ULASANTEMPAT.COM

Mie Ayam Jakarta

Alamat Jl. Nakula No.1, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali
Telepon +62 819-3518-9085
Jam 09:30-22:30
Kategori Noodle Shop, Chinese Restaurant
Peringkat 3.9 31 ulasan
Cabang terdekat
Mie Ayam Jakarta Pelangi — Jl. Veteran No.40, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Bali
Mie Ayam Jakarta — Jl. Nangka No.22, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Bali
MIE AYAM JAKARTA — Jl. Drupadi II No.02, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Bali
Mie Ayam Jakarta - Terang Bulan & Martabak Telor — Jl. Raya Sesetan No.41E, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Kober Mie Setan Kaliasem — Jl. Kaliasem No.5, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Bali
Mad Ronin — Petitenget St No.7, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Mie Kober Renon — Jl. Letda Tantular No.6, Dangin Puri Klod, East Denpasar, Bali
Bakso Kita Banyuwangi — Jl. Gunung Sanghyang No.12, Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Bali

Mie Ayam Jakarta ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Gek
23 September 2023 1:47

Waktu kecil sering dibeliin mie ayam dan nasi goreng disini, karena enak jd inget terus dan akhirnya nyobain lagi dong, surprisingly rasa tetap sama, enak dengan ciri khasnya, bener” kyk kembali ke jaman dulu, mie ayam dan nasi gorengnya juara, sambelnyapun enak, kenangan bgt disini

Dananjaya
06 Juli 2023 22:47

Karena sudah repeat beberapa kali, seharusnya saya masukan food bintang 4 bahkan 5. Cuma kali ini, ketika lagi pengen banget. Rasa mie ayamnya sedikit mengecewakan. Tidak seperti biasanya, mie ayam pangsit ada aroma hangus-hangusnya. Semoga kedepannya bisa lebih di kontrol untuk waktu proses mienya.

Jegeg
12 Juni 2023 2:16

Mie Ayam Jakarta ini adalah salah satu tempat makan favorit saya di Denpasar. Meskipun namanya mie ayam Jakarta, tapi disana kita juga bisa makan berbagai masakan lainnya yg juga menggugah selera.

Makanan favorit saya disana adalah mie ayam jamurnya. Sedangkan pilihan menu yg selalu saya beli adalah ayam cah sayurnya.

Jika suka masakan seperti sapo tahu dan fuyung hai. Ini juga rasanya mantap. Nasi gorengnya punya rasa khas yang bikin kita kangen.

Untuk porsi makanan disini cukup besar. Jadi utk yang mau hemat bisa makan sharing.

Menu lainnya yg saya beli sebagai pemanis hidup adalah terang bulan. Saya suka coklat kejunya. Kalau martabaknya juga enak tapi saya lebih suka terang bulan

Suasana tempat makanan ini cukup menarik dan ditata cukup rapi dan nyaman. Yg paling penting pelayanannya ramah dengan harga terjangkau.

princess
24 April 2023 4:06

G sempet ambil foto Mkanan. But over all the best dari makanan pelayanan yang ramah dan personality kakak2 super duper baik, suasana juga asri dan menenangkan. Thank you kakak cantik dan mas2 yang saya ga tau namanya.

jasa
20 April 2023 13:23

Sedap, mantap, pas lah,
Cuma parkir klo bawa mobil harus extra cermat ngliat spot parkir
18 maret 2023. Mampir lagi. Masih murah dan enakkk

Christian
30 November 2022 7:53

Great food! The portion was just perfect for us. The taste was quite close to the general similar chicken noodle restaurants in Jakarta, and honestly I like this version better. The sapo tahu seafood was not really special to be honest. However, it was still good. The pangsit goreng was just right in terms of its crunchiness. The martabak (both sweet and savory egg ones) was really good! Both were really delicious! I extremely recommend this restaurant for those who long for Jakartan chinese chicken noodle and martabak.

Nanda
28 November 2022 6:17

Sudah sering ke sini karena dekat rumah buat beli Martabak dan Terang Bulan.

Untuk harganya, porsi yang ditawarkan cukup untuk 3-4 orang. Rasanya juga enak, teksturnya lembut. Manis Terang Bulannya juga pas. Rasa daging dan bumbu Martabaknya juga enak.

Tempatnya untuk seukuran itu sangat sering sepi dan kosong. Sehingga sangat sering tidak mengantre. Hanya saja, tempat seluas itu sangat disayangkan jadi sangat sepi karena banyaknya yang take away ketimbang makan di tempat.

Pembayaran menerima QRIS, maupun kartu.

Alghina
24 Oktober 2022 8:41

Mie ayamnya muantapp poll! Lumpianya sama sapo tahu muantaap juga tapi gak kefoto. Untuk tempat enak kalau lagi makan sendirian atau ngajak temen tapi minusnya untuk parkiran agak nanjak naiknya kalau pake motor. Tapi overall great food

fauzi
14 Oktober 2022 12:59

Mie ayamnya enak, sapo enak, martabak enak
Belum nyoba menu yang lain.
Tempatnya nyaman buat nongkrong.
Parkir mobil yang agak sulit, parkir motor bisa hanya agak nanjak.

Anak
10 Juli 2022 11:30

Menu nya beragam, ada selain mie ayam ada chinese food jg dan enak2 semua. Porsi gk pelit, mengenyangkan. Dan di sini jg menjual terang bulan yg lngsung jd favorit sy. Enakkk banget, walaupun sedikit lebih mahal daripada terbul pinggir jalan, tp worth it banget krn ukurannya jg lebih besar.
Dan dari segi pelayanan jg ramah, cepat tanggap. Puas deh pokoknya

Agung
16 Mei 2022 5:00

Martabak agak gosong, harga terlalu mahal, serta kantong plastik tidak dikasikan jika bawa pulang, jadi menyulitkan untuk bungkus pulang

Dewi
29 April 2022 6:39

Parkir mobilnya susah, jd harus hati"

Nyoba baksonya kmaren kurang bgitu berasa
Bukan pecinta mie jd g bgitubmenikmati, tp lumayan enak,
Nyoba martabak spesial jamur, enak, isiannya banyak, mantap pkoknya
Terang bulan campur, porsi mrlimpah, extra susu dan mentega, puas bgt, anak" Suka
Semenjak bli martabak n terang bulan dsni, jd tiap pengen nyemil langsung gojek saking semua drumah seneng,

Juwita
13 Maret 2022 8:15

Untuk yg termasuk penyuka Mie ayam yg ada di Jakarta, mie ayam disini ini meskipun ini ngga bisa dibilang mirip tp cukup enak apalagi jika fokus ke mie ayam ala cina dan halal dengan kuah yg tercium wangi wijen. Tp ini cukup bisa jd pilihan jika di bali dan kangen mie ayam yg di jakarta. Parkirannya agak tinggi, untuk mobil dengan ground clearance rendah akan menyulitkan. Kmrn akhirnya parkir disebrang kebetulan toko tsbt tutup.

Rusdianto
25 Januari 2022 8:32

Saya request nasi goreng ayam, dan feel tasste mantap top top banget

Sangat unik penyajiannya

I Gede Ekalana
16 Agustus 2021 4:15

Belum pernah dine-in, tapi kalo nunggu buat take away sejauh ini tempatnya nyaman.
Must try Terang bulannya sih, Juara!

Ahadi
19 Juli 2021 18:35

Sebenernya mie ayamnya enak. Tapi penilaian berubah drastis saat saya memakan sayur yang busuk pada capcay yaitu jagung muda/baby corn. Lumpianya menggunakan kulit pangsit dan menurut saya terlalu asin.
Saya ditawari untuk diganti makanannya tapi saya tolak. Mereka meminta maaf dan saat pembayaran capcay tidak dimasukkan pada bill. Semoga selanjutnya bisa dibenahi dalam quality controlnya.

Anugrah
08 Januari 2021 19:00

Mie ayam jakarta ini, disamping menyediakan hidangan mie.juga ada menu" yg lain, diantaranya hidangan ala chinese food, bahkan ada juga hidangan yg sekedar utk makanan ringan seperti terang bulan
Mie ayam jakarta ini ada beberapa cabang dan cukup legendaris di jaman nya saat itu.namun saat ini ada sedikit perbedaan rasa dan penyajian, yg mungkin berbeda dg cabang" yg lain nya

Surya
05 Agustus 2020 15:28

Secara pribadi, masakan mienya enak, sayang overpriced karena kurang didukung oleh sarana dan suasana yang kurang baik.

adi
21 Juli 2020 22:20

Rasa si enak tp Panas mungkin krn wkt itu sepi ac dan kipas tdk dinyalakan. Harga tdk bs dibilang murah. Kemungkinan balik 60% lah

Adhi
03 Juli 2020 23:36

Terletak di pertigaan jln Kartini dan Jln Nakula. Kebersihan meja kurang, pegawainya kurang bersih saat clean up. Pd saat kami makan sedang ditayangkan sinetron di TV yg ada persis di atas belakang kami. Sebaiknya mereka tdk menyetel TV hanya krn mereka pingin mengikuti sinetron kesukaan mereka. Krn sangat mengganggu dan kemungkinan mereka jd tdk bersih clean up mejanya. Penyajian cepat, kami tdk perlu menunggu lama. Rasa standar. Hrg agak mahal menurut saya. Tp utk martabaknya enak. Terang bulan lumayan.

Tambahkan ulasan