ULASANTEMPAT.COM

Indomaret

Alamat Jl. Pulau Kawe, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali
Telepon +62 816-500-580
Jam 00:00-24:00
Situs web indomaret.co.id
Kategori Convenience Store, Supermarket
Peringkat 2.6 28 ulasan
Cabang terdekat
Indomaret Point Teuku Umar — Jl. Teuku Umar No.85 X, Pedungan, Denpasar Barat, Bali
Indomaret Sesetan — Jl. Raya Sesetan No.53c, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali
Indomaret Pulau Saelus — Jl. Pulau Saelus No.16, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali
Indomaret Tukad Banyusari — Jl. Tukad Banyu Sari, Sesetan, Denpasar Barat, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Alfamidi Pulau Moyo — Jl. Pulau Moyo No.46 D, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali
Popular Express — Jl. Danau Tamblingan No.114-116, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Coco Mart — Jl. Danau Tamblingan No.122, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Alfamart — Jl. Kunti Jl. Raya Basangkasa No.Br, Seminyak, Kuta, Bali

Indomaret ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
giovanny
17 Desember 2023 13:22

Karyawannya banyak gabut, kasir ada 3 yg buka cuma 1 sampe antri panjang banget. Aku liatin karyawan yg lain lagi ga ngapa2in

Indri
10 Desember 2023 21:54

KOK SAYA MAU TOP UP OVO DI TUDUH PENIPUAN SAMA KASIR INDOMARET NYA ANEH BANGET TOLONG DI PECAT AJ KASIR INDOMARET YG COWOK SIP JAM 3 PAGI, TOLONG LH KALAU ADA YG MAU TOP UP OVO LAYANIN AJ

Chintya
26 September 2023 11:00

Tadi belanja buah ke sana.padahal belinya buah alpukad, mangga dan buah naga.tapi di nota di masukannya alpukad, pisang, semangka kuning dan semangk merah.sy tanya kenapa jenis buahnya tdk sesuai, jawaban kasirnya karna “stock semangkanya kurang”. Dan ada selisih harga dari harga yg seharusnya sy bayar.pertanyaannya: kok enak sekali?
memangnya setiap stock yg kacek jadi tanggung pembeli?

Santi
22 Agustus 2023 18:50

Pelayanan bintang 1, terutama kasir yg hijab. Tidak disediakan harga, mau cancel bilangnya "tadi kan sudah", emang gitu pelayanannya ya? Tolong itu staf dipecat aja, operasikan kasir aja gabisa sampai nanya bosnya.untung bosnya ramah, kalau gak udh marah2 tu saya disana. Oh iya kalau ada promo, pastiin tanggalnya ya. Jangan udah lewat malah tetep dipasang promonya. Thx, kapok belanja disini.

Angelita_.__
09 Juli 2023 0:55

Ada ATM, parkiran luas, tempatnya juga lengkapp banget. Lagu yang diputar juga lagu hits gitu jadi cocok banget buat nongkrong. Karyawannya ramah dan cekatan juga. Tukang parkirnya.mengecewakan. Selain itu, indomaretnya sendiri bagus kok!

nyoman
10 Januari 2023 23:09

Pesanan #A451AXXWU, PESAN BARANG tg 5 Januari 17.56 wita, sampai hari tg 6 januari 2023, blm datang komplin beekali kali tidak ada tindak lanjut.

Agoes
24 Juli 2022 6:42

Saya sering belanja disini karena letaknya strategis dan pada umumnya sama semua toko Indomaret

Annastasya
18 Juni 2022 9:09

Pesan frozen food untuk dikonsumsi beberapa hari kedepan via ojol (5 Juni 2022 sekitar pukul 16.10 WITA). Sudah klik pilihan frozen, tapi malah dipanaskan. Pihak indomaret pulau kawe kemudian chat saya via app ojol kalau makanan sudah terlanjur dipanaskan, lalu saya saya balas.memang tidak bisa diganti dengan barang lain yang masih frozen ya?
Hanya saja karena koneksi chat di app jelek sekali, chat dari resto susah terbuka dan chat balasan dari saya pun pending sampai akhirnya barang diberikan ke driver.
Sampai ke tujuan, yang dikirim makanan yang sudah dipanaskan. Padahal kan pasti masih ada stock yang masih frozen, kenapa tidak diganti saja kalau memang salah? Kesalahan kan bukan karena saya yang lalai tidak mengklik pilihan frozen atau bukan karena saya tiba tiba request berbeda dengan pesanan di applikasi ojol. Lagi pula kan nantinya pasti akan ada konsumen yang pesan makanan non frozen, terutama konsumen yang melakukan pembelian offline (makan di tempat). Sedangkan makanan frozen yang sudah dipanaskan, apabila mau dibekukan lagi pasti kualitasnya akan berbeda dan lebih cepat basi dong. Lalu apa gunanya tombol pilihan di applikasi ojol apabila makanan yang datang suka suka dari pihak indomaret pulau kawe? Selain itu, sudah jadi rahasia umum kalau chat di applikasi ojol itu memang koneksinya kurang baik (makanya driver sering menghubungi via telepon), bukannya inisiatif menelepon, malah spamming chat 'P P P P P P P'

Ody
26 Mei 2022 0:20

Pegawai ga ramah dan ketus. Oke jualannya ramai tpi gag gtu juga pelayanannya.kasir lagi jutek bgt.
Sebaiknya di berikan pelatihan cara berbicara yg baik ke pelanggan. Bahkan terima kasih pun tdk terucap.beda bgt sama dlu baru2 buka.pake salam lah sigap melayani.klo gag pnting sekali saya gga kesini.masih banyak minimarket daerah sini yg relevan.

Hrlt
22 Mei 2022 12:53

Indomaret nch emank sengaja atau gimana kurang paham ya.
Saya Beli hemaviton C1000 Collagen harga 4.300, saya kasih uang 10.000 seharusnya kembali 5.700 cm di kasih 4.500.
Pas saya tanyakan kekurangannya cm di kasih 500 rupiah trs 700 nya gk di kasih.
Bukan mslh value kembaliannya tp kejujuran karyawannya dan manner nya.
Dengan sikap dingin dan acuhnya tanpa minta maaf, dengan memberikan sisa uang 500 nya yah asal ngasih saja trs pergi.
Tp bgmn pun Kl d kalkulasi dgm model bgtu untung dari kekurangan uang customer bisa berlipat-lipat.
Mohon perhatiannya dr pihak management.
Buat customer lainnya silahkan cek dulu kembalian atau nota setelah belanja jangan sampai kejadian yang saya alami terjadi sama Anda.
Padahal tempat nya dh cozy n nyaman tp kok bgtu. Thank U.

Zalza
01 Maret 2022 2:46

Jangan belanja disini saat pagi hari, tidak ada uang kembalian, jangn cmn penampilan, display aja yg diliat saat open store tp hal penting spt uang kembalian tidak ada, saya bayar 50rb aja gak ada kembalian, brp org pagi ini batal belanja gara2 uang kembalian tidak ada? Apa cmn berharap customer yg belanja pake uang kecil? Buang buang waktu belanja disini.

Lya
03 Februari 2022 0:48

Pegawai ga ramah dan ketus. Anehnya pas ada satu barang yg mau di cancel, bilangnya ga bisa. (Bukan karena ga bisa beneran, tapi lebih ke males kerja lebih harus ngecancel barang).
Sebaiknya di berikan pelatihan cara berbicara yg baik ke pelanggan.

Putu
28 Januari 2022 8:19

Toko yang gk bisa cencel produk, terus gk bisa ganti brang lain,
Toko yang gk bisa ngasi pelayanan yang baik kecustamer, pkoknya saya merasa dikecewakan sama toko yang satu ini, sy gk bkalan kesana lagi, tidak akan pernah
KaryawAnya kelewatan

igustinyoman
15 Januari 2022 16:53

Mau top up shopeepay aja ribet sekali di suruh kasir sebelah udah ngantri dikasir disuruh lagi lewat mesin parah buang buang waktu

Wayan
05 November 2021 15:56

Karena masih ada perbaikan area, ATM belum bisa dipakai, Point Coffee belum bisa melayani pelanggan

Lala
29 Maret 2021 22:28

Dulu saya pernah komen suruh kasih tukang parkir ternyata responnya sangat bagus sudah rapi parkirannya jadi gak dongkol sama pengguna motor blo'on, masukan lagi sih, kasirnya tolong dilatih agak cepet dan kalau kasirin tolong jangan ngobrol terus sama temannya.usahakan customer dulu yg harus dilayani cepat.
Thank you, salam pelanggan setia indomare

Antonius
27 Februari 2021 5:00

Indomaret disini sangat strategis bgt.point coffenya bagus staff nya ramah dan kopinya enak.indomaret nya luas lengkap.staff nya ramah2. Welcomer nya OK.owwh tambahan bisa buat tmpt makan siang.ada siomay, fried chicken dan donut etc. Overall nyaman bersih bgt utk relax dan belanja2. Happy visit guys.

LAPERBERLIMA
15 Februari 2021 2:31

Salah satu minimarket yang akan sering didatangi. Tinggal cek parkiran, apabila rame.langsung ke kompetitornya

Maya
12 Februari 2021 16:59

Pelayanannya ramah, parkiran luas, kasirnya lebih dari 2 menyediakan makanan dan minuman buat dimakan ditempat.

andre
28 Februari 2020 12:03

Indomaret ini lokasinya strategis mudah dijangkau di pusat kota dekat dengan pemukiman dan area perkantoran. Barang-barangnya lengkap, pelayanan staff baik. Disini juga terdapat ATM BCA dan Niaga serta Point Cafe. Tersedia juga seating area di dalam dan luar toko.

Tambahkan ulasan