ULASANTEMPAT.COM

Krisna Oleh Oleh Bali Bypass

Alamat Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Kec. Kuta, Bali
Telepon +62 361 4756333
Jam 08:00-23:00
Situs web krisnabali.co.id
Kategori Souvenir Store
Peringkat 4.6 20 ulasan
Cabang terdekat
Krisna Oleh Oleh Khas Bali — Jl. Raya Tuban No.2X, Tuban, Kuta, Bali
Krisna Oleh Oleh Bali — Jl. Sunset Road No.88, Kuta, Kec. Kuta, Bali
Krisna Oleh-Oleh khas Bali — Jl. Nusa Kambangan No.160 A, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Bali
Krisna Oleh-oleh Khas Bali — Jl. Nusa Indah No.77, Sumerta, East Denpasar, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Harum Bali Lapis Legit Cake Shop — Jl. Raya Kuta No.448, Tuban, Kuta, Bali
Kuta Market — Jalan Raya, Kuta, Bali
巴厘岛唯一 燕窩商行 Walet Utama(Bali Utama) — Near Primebiz Hotel, Jl. Raya Kuta No.88A, Tuban, Bali
Karang Kurnia Tuban — Jl. By Pass Ngurah Rai, Kelan, Tuban, Kuta, Tuban, Kec. Kuta, Bali

Krisna Oleh Oleh Bali Bypass ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Gibran
12 November 2023 8:34

Ga bisa berword-word lagi saking bagus dan lengkap barang-barangnya, sampai-sampai ga kepikiran buat foto-foto tempat ini. Mau makanan ada, pakaian ada, aksesoris ada, kosmetik juga ada.
Saya beli satu set pakaian tradisional Bali untuk pria dengan harga yang terjangkau. Disini juga ada gelang tradisional Bali dengan motif tridatu dengan berbagai rentang harga, entah itu special made dari upacara tertentu atau hanya produksi rumahan/pabrikan saja.

Etell
03 November 2023 20:09

Sekarang krisna sudah tidak seperti dulu mungkin karena sudah banyak followernya.

So, sy baru ke KRISNA tgl 13 Nov 23 jam 15: 00 sorean hem.staf-staf yg jaga khususnya di bagian perkopian wajahnya cemberut dan saat diajak ngobrol dn bertanya jawbannya sangat jutek dn tidak helpful. Woo. Padahal sy disana
beli loh ga minta gratis,

And then sy rasa harga makanannya skrg juga sdh mahal mahal ya, info dari staffnya: mungkin karena semua bahan bahan sudah naik bu

Yah itulah pengalaman sy di krisna kemarin hari, which is mungkin karena KRISNA sdh dikenal sbgai pioner pusat oleh2 pertama di Bali tp perlu diperhatikan juga kalau service orianted customer itu penting sekali, jgn rusak karena hal sepele ini.

Thank you Krisna

Arif
02 November 2023 2:38

Toko yang menyediakan beragam oleh oleh paling lengkap di Bali. Dari makanan, aksesoris, baju, skincare, dan lain lain. Di lantai atas juga tersedia menu makanan khas Bali yang dapat dinikmati. Juga akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah di lantai atas sembari menikmati makanan yang tersedia. Tersedia tangga dan lift untuk naik turun. Parkiran luas, pegawai menggunakan pakaian khas Bali dan sangat ramah

Ibar
01 November 2023 14:06

Tempat oleh-oleh lengkap dengan berbagai macam produk yg di jual, harga terjangkau lokasi strategis dan pelayanan sangat ramah, rekomendasi tempat oleh-oleh anda ketiga berkunjung ke bali.

Amanda
01 November 2023 10:46

The biggest souvenir shop because it has like 5 floors full of souvenirs, and it opens 24 hours too!

You can find literally anything here with the best price; paintings, keychains, clothes, sandals, skincare, you name it, they have everything.

There’s a rooftop restaurant on the top with infinity pool and cool sculptures. You can swim there but you have to order food first. They closes at 10 PM.

Sondang
06 Oktober 2023 9:08

Pilihan banyak, dari makanan ringan, kain, T-Shirt, Tank Top, dll.apalagi KOPINYA ada bermacam macam quality dan varian Robusta dan Arabica. Harga relatif terjangkau.ada juga yg mahal sesuai mutu khususnya KOPI.bebas pilih varian.tdk takut kena tipu harga.parkir ckp

rahman
30 September 2023 8:47

If you want to buy gifts from Indonesia, I advise you to go to this store without hesitation

Dewi
30 September 2023 0:08

Menyediakan oleh-oleh Bali yg lengkap dari makanan, baju dewasa & anak-anak, pernak pernik aksesoris Bali, aroma terapi dll. Tempat nya luas ada 3 lantai, bisa di packing juga jadi gak ribet kalau mau masukin ke bagasi pesawat.

dedi
28 September 2023 21:58

One stop toko oleh-oleh. Cocok buat kamu yang malas tawar menawar. Lengkap dan variasi item nya beragam. Dari makanan, suvenir dan pakaian.
Harga tergantung merk.
Terdapat jasa packing oleh-oleh di lantai 1. Ada loket pengiriman paket juga di sana.

Moonshi
25 September 2023 17:54

This is a shopping mall served by Krisna for locals and tourists. It has a rooftop F&B with a pool and beautiful sunset.

Phyo
20 September 2023 21:59

Reasonable price. If you want to buy suvaniar things from BALI, this is the place where you should go. You can choose many options like batik, T- shirt, lukwa coffee and other local foods.

Sholeh
20 September 2023 1:28

Krisna Oleh Oleh Bypass Bali adalah salah satu dari sekian banyak tempat untuk membeli oleh-oleh khas Bali yang sangat lengkap dan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk Anda apabila melancong ke Bali bisa beli Oleh-oleh disini karena juga sangat dekat dengan Bandara sehingga anda tidak perlu khawatir ketinggalan Pesawat

悪の化身
14 September 2023 22:48

Souvenirs are on sale!
It's sold at a slightly lower price, and if you go here, you'll find almost anything!

Ana
13 September 2023 16:32

Lengkap dan banyak pilihan, pelayanan oke dan lumayan lah ada mushola kecil untuk umat muslim sholat, lokasi yang strategis menuju bandara yg membuat tempat ini sangat mudah dijangkau, service dari para staf juga baik, good job krisna

muhammad
11 September 2023 20:50

Good place to buy a high quality souvenirs. Surprisingly, they have several courier service on the basement, if you think you want to send it instead of hand carry it. We’ve been there to bought “Ajik Pie susu”, balinese coffee and several signature snacks from bali. We didn’t buy the clothes due to we already bought it on the other cheaper store. Several drivers said that this one is one of the best Krisna branch in Bali

Wiwik
10 September 2023 20:54

One stop shoping oleh oleh. Gak perlu muter2 lagi. Dari pakaian, tas, sampai Salak gula pasir juga ada. Sempat makan duren juga di parkiran bus. Mantap

Jean-Pierre
08 September 2023 12:40

Large store on 3 levels offering products and souvenirs from Bali.
Among other things, there are clothes, jewellery, cosmetics, handicrafts at prices lower than those practiced in certain tourist towns. Parking is available for scooters and cars.

은주 김
06 September 2023 20:08

Good for buying cheap souvenirs.many types. Quality is a bit off. High-end stuff in Seminyak. Cheap Souvenirs at Krisna

Roso
01 September 2023 15:29

Toko oleh oleh krisna merupakan salah satu tempat oleh oleh terbesar di bali, isinya lumayan banyak & lumayan lengkap, baik dari makanan, pakaian maupun kerajinan tangan. Tempatnya luas & ada beberala lantai seperti bangunan mall, pie susu sangat rekomen, rasanya juga enak & harga terjangkau, ada juga snack kacang disco.

Irman
30 Agustus 2023 11:00

Banyak pilihan oleh oleh disini pelayanannya ramah dan bersahabat serta tersedia area parkir yang luas

Tambahkan ulasan