ULASANTEMPAT.COM

Krisna Oleh-oleh

Alamat Jl. Seririt- Singaraja, Temukus, Bali
Telepon +62 817-4747-566
Jam 08:00-22:00
Situs web www.krisnanorthbali.com
Kategori Souvenir Store
Peringkat 3.9 30 ulasan
Krisna Oleh-oleh Khas Bali
Cabang terdekat
Krisna Oleh-oleh Khas Bali — Jl. Nusa Indah No.77, Sumerta, East Denpasar, Bali
Krisna Oleh-Oleh khas Bali — Jl. Nusa Kambangan No.160 A, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Bali
Krisna Oleh Oleh Bali — Jl. Sunset Road No.88, Kuta, Kec. Kuta, Bali
Krisna Oleh Oleh Bali Bypass — Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Kec. Kuta, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Krisna Oleh Oleh Khas Bali — Jl. Raya Tuban No.2X, Tuban, Kuta, Bali
ABANG SHOP — Jl. Raya Seminyak No.21, Seminyak, Kuta, Bali
Erlangga 2 — Jl. Nusa Kambangan No.162, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Bali
Harum Bali Lapis Legit Cake Shop — Jl. Raya Kuta No.448, Tuban, Kuta, Bali

Krisna Oleh-oleh ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ali
10 Juli 2023 22:17

Huge store very good, BUT THE SELLERS WHO ARE ASLEEP IN THE STORE AND WHO ARE ARROGANT AND CRYING TOGETHER WHILE LAUGHING IS NOT NORMAL IT SHOULD BE SEEN

Kurniawan
18 Januari 2023 9:33

Pusat oleh oleh bali yang paling lengkap di bali utara atau singaraja, parkirnya sangat luas dan harganya juga bersahabat.kalau traveler ke bali, kunjungi singaraja.yakin puas lah

satrio
22 Desember 2022 0:11

Lengkap, luas, bersih dan banyak pilihan sampai bingung. Ada yg murah dan sebanding, sesuai dg kualitas. Tp menurutku masih dibawah harga umumnya. Menyenangkan belanja dsini, bikin kerasan dan banyak tuk dibawa pulang

Adi
27 Oktober 2022 7:23

Salah Satu Oleh oleh khas Bali di daerah Bali Utara tepatnya di Kabupaten Buleleng, parkiran luas

fivangga
04 Oktober 2022 4:49

Puas setelah masa covid kemarin bisa belanja lagi. Sama seperti dulu. Barang lengkap. Semoga ramai lagi agar bisa membantu perekonomian pegawainya.

Doel
29 Juli 2022 20:39

Tempatnya bagus dan strategis, pelayanan ramah, tapi sangat di sayangkan produk lokal khas Bali mulai berkurang

Aulia
19 Juli 2022 2:42

Ini juga salah satu opsi untuk wisatawan yang berkunjung di bali, pilihan nya juga beragam harganya pun juga
Lokasi nya luas, pelayanan cukup ramah

Rosie
02 April 2022 6:50

Sudah 2 kali ke sini. Tempatnya luas, hanya 1 lantai. Barang2nya lengkap. Penjaga juga ramah dan sigap ketika kita mencari barang yang kita inginkan. Kondisi ke sini sedang sepi karena memang sedang pandemi dan sudah agak malam. Berbagai macam souvenir dan kaos dijual di sini. Parkiran luas banget dan ada mesin ATM juga di luar. Pembayaran juga bisa non tunai.

Elia
26 November 2021 19:40

Very unprofessional. The cashier is so slow and they don't provide box packaging, because running out of tapes, at 11 am

Hendro
28 Juni 2021 22:31

Tempat luas. Parkiran juga luas. Barang bermacam2. Saat new normal sepi bgt. Semoga pariwisata Bali bisa segera bangkit kembali

Rino
21 Februari 2021 8:32

Toko oleh-oleh khas Bali yang sangat lengkap di Kabupaten Buleleng.
Kebersihan sangat terjaga, tersedia musholla dan masjid, toilet bersih, staff toko ramah, keterangan harga juga sangat jelas, dan tempat parkir sangat luas.
Serta terdapat taman bermain dan water park di belakang Toko.

Iputu
19 November 2019 12:53

Pegawainya pada suka bergerombol dan gibah tidak berada pada stand masing-masing produk seperti kaos, celana, daster, dsb.
Ketika saya mau bertanya saya harus mencari tempat dimana pegawainya bergerombol, ketika ditanyapun tidak menjukkan etika yang baik ketika melayani sikap mereka jutek. Semoga kedepannya dapat dibenahi pelayanannya. Terimakasih.

Stephan
17 November 2019 16:46

Best place to buy souvenirs if you don't like the Stress of bargaining and people always coming to you on the street to sell you something.

Aulia
09 September 2019 15:29

Nyari apa aja lengkap deh disini, cocok buat yang lagi nyari oleh oleh khas Bali.jangan lupa ambil cashbacknya ya yang nganterin tamu atau belanja bersama keluarga, caranya ya ke informasi, lapor kalo udah bawa rombongan belanja, nanti sudah otomatis terdeteksi lewat komputer belanja apa saja dan habis berapa lewat sticker nomor yang ditempelkan.jadi buat para sopir dan guide, jangan kuatir kalo bawa tamu kesini.lumayan cashbacknya asal tau aturan maennya.

Mon
20 Agustus 2019 4:37

Tempatnya nyaman untuk belanja. Besar, terang benderang, barang juga beragam. Beberapa kali ke sini yang selalu tidak saya sukai adalah karyawati2nya tidak ramah sama sekali. Harus ditraining. Kalau ditanya barang seringkali jawabannya "tidak ada" tapi belum dicari. Kasirnya juga tidak ramah

Daniel
21 Juli 2019 13:08

Tempat luas, pelayanannya ramah, dekat dengan pantai Lovina dan tersedia banyak kamar mandi bersih.
Disini juga terdapat wahana permainan air dibelakang, terdapat oleh" dan souvenir khas bali yang beragam dengan harga terjangkau, disini ada oleh" berupa makanan seperti pie susu, cindera mata, hingga pakaian.

Abu
20 Juli 2019 3:44

Bagus sih, lebih" buat orang yg takut sama anjing ky saya, krisna gk ad anjingnya, gk kayak dipasar tp oleh" gelang yg unik & bisa buat pria cm ad 1 model, kurang pilihan, adnya 'khusus' wanita yg banyak, hahahah

Pradnya
26 Juni 2019 6:11

Tempat yang nyaman untuk belanja oleh-oleh khas bali, harga terjangkau. Tempat parkir luas. Mungkin bisa ditambah koleksi pakaian renang ala-ala bali ya, mengingat di area tsb ada waterpark juga.

Tjipto
22 Juni 2019 20:11

Tempat oleh-oleh Bali terlengkap di Singaraja. Harganya tidak terlalu mahal, tempatnya luas & nyaman. Di belakangnya ada area tempat bermain anak2 & resto yang menjual berbagai makanan.

Ardi
17 Juni 2019 16:53

(Review Pengunjung Domestik)

Ingin mencari tanda mata khas Bali dengan harga bersahabat? Anda sedang mengunjungi Bali Utara (Pantai Lovina) ? Maka Toko okeh-oleh Krisna wajib anda kunjungi!

Berbagai macam pilihan oleh-oleh berupa makanan, pakaian, lukisan, atau pernak-pernik bisa didapat dengan harga yang terjangkau dan juga ada banyak ragamnya.

Lapangan Parkir cukup luas dan staff nya bersahabat. Di luar gedung terdapat ATM dan pembayaran juga bisa dengan debit.

Tambahkan ulasan