ULASANTEMPAT.COM

Mega Boutique

Alamat SImpang Siur, Jl. Bypass Ngurah Rai No.259, Kuta, Bali
Telepon +62 361 753111
Situs web www.megaboutiquehotel.com
Kategori Hotel
Peringkat 3.3 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
The Radiant Hotel & Spa — Jl. Puri Grenceng No.46, Tuban, Kec. Kuta, Bali
Dayu Beach Hotel — Jl. Kartika Plaza Gg. Puspa Ayu, Kuta, Bali
Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport — Jl. Airport Ngurah Rai No.7, Tuban, Kuta, Bali
Waringin Homestay — Gg. Sorga No.9, Kuta, Bali

Mega Boutique ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
daniel
18 Oktober 2023 20:33

Saya sudah stay di mega boutique sudah beberapa kali. Tapi baru kali ini di berikan kamar yg bagian kamar mandi atap nya sampah. Ada sampah botol plastik, sampah dahan ranting, plastik bekas. Pokok nya luar biasa. Minta pindah kamar di kasih toilet yg tidak tertutup dengan tembok, tertutup dengan sekat kayu yg penuh nyamuk karena sebelah nya adalah kebun tak bertuan, panas karena dekat jalan. Jadi kebayang kan mandi berendam di temani nyamuk dan suara bising mobil. Minta pindah kamar lagi ke kamar yg ada toilet tertutup, tidak ada karena full. Minta reschedule harus tanya ke agent, padahal ini salah hotel bukan agent. Okelah sekian saya jadi repeater di mega boutique. Terima kasih atas pengalaman yang sangat berharga.semoga tamu yg akan booking kamar disini bisa liat review saya biar tidak zonk di kemudian hari.

HD ANIME INDONESIA
07 Oktober 2023 8:10

Sering terjadi penipuan disini, beberapa kali customer datang mengeluh memesan bookingan wanita. Tidak tahu apakah pihak staff ikut bekerja sama dalam penipuan ini atau tidak. Selama saya menginap disana 5 hari sudah ada beberapa yang datang mengeluh di lobby.

Claudiya
06 Oktober 2023 3:18

Untuk kamar bagus ada bathup juga, aqua untuk minum, shampo dan sabun sgt terbatas, breakfast seperti makan di warung karbo sj isinya, restoran untuk lunch or dinner tidak ada sehingga susah untuk makan, pelayanan lelet, telepon tanya bisa pesan makan sama pihak receptionist langsung ditutup, paling oke kolam renng sama bathup dan kamar selain itu bad

Winda
28 September 2023 8:55

Mohon untuk kebersihan hotel nya dijaga, krn kesan pertama masuk ke lobby kok sepii banget, dan banyak debu nya, dikamar jg banyak kabel yg tidak dirapikan (sepertinya bekas kabel telp) dan di bed nya masih kotor, sarapan kurang bervariasi, mngkin kelebihan kamar nya bagus sih desainnya, semoga bisa ditingkatkan lagi utk pelayanannya.

Erina
20 September 2023 4:37

Kamar ada kecoak nya langsung nemu 2 lagi kecoaknya astaga baru ini hotel banyak kecoak, suasana kamar gelap dan pengap, colokan listrik ada yg gabisa, kursi nya di kamar 306 reot / goyang

ranny
12 September 2023 2:50

Dengan harga 300rb an bs dpt fasilitas kamar yg oke, luas, ada bath up dan hair dryer jg.cm kmrn ga tau knp listriknya suka mati pas nyalain listrik (nyalain tv, ngecas hp, bikin air panas buat nyeduh teh) eh lgsg jeglek listriknya.dan ga nemu sliper (sendal hotel) jg sih. But still worth it

Kyrenius
05 September 2023 10:00

Staffnya terlalu sedikit. Amenities seperti hotel bintang 2, Ada kecoa juga di kamar, Kamarnya juga gelap, bathub nya oke dan nilai plus dari hotel ini tapi airnya seperti bau besi atau terkena pipa berkarat. Foto kamar tidak sesuai dengan realita

Lokasi cukup oke karena di tengah kota

BaliStar
14 Agustus 2023 7:43

Tempat setrategis murah dan sangat recomended banget. Deket area wisata kuta bandara dan oleh-oleh.

Sam
30 Juli 2023 12:05

DO NOT STAY IN THIS HOTEL UNDER ANY CIRCUMSTANCES. Unless you like sleeping with Ants in your pillow and all over the eating areas. Told the manager is busy eating when asked to speak about it.

Dwija
20 Oktober 2021 9:23

The AC was not working properly, the temperature was not cold at all even though I’ve set it to 16 deg. There were no amenities available. The phone was not working so I have to went to the FO directly every time I needed something. The water has this yellowish color. The lights in the corridor were off in the night so it was really creepy to go outside the room
On a good side, the room is luxury and the Wi-Fi was working well.

Prana
15 Oktober 2021 8:44

Harganya sangat ok. Staffnya ramah dan boleh reschedule, makanan enak, kamar besar & kamar mandi designnay ok namun ketika datang di sekitar lift terlihat agak gelap dan sepi. Semoga bisa semakin ramai.

Fahrurrizal
12 Oktober 2021 16:13

Kamarnya bagus, ada balkon buat nongkrong sambil rokokan, dibelakang hotel banyak warung makan murah meriah

Astrid
14 September 2021 7:41

Had a bad bad experience staying here. Moldy and dusty bed. AC wasn't working properly, the timer won't shut down so I had to turn on the AC every now and then. No hot shower until the next day. Dirty floor. No amenities available. So-so internet speed. Disconnected telephone line so I had to visit the FO directly. They turned off the lights on the corridor at night and it was a total blackout on the fifth floor where I stayed.

The only good thing about the room is the interior design.

gusty
06 September 2021 0:39

Nginep disini sekitar november 2019.
Dekat dari bandara, kamar luas, ada bathup, balkon dan super duper nyaman.

Yosep
21 Juli 2021 1:43

Hotelnya nyaman, cuman tlp di kamar gak bisa dipake aja jd kalo ada apa2 harus ke bawah kemarin, selebihnya semua fasilitas sangat Ok!

Kayana
15 Juli 2021 9:28

Enak ada kolam renang di lantai 6. Kamar wkt itu dpt di lantai 2 trs pindah ke lantai 4. Di balkonnya ada pembangunan sih tp gpp

Livia
21 Juni 2021 6:01

If I could give zero star I would. By the first time you open the door, you would smell mold. There is moldy spot under the airconditioner. The toilet seat and the sink are absolutely dirty. And the bed was dusty. I have all the pictures. When we were about to check in, The receptionist said that our room was being cleaned so we had to wait until 2 pm and he said that there was someone that stayed in the room the night before and just checked out. In fact, we didn't see anyone came out from that room since we arrived. We didn't want to stay in a dirty room and we went back to the receptionist and I asked for refund and he said that I needed to ask to the agency that I used for booking this hotel. I contacted the agency and the agency contacted the hotel. The hotel told the agency that they offered me an upgrade and I refused it which is obviously a LIE. They never offered me an upgrade or even change room. So they refused to give my money back.

Beauty
07 Juni 2021 6:15

Awalnya agak ragu mau book hotel disini, tp dicoba aja dulu, dan ternyata memuaskan bangetttt. Walaupun ada beberapa yg kurang di tingkatkan:
1. Parkiran kurang luas
2. Lemari tidak ada
3. Kulkas kurang dingin
Bakalan balik lg kesiniii

M Yussi
27 Mei 2021 7:18

Kumpulan restoran dengan spot sunset yang bagus, sayangnya kualitas pelayanan restoran dan makanan yang saya terima tidak sebanding dengan spot yang disediakan (mungkin tidak semua restoran memberikan pelayanan buruk)

Wahyu
21 Mei 2021 5:52

Nyaman, enak, murah. Strategis, nyaman bangunan terawat.bathtub, wastafel, kamar mandi, luas banget.ditambah balcon. Top tingkatkan terus service dan fasilitas.

Tambahkan ulasan