali.
Sangat2 tidak profesional. Tidak ada KEJUJURAN DI AWAL. Kalo memang tidak ada bis jurusan solo kenapa tidak diberitahukan di awal? Atau pemberitahuan turun dimana jadi penumpang tidak kaget dan merasa ditipu. Seharusnya yang tertera ditiket sesuai dengan kondisi dilapangan.

hardii
05 Maret 2023 9:14

Namanya pool bus, tdk bagus untuk menunggu disini, minim fasilitas kecuali lokasi dekat sekitar kuta

Deri
15 Januari 2023 18:32

NGARET! Gak sesuai pemberangkatan jam nya, saya sudah booking diawal masih kosong busnya, pas brgkat barusan adminnya bilang saya di pindah kursi, saya ga mau malah bodoamat, admin ga becus!

Haryanto
21 Desember 2022 22:12

Buat sy pribadi pelayanan lumayan baik, cuman untuk pelayanan armada bertuliskan denpasar jakarta trnyata ke bandung, kru2nya kurang ramah, mungkin kdepanya di perbaiki lg ya,

Hana
22 Oktober 2022 16:19

Dari awal jam keberangkatan molor 3 jam, sepanjanh jalan, jadi kaya bus biasa, ngambilin penumpang Dan paket2, bangku paling belakang tidak bisa dipake tidur, karena dijadikan bagasi. Dari jam 11 siang, jam makan pertama Kita baru dikasih makan jam 1: 30 pagi.parahhhh

Ramdhani
07 Oktober 2022 19:37

Kalau di kuta bisa pesen tiket ke bandung, tolong infonya. Kalau di mengwi kejauhan.dan berangkat jam brapa yah?

kasım
22 September 2022 2:39

The buses are very nice but the service is terrible we made the night journey in the fridge they didn't even though I told them to turn off the air conditioner

Annisa
19 September 2022 19:53

Big place. U can ride here for the bus that start from Mengwi because this is where they park the bus.

TOMY
12 September 2022 21:43

Kapok untuk naik BUS ini, bilangnya keberangkatan jam. 11.siang untuk DPS-JKT, tapi menunggu sampai 4 jam dan baru jalan jam 14.00 siang.
Selama perjalanan banyak berenti dan jalan bus nya lambat sekali. Sewaktu pembelian tiket bilangnya semua kursi sudah full hanya di jalan selalu berenti untuk menaiki penumpang dan barang-barang cargo. Gak recommended untuk BUS ini karena dari sisi pelayanan gak ontime dan tidak care dengan penumpang. Lebih mengutamakan pengiriman barang cargo.

Vergio
18 Agustus 2022 23:01

Pengalaman menggunakan Pahala Kencana Bandung-Bali tanggal 23 Juli 2022 sangat tidak menyenangkan.
1. Calon penumpang d minta utk datang ke pool Jl RE martadinata 60 menit sebelum keberangkatan jam 1400. Pada kenyataannya bis berangkat dari pool jam 1430. Lalu menuju terminal cicaheum dan pool lain untuk menjemput penumpang dan effektif meninggalkan Bandung jam 1530.2. Banyaknya pedagang asong, pengamen dan peminta sumbangan yang masuk kedalam bis, amat sangat mengganggu.
3. Perjalanan yang nyaris memakan waktu nyaris 30 jam cuma di lalui dengan kesunyian. Tidak ada musik, 2 pesawat TV yang ada dalam bis tidak pernah d gunakan.
4. Pemeliharaan yang kurang, Kursi yang rusak, sandaran kursi yang saya duduki tidak bisa di turun naikkan
5. Dari sisi keamanan saya tidak melihat adanya alat pemadam kebakaran dan alat pemecah kaca jendela, untuk keadaan darurat.
6. Tidak ada informasi tentang prokes prosedur yang di wajibkan saat sampai d pelabuhan Gilimanuk. Juga tidak ada pemeriksaan status vaksin penumpang sesuai dengan aturan pemerintah sebelum keberangkatan.
7.2 jatah makan selama perjalanan menu dan rasa tidak standar.
8. Bis banyak berhenti untuk menurunkan cargo setelah sampai d Bali menuju pool Kuta, menyebabkan waktu tiba menjadi lebih lama.
9. Tidak ada pengaturan bagasi untuk keamanan dan menghindari kesalahan pengambilan barang yang dikarenakan kopor/tas yang sama bentuk/merek. Misal dengan menggunakan sticker atau tag bagasi yang di cocokan saat pengambilan bagasi.

Sebagai perusahaan transportasi yang sudah berpengalaman lama seharusnya hal tersebut diatas sudah menjadi standar prosedur.
Secara keseluruhan terkesan asal sampai tujuan, kenyamanan dan keamanan penumpang tidak menjadi prioritas. Saya tidak tertarik untuk menggunakan jasa transportasi bis ini lagi.

Nita
16 Agustus 2022 23:14

Tempat nya ga memungkinkan, supir bus singing, dan kita bayar 359rb cuma duduk pakai alas, dan bus nya kyk barang rongsokan

Trilolita
13 Juli 2022 3:07

Bisnya nyaman, AC-nya dingin banget, pelayanannya baik, sampai tepat waktu. Yg paling penting buat saya adalah bisnya gak bau asep rokok.
Tapi stopkontak untuk chargernya kurang bnyk. Makan malemnya kemaleman, jd sedia snack aja buat yg gak bisa makan telat.

Biston
06 Juli 2022 18:08

Tempatnya cukup nyaman, tp kalo sudah banyak paket cukup penuh.
Di samping ada warung buat beli kopi menemani jam keberangkatan

Robertus
24 Mei 2022 7:45

Berlokasi di Jalan Raya Kuta seberang SPBU. Tempat ini merupakan agen tiket Bus AKAP Pahala Kencana sekaligus pool bus.

Berkesempatan mencoba menggunakan trayek Denpasar-Jogja-Bandung, bus yang saya tumpangi keberangkatannya molor selama 2,5 jam. Dari pool ini, bus berangkat dan mengambil penumpang di beberapa agen lain di seputaran Kuta dan baru tiba di Terminal Mengwi pukul 09.00 WITA (dari jadwal seharusnya pukul 06.30 WITA)

Untuk bus sendiri masih yang model lama. Meskipun terdapat AC, namun tidak terdapat stop kontak untuk charging barang elektronik. Selain itu fasilitas yang didapat hanya selimut dan 2x makan (Bagi yang naik hingga Bandung. Untuk penumpang yang turun di Jogja, maka hanya dapat 1x makan). Mengingat tidak ada jatah snack, maka pastikan untuk membawa bekal air minum dan makanan ringan selama di perjalanan.

Pada tanggal 27 Maret 2022, berangkat dari pool Kuta pukul 07.15 WITA, bus saya tiba di Giwangan Jogja tanggal 28 Maret 2022 pukul 03.30 WIB dini hari.

Tambahkan ulasan