ULASANTEMPAT.COM

Hotel Gianyar

Alamat Jl. Manik, Gianyar, Kec. Gianyar, Bali
Telepon +62 361 943239
Kategori Hotel
Peringkat 3.1 12 ulasan
Cabang terdekat
RV Hotel Operated by MaxOne Rejuvination at Gianyar — Jl. Wisma Udayana, Buruan, Blahbatuh, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Oka Homestay — Jl. Raya Pengosekan Ubud, MAS, Bali
The Damayanti — Jln Raya Pengosekan Kelod Pengosekan, MAS, Kecamatan Ubud, Bali
Sapodilla Ubud — Jl. Raya Pengosekan Ubud, MAS, Ubud, Bali
Plataran Ubud Hotel & Spa — Jl. Hanoman, Pengosekan, Ubud, Bali

Hotel Gianyar ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mitzi
04 November 2023 12:57

Pengalaman yang tak terlupakan.
Saya book hotel ini hanya karena ada teman yang mantu. Dan kami perlu tempat untuk berganti pakaian dan dandan, tidak untuk bermalam, krn kami juga baru selesai berwisata di sekitar sini.

Ternyata teman2 saya tidak diperbolehkan masuk. Sehingga teman2 saya (wanita) harus berganti pakaian di mobil.

Sangat menyebalkan.

Wtf
19 September 2023 6:21

Yang mau cek in disinih apa lagi bawa istri hati² tar kena fitnah orang hotel, istri saya dikira open BO kronologi ditinggal ke indomaret mau beli aqua dan alat² untuk mandi belum sampe indomaret istri saya telfon di tegur katanya sama resepsionis dibilang klo mau masih mau open bo jangan di hotel sinih tp klo engga silahkan lanjutkan yang bikin eneg duo orang yg nuduh/fitnah gak ada bukti nya tamu yg dibilang nyari istri saya ajah gak ada di lokasi ditanya kemana tamunya bilang udah di usir ditanya emang bener itu foto istri saya si resepsionis bilang iya saya yakin itu foto istri bapak tak tanyain mana saya liat gak ada bukti nya si resepsionis bilang saya liat sekelebatan saya yakin ituh foto istri bapak jadi intinya dua orang itu tetep menuduh dan kekeh saya dan istri saya di hotel itu open bo niat istirahat malah ruwet itung² buang sial cabut cari tempat lain yg lebih menghargai ke tamu.
#Hotelkosongbilangrame

Miko
13 September 2023 15:45

Strategis lokasinya, cuma pelayananan memang masih tradisional (tidak ad telpon ke meja Resepsionis). Selalu dibersihkan kalo kita kembali kekamar. Dan air mineral, termos listrik + kopi tersedia.

Rizal
07 Juli 2023 23:09

Hotel dengan lokasi strategis di gianyar dengan harga yang terjangkau dan service yang sesuai

Lutfi
03 Juni 2023 15:56

Hotel bagus ditengah kota untuk singgah sementara, akses mudah, parkiran luas sekali, di harga 200rb, sudah dapat kamar ac, signal tv on, wifi ok, ada handuk dan perlengkapan mandi, bersih kamarnya, staff ramah.

irman
31 Mei 2023 8:28

Suasana tenang cukup bersih, dengan variasi harga terjangkau hotel di tengah kota gianyar yg sangat mudah untuk akses kemana saja.

Cecel
14 Desember 2022 16:59

Kebetulan ada kluarga yg dirawat di RS Sanjiwani, menginap disini sangat membantu kami yg dari jauh utk beristirahat. Kebetulan dulu saya sekolah di samping hotel jd seperti flashback ke masalalu th 2002-2005. Suasana hotel seperti rumah sendiri, kamar dingin, tanpa ac pun sudah dingin. Bed cukup nyaman, bersih dan WANGI (bagi kami sangat penting).
Toilet luas, air mengalir deras, water hitter berfungsi dgn baik. Minusnya, keset ditoilet sebenernya sdh layak diganti, wastafel jg agak mampet di kamar 48, overall cukup baik utk menginap di Gianyar kota dengan harga yg sangat terjangkau. Terimakasih utk pelayanannya yg ramah

Griff
04 Desember 2022 9:54

Hotelnya murah to bersih, kaget pas masuk kamar. Kamarnya besar, kamar mandinya jg lumayan ok. Ada tv ada kulkas jg. Lokasi jg strategis keluar dikit udah jln utana & byk tempat makan jajanan. Kebetulan saya menginap dkm rangka baki marathon. Lokasi jg enak untuk ke venue, mereka jg nyediain no tlp untuk ojek bila butuh pagi2.

user
12 Oktober 2022 21:06

Mohon di baca yaa ulasan dari kami untuk adminya. Dan tolong di benahi SDM nya. Tempat Ballroom nya bagus dan wort it! Tapii sangat di sayangkan sekali! Yg katanya selaku bpk Manager hotel tidak profesional, saya menyewa ballroom dsna mengadakan acara disana selalu di recokin dari h-1 sampai hari H. Padahal saya sdh menyewa ballroom trsebut slama 2 hari, apakah kita kalo menyewa selama 2 hari tersbut harus dikenakan biaya listrik lagi? Dan di hari H dia sibuk mondar mandir ngeliatin acara kami dgn wajah yg tidak enak di lihat. Sedangkan diawal perjanjian sebelum pembayaran dia hanya menginformasikan bahwa kalo harga sewanya sudah sama2 kita sepakati di awal sesuai dengan perjanjian, seharusnya dia sudah mengira2 jika akan menyewakan tmpat hrga nya sdh d prhitungkan dan msalah waktu/ jam juga baru di hari H di prmsalahkan sama si bapak yg katanya jd manager dsini, Sebenernya untuk masalah harga kmi tidak mempermasalahkan jika memang ada penambahan biaya dan itu bisa kok pak kita bicarakan slesai acara. Kita sangat kecewa dgn ETIKA yg katanya Bapak MANAGER disna. Apakah sprti itu ETIKA sebagai yg katanya bpk manager di hotel ini? Apakah sperti itu cara dia memperlakukan tamu/customer disna? Sangat di sayangkan jika smua customer d prlakukan sperti kami.bikin malu trhadap para undangan kami. Ada apa sbnrnya dgn bapak yg katanya selaku manager di hotel ini aneeh bangettt angkuh dan sombong bangett jadinya jika anda spertii itu pak, Maaf yah jika anda (bpk yg katanya selaku MANAGER) baca ulasan ini tp memang hrus saya smpaikan coba anda itu jangan terlalu bgitu kalau brsikap, awal nya kami sangatt respect dngn anda kami memulai dgn baik2 d harapakan jga slesai dgn baik2 tp sikap anda sperti tidak mengerti akan kondisi dan situasi, harusnya anda pahami dan tau cara menghandle customer dgn baik sesuai aturan hotel jika memang ada aturanya. Trhadap bpk/ibu owner, sangat d sayangkan sekali jika memiliki staff/yg katanya selaku manager dsana mempunyai ETiKa sperti itu!

tirta
28 September 2021 21:48

Menginap di hotel ini karena harus meeting online dengan perusahaan segera, dapat lantai atas 150 ribu, setelah masuk kamar, ternyata wifi gak jalan dan gak ada air / kran mati, dan disuruh pindah kamar yang harganya 250 ribu.penginapan paling kacau

Albertus
09 September 2021 5:24

Baru sampai disambut dengan ramah, dan setelah masuk kamar cukup bersih nyaman walau ada sedikit cat dinding yg terkelupas, AC dingin, lumayan buat istirahat

Nadya
03 September 2020 21:50

Ga sempat foto foto, hotelnya bagus tapi sepi kurang worth it gitu, trus kamarnya ada yang beda gedung gitu kan jadi susah agak ribet gitu kalo misalnya bareng temen dan beda bangunan gitu letak kamarnya
Tapi untuk ukuran hotel ini harganya murah

Tambahkan ulasan