ULASANTEMPAT.COM

Maestro Photography

Alamat Jl. P.B. Sudirman No.2 A, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Bali
Telepon +62 361 263775
Jam 08:00-20:00
Kategori Photo Lab, Photography, Portrait Studio, Printing
Peringkat 2.4 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Colour Digital Photo Lab — Jl. Letda Made Putra No.45, Dangin Puri, East Denpasar, Bali
Sinar Photo — Pertokoan Udayana, Jl. Letda Made Putra, Denpasar Barat
Mercy Photo Sanur — Jl. Bypass Ngurah Rai No.77, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali
Sinar Photo Waturenggong — Jl. Waturenggong No.137, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali

Maestro Photography ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agung
11 Oktober 2023 6:21

Proses layananya agak lama sih.cuman yg ingin sy soroti disini adalah: toiletnya di lantai bawah.ya ampuuuuuuuuuuun bau banget. Disana ada staff cewe yg bekerja, apakah ga ada yg peka ya akan bau toilet kalian bau banget. Kok toiletnya bisa jorok dan bau begitu?

Santi
10 Oktober 2023 2:34

Rugi. Mahal mahal dibayar Hasil foto ga bagus! Soft copy dikasi cmn 3 doang tp harganya 500rb an. Pegawai jg ga ramah samsek. Judes dan waktu foto ga diarahin! Ga lagi lagi foto disini!

Sanita
08 Oktober 2023 0:18

Gak rekomendasi untuk foto grup soalnya mahal, filenya gadikasih, 1 foto dikali jumlah grup orangnya berapa, kecewa sekali mau ambil fotonya uda dpaat kamera baru sumpahdah gaboong

Dayu
01 Oktober 2023 3:33

Untuk mba mba yg jaga didepan rambut panjang agak pirang2, mau kasi masukan, apapun moodnya namanya kerja setidaknya senyum dikit sama customer. Udah jutek mana minta 4x6 dikasi nya 3x4. Tulisan ga kebaca di nota:) emang ya kalo jutek2 apapun yang dibilang customer jadi tidak tercerna dengan baik. Padahal customer pada bayar kan ga ada yg minta gratisan:)

0055_Ida
10 September 2023 0:51

Pelayanan ketus banget, minta raw photo aja gadikasih padahal cuma raw bukan yg si edit, kesana ber 12 malah disuruh bayar kalo pingin semua foto

dediah
29 Agustus 2023 21:46

Pelayanan jutek, dan lelet
tdak profesional, gunting foto sambil ngobrol dan membuat pelanggan menunggu lama
1 pegawai nya jutek jujur saya kecewa gabakal disana lagi

Kisah
20 Mei 2023 8:42

Tdk cocok dg fotografer nya suru cepat cepat akhirnya hasilnya tdk memuaskan, ga di kasih moto di hp kita sndiri, padahal saya ke sana ajak keluarga sudah pasti foto, ga mungkin kan saya ke studio pake camera hp saya dan ga mgkin saya batalkan.sudah selesai foto anak saya numpang foto di sofa di dilarang? Ini pengalaman buruk saya cukup di sini saja smoga bs memperbaiki kwalitas pelayanan Krn jika kita ramah pelanggan pasti puas begitu jg sebaliknya

Mnjual figura ukuran jumbo

Yosephine
10 Mei 2023 4:49

Beberapa kali cuci foto disini.kwalitasnya enak bagus.hasilnya.seneng puas liat hasilnya.
Harga jg okay
Cm mba2nya emang irit senyuuumm️️

Hikmala
04 Mei 2023 17:01

Studio foto dari jaman kuliah, hasil foto bagus, sayang kmren foto nya hasil nya kurang bagus, biasanya di kasi filw semua foto utk dipilih cetak, tapi ini lgsung dipiloh sendiri n cetak

Nanda
08 April 2023 2:24

Sangat buruk, tidak ramah, mbak mbak yang ngelayanin pemesanan jutek parah. Kayak gak pernah digaji aja pelayanan nya. Bikin pas foto juga gak sesuai standar hasil dan cetakan fotonya, fotonya keliatan tangan kebawah. Kalo dibilang sesuai harga, banyak kok yang harganya setara dan hasilnya lebih bagus. Kalok gak kepepet banget, mending cari tempat foto lain, jangan disini.

Eka
29 Juli 2022 22:32

Saya menyesal tidak baca review sebelum ke Maestro. Tapi betul, staffnya bekerja seperti tidak bahagia. Mohon manajemen ini dilihat kembali. Hal kecil bisa dilakukan Staff untuk membuat perbedaan seperti, tersenyum, bahasa tubuh yang baik, tidak main hp saat bekerja, cek pakaian konsumen sebelum di foto. Saya foto wisuda cari MuA benar2 hati2 biar hasil maksimal, wah ternyata editan foto blass kayak 360. Maaf, ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk yang lain. Di Denpasar apa ada pilihan studio lain? Kalau ada patut dicoba studio lain dulu.

Reyza
26 Juli 2022 8:23

Fotografer yang kurang ramah, hasil editannya asal selesai, perlu menunggu lama untuk hasil foto dicetak. Sangat kecewa.

Elvia
21 Juli 2022 6:46

Hasil foto bagus, fotografer ramah, harga terjangkau, buat foto keluarga rame2 seru. Letaknya di pinggir jalan besar, dekat kampus Udayana, ada parkir mobil.

Heru
04 Juni 2022 23:03

- Staf cewek di depan mungkin perlu belajar gretting dan customer service lagi. Sehingga kalau ada konsumen datang bisa ucapkan salam, dan sapa tidak hanya diam.
Botol minuman dan makanan sebaik nya di simpan di tempat khusus supaya tidak terlalu vulgar terlihat langsung.
+ harga dan kualitas ok tempat nyaman serta cukup lengkap

Seni
25 Mei 2022 11:05

Saya datang hari ini niatnya mau bkin pas photo, tapi pegawainya jutek dan ketus sekali. Gak jadi... Masih banyak tempat lain yang lebih ramah dan lebih layak.

Zefania
28 Maret 2022 10:37

Baru pertama coba foto disini, saya kira hasilnya bakalan wow seperti dugaan saya, eh ternyata malah kebalikannya. Fotographer sangat tidak ramah, yang mau foto siapa kok dia yang atur masalah kostum cuman gara gara lighting biar ga di pindah pindah, itu kan memang tugas anda sebagai fotographer untuk menata lighting, memindahkan ke tempat yang diinginkan klien, mengatur posisi badan serta wajah. Awalnya saya maklumi hal itu, eh 2 hari lagi pas pengambilan foto, petugas lupa menaruh berkas foto saya dimana dan baru lihat hasilnya wkwkwk editannya gak banget, muka jadi kayak karikatur, kulit berminyak mengilat, yang seharusnya kulit tidak hitam malah jadi hitam. Seharusnya kan di edit untuk mempercantik, ini malah memperjelek.

Kalok dikasi nilai dari 1-5, saya kasi -1 aja

Luh
24 Februari 2022 17:18

Ini pertama kalinya saya ke tempat ini, dan sangat bagus terutama pada fotografer nya. Sangat ramah, sabar dan baik. Recommended banget buat kalian.

Mia
17 Februari 2022 12:32

Kasihan yaa, skrg tempatnya jadi kusem gitu, disepanjang tangga ke lantai 2 banyak air tergenang bocor air hujan

Gede
08 Januari 2021 23:58

Tempat cetak foto paling bagus di Denpasar. Kualitas fotonya bagus, hasilnya detail, harganya juga cukup terjangkau.

wayan
13 Mei 2020 2:49

Maestro Photografi tempatnya di depan kampus unud sudirman keberadaannya sangat membantu dalam bidang fhotografi yang sangat propesional sehingga hasilnya sangat memuaskan dan harganyapun tidak begitu mahal

Tambahkan ulasan