ULASANTEMPAT.COM

Mey Spa Parlour Renon

Alamat Jl. Tukad Yeh Aya IX No.68 No.E2, Renon, Denpasar Selatan, Bali
Telepon +62 813-3896-8277
Jam 10:00-21:00
Situs web linktr.ee/meyspaparlour
Kategori Day Spa, Health Spa, Spa
Peringkat 5 7 ulasan
Cabang terdekat
Gratia Spa Campuhan — Jl. Raya Campuhan, Ubud, Kecamatan Ubud, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Bali Green Spa — Pertokoan Sunset Permai Blok D, Jalan Sunset Road, Legian, Kec. Kuta, Bali
Cosmo Salon & Spa — Jl. Danau Tamblingan No.176, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
The Nest Beachside Spa — Jl. Setapak, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Taman Air Spa — Jl. Sunset Road No.88, Kuta, Bali

Mey Spa Parlour Renon ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nadea
30 Desember 2023 20:58

The service is six stars. The receptionist gives clear information about step by step of the treatment also asking our concern for specific areas that need extra care.

No complaints. All good.
People. Please make a reservation because they are always full book

Desi
24 Desember 2023 20:55

Sempet reschedule beberapa kali karena anak sakit, tp akhirnya kesampean juga treatment disini. Staff nya ramah, tempatnya nyaman, cuman kurang sedikit privasi yaa karena sekat per bed nya pakai gorden.
But, ini the best spa sihh kalo aku bilang, therapistnya top bngt, tenaganya mantap bngt. Lupa nanya namanya, tp mba nya keren bngt. Recomended bngt.next mau coba treatment yg lain,

Ni Luh Tutik
27 Mei 2023 16:22

Therapy Relaxing Swedish Massgae?
Di handled kak kadek dwi (klw gk salah namanya) wahhhh enakk bangett pijetan dan kretek”nya

Sukma
15 Mei 2023 21:01

Spa recommended?
Harga terjangkau
Ruangan bersih, wangi dan nyaman
Pelayanan ramah

Nitya
03 Mei 2023 1:23

[HONEST REVIEW]

Datang ke sini karena lihat promo di ig. Lalu coba datang setelah mengontak lewat WA. Saya bilang mau treatment siang ini dan akan menentukan treatment saat tiba di tempat, direspon dg baik oleh pihak Mey Spa.
Begitu tiba, ternyata slot sudah penuh. Saya tidak dapat jadwal. Mereka meminta maaf dan menawarkan utk datang kembali besok. Saya bilang tidak bisa krn tempat tinggal jauh. Kemudian saya coba tanya lagi apa tidak bisa diusahakan? Mereka memohon maaf utk itu krn tdk memungkinkan. Saya kecewa.

Saya menunggu beberapa saat ada sekitar 4 menitan. Rencana akan balik. Namun salah satu petugas menghampiri dan menyampaikan bahwa ada slot namun harus menunggu 30 menit, dan menanyakan kesediaan saya. Saya bilang OK. Rasanya senang sekali. Itu adalah bentuk tanggung jwb mereka thd kepuasan customer. Saya patut acungi jempol.

Kemudian saya diberikan welcome drink, diberikan form yg harus diisi ttg concern utk treatment. Pilih aroma oil, lalu tunggu dipanggil therapis. Utk hal ini saya kembali ingin mengacungi jempol. Tidak semua tempat spa memberikan pelayanan terkait menanyakan secara detil keinginan customer sblm dimassage.

Yg saya notice lg, bednya besar, nyaman, cahaya sangat pas, suara musik juga pas. Therapisnya ramah dan pijatannya super mantap.

Setelah selesai treatment, dipersilakan mandi, lalu diberikan herbal drink dan slice fruit. Ruang tunggu sangat nyaman. Receipt juga paperless, dikirimkan via email.

Overall Mey Spa Parlour Renon sangat memuaskan. I give you five stars

Kay
12 April 2023 9:47

Best massage I’ve had in Bali! Very clean and beautiful space with a relaxing atmosphere. The staff were all super friendly and kind. Attention to detail was superb. Would definitely recommend coming to get a massage here! An amazing experience all the way through.

Silvian
09 April 2023 21:21

Pelayanannya juara banget! Mulai dari dateng sampai selesai treatment seneng banget karena staffnya super duper ramah dan servicenya oke banget. Ruangannya nyaman, tenang dan bersih. Hasil treatment nya juga sangat memuaskan. Very recommended!?

Tambahkan ulasan