ULASANTEMPAT.COM

Jembong Waterfall, Ambengan

Alamat Ambengan, Sukasada, Bali
Jam 06:00-17:00
Situs web www.visitambengan.com
Kategori Tourist Attraction
Peringkat 4.6 29 ulasan
Air Terjun Jembong, Ambengan
Cabang terdekat
Gatep Lawas Ambengan — Unnamed Road, Sambangan, Sukasada, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Gitgit Waterfall — Jl. Raya Bedugul - Singaraja, Gitgit, Sukasada, Bali
Lemukih Waterfalls — dinas buah banjah, Lemukih banjar, Kec. Sawan, Bali
Banyumala Twin Waterfalls — Wanagiri, Sukasada, Bali
Krisna Adventure Aling-Aling Waterfall — Jl. Raya Desa Sambangan, Sambangan, Sukasada, Bali

Jembong Waterfall, Ambengan ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jembong
29 Oktober 2023 16:13

Tempatnya indah alami ada kolam renang airnya yg alami banget tiket juga terjangkau cuman 10rb dewasa anak" 5rb

Eddy
09 Agustus 2023 22:17

Air terjun nan indah dan asri membuat hati ini terpesona.datang dan nikmati keindahan alam nya.

Xiao
30 Juli 2023 21:34

Salah satu air terjun yg dekat dengan kota Singaraja, akses jalan mudah dan pastinya gak banyak tangga buat kesini. Plus di bawahnya ada kolam renang dr mata air pegunungan

Barbora
22 Juli 2023 8:03

A beautiful, little-touristy waterfall. There are more or less local people here. Entrance fee 50,000 IDR for foreigners. Possibility to swim in the pools with water from the waterfall. There is a nice atmosphere everywhere. You can ride a scooter to the bottom of the waterfall. It's not a difficult ride. We enjoyed the trip.

Ayu
27 Mei 2023 8:51

Easy to find the waterfall. Only 10k rupiah (for local people) you can enter the waterfall and get swiming in the pool and also see the fish pound there

Putu
26 Agustus 2022 6:07

Tempat rekreasi yang sejuk dan dingin, ada kolam renangnya kalau mandi sampai menggigil kedinginan.

Fitri
07 Agustus 2022 10:59

Tempat yang membuat takjub, walaupun perjalanan sangat jauh tapi terbayarkan dengan indah nya alam sekitar.walaupun pulang pulang langsung drop.

meinya
05 Mei 2022 22:41

Lokasi mudah dijangkau, pemandangan jelas menakjubkan.ramah anak, airnya segar dan selalu bersih karena setiap hari diganti baru oleh pihak pengelola dan yang pasti bebas kaporit yaa.sekali kesana langsung kepingin ngulang.yg kedua kami bermalam pake sewa tenda dong.tinggal datang semua sudah disiapkan pengelola dengan peralatan lengkap tinggal pilih keinginan kita, jangan takut.biaya sangat terjangkau.flyngfoxnya berlatar pemandangan menakjubkan dengan harga yg murah juga.ada warung lokal yg menyediakan makanan 2 ringan, kopi, mie instan atau mau tipat cantok yg rasa dan harga dijamin puasss.atau mau cafe yg dikelola oleh pengelola yang kebetulan moslim jadi bagi warga muslim ga perlu was2 yaaa ketinggalan waktu sholatnya karena disediakan juga mushola disana Nih tak kasih rinciannya yaa. Buat yg pingin. HTM 10k, flyngfox40k, sewa 4 tenda dan perlengkapan untuk 4 KK (@dua dewasa satu anak) untuk semalam 620. …

Feriyal
11 April 2022 22:39

Air terjun ini akan selalu menjadi tujuan utama saat liburan di singaraja. Tiket cuma 10K dan pemandangan yg wau serta airnya yg jernih akan membuat rindu untuk kembali. Wajib dicoba dan recomended. Tersedia juga pool untuk dewasa dan anak2 disana.

Made
26 Februari 2022 2:37

Tempat yang bagus dengan view oke, air terjunnya segar, namun kurang diperhatikan kebersihan nya. But over all is oke

Wirawan
17 Februari 2022 20:00

Air terjun alami, airnya bening dan segar/dingin, di ujung bawah ada kolam renang air alami untuk dewasa dan anak anak dengan ukuran sedang, bisa bermain flying fox dari atas ke bawah, pemandangan alam hutan di bawah sangat exotic. Pengelolaannya masih cara lokal sehingga terasa di pedesaan. Tiket masuk 10 ribu per orang sudah bisa berenang sepuasnya. Ada juga rumah camping sehingga bisa bermalam, dan warung makanan dan kadang durian kalau lagi musim. Cuma relatif lumayan jauh dari jalan besar sehingga perlu minimal motor, tetapi mobil pribadi bisa masuk.

Komang
10 Februari 2022 18:04

Tempatnya bagus dan asri, ada kolam renang yang airnya langsung di salurkan dari air terjun tersebut. Air Sangat segar dan dingin. Tiket masuk murah 10K dewasa dan 5K untuk anak. Minus akses menuju lokasi jln cukup sempit dan parkir mobil jg sempit. Sudah 2 kali ke tempat ini bersama keluarga.

Esli
08 Januari 2022 21:38

Cocok buat yang penat di kota, berlibur ke sini, bisa mandi, menghirup udara segar dan berpoto dengan view yang bagus

Andhika
13 November 2021 1:05

Masih asri terakhir berkunjung 3 tahun lalu, baguan pinggir kolam di bawah lumutan jd perlu hati2 karena licin sekali

Griya
24 Oktober 2021 4:24

Setelah sekian lama tinggal di Buleleng, Jembong Waterfall adalah salah satu tempat yang cocok untuk rekreasi keluarga dan teman2.ada Air Terjun, kolam renang, camping, ikan dan kulinernya enak2. Fresh kembali pikiran setelah kesana. Kereen.

sukma
08 Oktober 2021 2:23

Tiket murah 10rb dewasa, 5rb anak2.
Makanan murah, sama seperti diwarung pada umumnya.
View sepanjang perjalanan kesana dijamin bisa buat refresh mata

maya
21 Desember 2019 6:06

Tempat masih asri, Jalan bagus hingga dekat air terjun, walau setelah jalan raya jalan hanya cukup 1 mobil, air terjunnya bagusss ada kolam renangnya juga, tempat bersih terawat, tiket masuk murah hanya 5 ribu saja

Patrick
06 Desember 2019 5:49

A medium sized waterfall which is great if you aren't into long walks. There are stairs that lead up to where the waterfall is and we were able to take our two young children there:) There is an option to see the waterfall only or include a swim in the pool at the bottom. We spent some time in the pool. Nice area which is mostly known by the locals:)

Wira
04 Desember 2019 0:47

Tempatnya cukup bagus, ada air terjun dan kolam renang. Harga tiket masuk 10rb per orang. Airnya bersih dan ada 4 kamar mandi. Kurang bagus untuk spot foto. Ukuran kolamnya kecil. Ada beberapa pelambung ban dalam yang bisa digunakan secara gratis. Parkir kurang memadai dan tempatnya cukup sepi pengunjung.

Moe
19 November 2019 3:18

Was good, quite close from the entrance, have a good path, maintain well, they even have large pool before waterfall, although I prefer something more with nature vibes

Tambahkan ulasan