ULASANTEMPAT.COM

OYO 91608 Hotel Gatsu Indah

Alamat Barat Jl. Gatot Subroto Barat No.309, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
Telepon +62 21 29707601
Situs web www.oyorooms.com/ID/hotels-in-Bali
Kategori Hotel
Peringkat 2.5 8 ulasan
Gatsu Indah Hotel
Cabang terdekat
Super OYO 91495 Hotel Indah Residence — Jl. Gatot Subroto Barat No.339, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Bali
Hotel Adi Guna — Jl. Pidada VI No.1, Ubung, Denpasar Utara, Bali
Lavarta Hotel — Jl. Pidada No.27, Ubung, Denpasar Utara, Bali
OYO 91498 Hotel Diana — Ubung, Denpasar Utara, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Pandawa All Suite Hotel — Jl. Umalas Klecung No. 8X, Umalas 2, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Villa Berawa — Banjar Berawa, Jl. Pantai Berawa Gg. Sri Kahyangan, Tibubeneng, Bali
Aman Darling House — Jl. Raya Semat Gg. Jalak 20 No.3, Canggu, Kuta Utara, Bali
Hotel Puri Ayu — Jl. Jend. Sudirman No.14 A, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali

OYO 91608 Hotel Gatsu Indah ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hendra
04 Juni 2023 21:53

Modus hotel tidak lagi kerja sama dengan aplikasi oyo.
Singkat cerita sudah pesan kamar melalui tokopedia/oyo, pembayaran sudah dilakukan jauh jauh hari. Pas datang ditolak dengan alasan sudah tidak kerja sama dengan oyo kata ownernya hotel. Lah terus kita malah di suruh tlp ke pihak oyo nya.
Karena waktu sudah malam ya terpaksa lah gimana cara nya bisa chek-in karena kebetulan anak juga lagi sakit. Dan harus nambah uang karena di aplikasi sedang promo di tempat nya harus nambah dengan harga normal. Oke nambah ga masalah. Cuma yg bikin kesel udah pelayanan nya gak ramah, kamar nya bau busuk kotor, remot AC gak di kasih dengan alasan rusak, ini bukan sekali hotel" Curang kaya gini harus di berantas meresahkan dan merugikan.

Entik
28 Mei 2023 15:45

It's not dirty and that's it.with that kind of price, if you're just going to sleep in a hotel at night, look for a hotel.

Goe
24 Mei 2023 1:08

Tempat penyewaan gedung.bisa untuk acara nikah dan lain sebagainya.
Ada juga jaminan keaman yang bak.

Fandy
09 Mei 2023 18:16

Kamar'a luas dengan 2 tempat tidur, kamar mandi shower, kebersihan lumayan, kamar ada teras d.blkang, model Bali, dapat makan, parkiran tidak terlalu luas tp depan jalan raya, nginap sini thn 2019 sblm korona, nonton sepakbola PSIS Semarang lawan Bali united,
Dengan harga yg murah udah sebanding lah, bisa buat referensi menginap kalian klo ke Bali,
Maaf tidak menyertakan foto, foto'a d.hape yg lama ilang

Hanifatul
23 Maret 2023 6:52

Jangan memesan hotel menggunakan aplikasi, terlebih agoda, saat saya mau cek in kebetulan ada ibu ibu, dan kami sama sama ditolak dengan alasan sudah tidak menggunakan aplikasi agoda dan hotel penuh, sedangkan hotel sepi kosong melompong.

Faisal
19 Februari 2023 14:48

Saya memiliki pengalaman buruk menginap di hotel ini. Saya memilih hotel ini dalam kondisi urgent malam-malam jam 11an karena keluarga saya kemaleman setelah photoshoot di Krisna, niat hanya untuk beristirahat saja dan bakalan langsung lanjut perjalanan esok paginya.

Saya memesan 6 kamar melalui agoda dan ketika tiba di hotel, pintu masuk dalam kondisi dikunci, tidak ada resepsionis dan suasananya lumayan mencekam, hehe… Setelah gedor-gedor muncullah resepsionisnya dan mengatakan bahwa tidak bekerja sama lagi dengan pihak Agoda. Syok banget sih karna udah terlanjur bayar di Agoda.

Trus awalanya resepsionisnya bilang kalau kamarnya udah full, namun setelah dia nelpon (gak tau beneran atau pura-pura doang) bilang bahwa ada tamu yang cancel menginap, jadinya kami dapat kamar. Ada rasa bersyukur sih, akhirnya keluarga saya dapat tempat buat istirahat.

Di Agoda harga yang tertera memang lagi promo aja dapat 95 ribuan per kamar. Saya mengira bahwa promo seperti ini wajar karena melihat kondisi kamarnya memang kelas bawah, dan ternyata apa yang sudah saya bayar di Agoda tidak berlaku, jadinya saya bayar lagi di property 225 ribu per kamar. Sebenarnya gak terlalu masalah sih soal harganya, tapi melihat kondisi kamarnya saya merasa rugi. Kamar mandi yang terutama, jorok dan bau pesingg, hanya beberapa saja dari keluargaku yang tahan untuk mandi, selainnya memilih untuk tidak mandi saking gak nyamannya kamar mandi itu.

Saya disini hanya ingin memberikan ulasan, sehingga mungkin bisa membantu yang sedang ingin mencari penginapan. Sebaiknya untuk hotel kelas bawah jangan pesan melalui aplikasi pemesanan online karena banyak yang tidak ada sinkronisasi dengan propertinya. Dari pihak property ini mengatakan bahwa untuk pemesanan hotel ini sebaiknya langsung datang ke hotelnya saja.

Singkat cerita, Saya sudah mengajukan refund kepada pihak Agoda melalui E-mail, dan akhirnya setelah proses yg lumayan panjang, uang yang saya bayarkan telah dikembalikan.

Agustin
02 Februari 2023 18:28

Kecewa sekali mau check in tp ditolak dengan alasan kamar penuh. Saat kami ditolak untuk check in, ada ibu" juga yang ditolak.

Hati" tertipu, jangan pesan lewat aplikasi seperti oyo, agoda, traveloka dll karena mereka bilang tidak pakai aplikasi tsb.
Saya tidak tau mereka jujur tidak pakai aplikasi atau memang cuma mau ambil uang dr aplikasi aja.

Muchammad
09 Januari 2023 16:16

Untuk penikmat hotel mungkin akan kecewa.namun untuk backpacker atau hanya untuk beristirahat, hotel sangat recommended.hotel tua namun terawat.dgn harga yg sangat murah, ini sangat bagus trutama kalau backpacker.

Tambahkan ulasan