ULASANTEMPAT.COM

Mangga Inn

Alamat Gg. Ratna, Tuban, Bali
Telepon +62 812-3618-8666
Kategori Lodge
Peringkat 4.4 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Hasan — Gg. Nusa No.6C, Benoa, South Kuta, Bali
Cottage DenAyu Homestay — Gg. kingkong I No.4b, Kuta, Bali
Kost M-Home — Jl. Kediri, Gang Mandiri I, No. 8, Kuta, Tuban, Kec. Kuta, Bali
PONDOK PAPARAJA — Jl. Kendedes No.5, Kuta, Bali

Mangga Inn ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
1133
28 September 2023 15:02

Setahun berkediaman disi, tempat yang nyaman, ibu kost ramah, fasilitas lengkap sekali. Namun sayang wifi sangat amat lelet.

Terpaksa pindah karena sikap intelorerir dari salah satu penghuni kamar. Tetangga cerewet yang mengkomplain setiap celah yang dirasa menggagunya Saya rasa pengelola kost harus tegas terhadap penghuni ini, sebelum penghuni lainnya kabur akibat sikap intolerir tetangga cerewet yang tinggal di lantai 3 ini if u want everything goes to your way, go find a house not kost kostan!

Last but not least, terimakasih atas kediaman nyamannya Mangga Inn

Kadek
21 September 2023 2:53

Kamarnya nyaman dan pelayanan bu kost nya baik, hanya saja mbak penguni kamar 301 lebih cerewet daripada ibu kostnya serba semua dikomplen…. Semoga pemilik kos kedepannya bisa lebih tegas kepada penghuni kos seperti itu.

Reagan
04 Juni 2023 22:59

I had an outstanding long-term stay at Mangga Inn. The hosts were incredibly welcoming, the facilities were exceptional, and the sense of community was inspiring. The comfortable accommodations, convenient location, and commitment to cleanliness and safety made it a perfect home away from home. I highly recommend Mangga Inn for a superb long-term stay experience. Can't wait to return!

Dwiky
06 Desember 2022 17:34

Untuk interior kamar memang bagus tetapi ada beberapa barang yg tidak berfungsi semestinya, ac tidak bisa menyala, wi-fi yg lambat dan sering putus jika di dalam kamar, katanya dapat fasilitas kamar dibersihkan setiap 2 minggu sekali tetapi ternyata sering tidak dilakukan.penjaga kos kadang kurang komunikasi terkait perubahan pembayaran, tidak ada transparansi, tiba-tiba tidak boleh perpanjang sewa dengan alasan yg tidak kuat, kalau memang mau naikin harga bilang aja tidak usah pakai alasan sudah ada yg dp kamar.jadinya kelabakan cari tempat baru, harusnya awal bulan baru habis sewa tetapi akhir bulan sudah disuruh keluar dengan alasan mau maintenance. Hanya itu yg saya sesali selama sewa di tempat ini. Terima kasih

Deki
02 Maret 2022 5:02

Best kos kosan so far. Harga terjangkau kamar udah kayak hotel, ada kolam renangnya pula. Terbaek buat tempat wfh! Kalau nanti saya bisa wfh lagi mungkin bakal kesini lagi kalau harganya masih sama dan ga ada tempat lain yg patut dicoba dan minimal setara sama ini.

Danagiri
19 Oktober 2021 21:00

Tempat kost yg bersih, tenang & nyaman. Sayangnya di dalam kamar tidak boleh merokok, sehingga saya tidak jadi kost. Harga ekonomis dibanding fasilitas layaknya hotel.

Yenny
13 Februari 2019 23:19

Tempat strategis, nyaman, asri cocok buat yang ingin liburan ke bali

Tambahkan ulasan