ULASANTEMPAT.COM

Lavarta Hotel

Alamat Jl. Pidada No.27, Ubung, Denpasar Utara, Bali
Telepon +62 21 29707601
Situs web www.oyorooms.com/ID/186887
Kategori Hotel
Peringkat 3.2 27 ulasan
Cabang terdekat
OYO 91498 Hotel Diana — Ubung, Denpasar Utara, Bali
Hotel Adi Guna — Jl. Pidada VI No.1, Ubung, Denpasar Utara, Bali
Batukaru Hotel — Cokroaminoto St No.132, Ubung, Denpasar Utara, Bali
Capital O 91406 Agus Jaya Residence — Jalan Pidada II no. 20, Denpasar Utara Denpasar Utara, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Suarmas — Jl. Pidada XIII No.18 X 18 X, Ubung, Denpasar Utara, Bali
Aston Denpasar Hotel & Convention Center — Jl. Gatot Subroto Barat No.283, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
Grand Mirah Boutique Hotel — Jl. Kaliasem No.1, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Bali
Hotel Pelopor — Cokroaminoto St No.82A, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali

Lavarta Hotel ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
alin
23 Juni 2023 6:49

Parah sih, udah malem+capek, harapannya sampe Bali bisa istirahat, malah ditolak dan bilang kalau udah ga kerja sama dengan OYO dan pihak hotel gatau kenapa masih muncul di aplikasi. Setelah kasih tau itu, receptionistnya langsung ngeloyor pergi, gamau tau, ga dibantu apapun. Kalaupun seandainya emang ga kerja sama, harusnya segera lapor ke OYO karena hotelnya dapet kesan buruk. Tapi setelah saya claim partial refund (yang sayangnya ttp gabisa karena dr OYOnya sendiri trouble), saya bisa tau kalo setengahnya masuk ke partner hotel. Dan saya baca dari review kalo ini bukan pertama kalinya. Saya jadi curiga kalo pihak hotel sengaja melakukan ini biar ttp ada pemasukan. Whatever it is, yang pasti meninggalkan kesan buruk, so yeah, hati hati aja buat yang mau booking hotel ini lewat aplikasinya.

Citra
19 Juni 2023 13:20

Capek perjalanan jauh nyampe hotel maunya lgsg istirahat eh ternyata mala ditolak waktu check in katanya sudah tidak kerjasama dengan aplikasi -_- kecewa bgt kalo emang sudah tidak kerjasama harusnya jangan pasang di apliaksi tersebut

Ver
01 Juni 2023 3:37

I booked and paid from Agoda, and supposed to be check in today. But the receptionist said "the room is fully booked" (?). She asked me to get refund from Agoda and she blamed the app, which is make no sense for me. Even the receptionist didn't say sorry about this. She's so disrespectful, she talking while eating at her desk, its my first time saw receptionist eating on their desk and talk while chewing. So annoying, where's the manner.
Also I just saw another people review that booked from Agoda so its proof that it's not the app fault but them.

Natalie
30 Mei 2023 1:12

Saya booking melalui agoda. Sesampai dihotel, owner tdk menerima tamu jika pemesanan melalui agoda/oyo. Dijelaskan kenapa owner tdk menerimanya. Ya tapi kalo ada permasalahan antara hotel & oyo, kenapa jadi tamu yg rugi? Rugi bukan melulu soal uang, rugi waktu! Saya mesti cari hotel lain disaat weekend, mesti bayar akomodasi lagi dr hotel ini ke hotel lain. Staf sbenernya ramah, eehh tapi tamu diomongin pake bahasa daerah. Tadi ada beberapa yg mengalami kejadian sperti saya.

Nguyen
19 Mei 2023 6:29

I booked and paid on Agoda, they said they didn’t work with Agoda and asked us to pay 150k/night (Agoda price was 105k) in cash. The price on their OYO website was 125k, when I showed them, they said they did not belong to OYO? !
Dirty old room, linen had stains of blood, furniture broken, dirty pillow cases, blankets with holes on them. AC didn’t work properly and our clothes were smelly because they couldn’t dry. Toilet couldn’t flush and they didn’t fix it. Terrible experience.
Only the breakfast was nice, which earns them 1 star.

Aiyhunda
22 Januari 2023 3:10

Pdhl udah booking di Iyo, udah telfon si owner juga buat mastiin bookingan. Pas udh Nyampek sana ternyata kamar full.

Kang
14 Agustus 2022 9:16

Lokasi strategis, dekat terminal ubung.
Layanan dan keberaihan lumayan,
Penjual makanan sekitar hotel banyak

alex
10 Juli 2022 18:31

Kurang nyaman, bantal dalamnya agak kotor. Kamar mandi kurang bersih. Ac juga ndk dingin. Sangat kurang nyaman

Sabrina
18 September 2021 19:06

Thank you lavarta uda nemenin hampir sebulan, good service ada monthly rate yg sangat affordable 1,3jt include electricity (water heater, tv, wifi, ac) all in one just perfect. Will be back for sure

Tomy
08 Agustus 2021 1:53

Harga per malam 90K (harus lewat aplikasi).
Sudah ber AC, TV.ada air hangatnya. Ada breakfastnya juga. Pelayanannya ramah. Ruang kamar bersih. Mantap lah. Sukses selalu buat lavarta.

Shirley
26 September 2020 12:08

Staff dan ownernya sangat2 ramah dan sangat membantu. Hotel cukup bersih namun banyak nyamuk dan serangga2 lainnya.

janny
05 Maret 2019 18:59

Pelayananx ramah, cukup bersih, tempat menginap yg cukup terjangkau dr segi harga. Tempatx pun mudah ditemukan.

TIARA
10 Januari 2019 23:08

Hotel sangat baik dan harga sangat terjangkau, saya ckup senang dihotel ini
Terima kasih untuk hotel lavarta dan airy room

kadekdwi
22 Oktober 2018 17:49

Hotelnya nyaman dan murah, semua twin bed. Saat saya disana air hangat tidak menyala. AC okay. Bersih.

ENDAH
22 Juli 2018 19:00

Hotel standar bintang 2 yang lumayan fasilitasnya, terutama saya suka breakfastnya. Hanya sedikit kotor, jendela, kelambu perlu dibersihkan dan dicuci. Lampu kamar kurang terang, di kamar mandi sebaiknya disediakan ember, yang ada tempat sampah dibuat ember.

evan
17 Juli 2018 3:12

Setahun lalu nginap sini masih bagus, tahun ini ke sini lagi nyesel, harga naik tapi kamar kotor, handuk gak disediakan lol

Made
07 Juli 2018 8:15

Nginap di hotel ini cukup nyaman kamar bersih harum, fasilitas kamar cukup komplit suasananya tenang, lokasi mudah dijangkau, dan layanannya cepat dengan staf yang bersahabat, beli keperluan yang dibutuhkan selama menginap cukup mudah karena disekitar hotel ini banyak ada toko dan rumah makan dengan variasi menu yang beragam.dan yang gak kalah penting tarif permalam nya murah dan hemat.

Novita
20 Juni 2018 12:28

Karyawan sangat ramah dan helpful. Jika ada fasilitas airy yg kurang, dikoordinasikan saja dengan resepsionis agar segera dibantu.

Putri
03 Juni 2018 0:15

Staffnya ramaah sekali, kamar nya bersih, fasilitas dan makan lumayan, cocok dengan harga, sangat nyaman sekali menginap disini, trimakasih

seruni
31 Mei 2018 23:42

Buka di Hari minggu, Jadi memudahkan kita untuk service bagi yg kerja senin sampai sabtu. Pelayanan nya bagus, areal Tunggu terpisah dan nyaman.

Tambahkan ulasan