ULASANTEMPAT.COM

Gosha Kitchen & Patisserie

Alamat Trans Studio Mall, Jl. Imam Bonjol, Bali
Telepon +62 877-6319-2728
Jam 10:00-22:00
Kategori Patisserie
Peringkat 3 32 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Buzz Bakehouse — Jl. Drupadi No.90, Seminyak, Kuta, Bali
Poule de Luxe — Jl. Batu Belig No.16D, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Bali Bakery Seminyak — Bali Island, Seminyak Square, Jl. Kayu Aya No.1 Lantai Ground, Seminyak, Bali
Puddingdeli.co — Jalan tukad yeh sungi perumahan lestari living kavling 6E, Renon, Denpasar Selatan, Bali

Gosha Kitchen & Patisserie ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
christopher
14 Oktober 2023 20:23

Review berdasarkan pengalaman berkunjung kami di tanggal 8 Oktober 2023.

Junlah pelayannya terlalu sedikit untuk restoran seluas dan seramai Gosha, tombol bel di meja juga tidak berguna, dipencet memang bunyi tapi ya pelayannya terlalu sedikit yang lewat sehingga agak menyusahkan.

Tapi yang kami apresiasi, walaupun pelayannya sangat sibuk, dia mengingat apa permintaan kami (minta tissue extra, mau menambah pesanan dll) dan pasti kembali ke meja kami setelah menyelesaikan kesibukan di meja lain.

Biasanya kan kalau pelayan sibuk, ketika kita meminta sesuatu bisa jadi pelayannya tidak kembali lagi sampai kita memanggil kesekian kalinya.

Untuk rasa makanannya disini B saja dan harganya juga standard, tapi untungnya kalau memakai kartu kredit bank Mega mendapat diskon 50% sehingga jatuhnya harga makanan menjadi murah.

Jadi kesimpulannya untuk sekedar kenyang dan murah sih cocok di Gosha ini.

Wibisonoarmanda
03 Oktober 2023 13:41

Quite busy place.food not bad, the staff was bit off in my pov.they wearing a mask no smile.yes indeed i cant see behind the mask.not really good experience

verdy
07 September 2023 5:39

Makanannya enak dan lezat. Kebetulan saya tinggal di bogor. Saya tunggu grand launchingnya di TSM Cibubur ya

Violet
06 September 2023 22:45

Order rib eye dan sirloin rasanya worth dengan harga
Order lamb steak daging nya masih agak amis
Order spaghetti Meat ball overal worth cuman bumbunya seperti bumbu instan/ bumbu jadi
Order pizza margherita bumbu dan kejunya kurang enak
Terus kita dapet free ice tea cuman minus nya ada rambut di dalam ice tea nya:)
Pelayanan oke tempat juga oke jadi keseluruhan masih worth to buy and try

Ryan
15 Juli 2023 2:46

We were 8 people at that time and only 1 group on waiting list before us.

Its just because we were local, staff let the caucasian family to get in and passing our line, and thing we most concern about YOUR STAFF crossed our name off on the waiting list.

Lalisa
13 Juli 2023 0:09

Instagram @lalisa_doniho
_

Ketemu lagi diskon roti di Gosha x Goemerot @Living World. Harganya variatif, ada yang 11rb-an, 18rb-an, sampai 20rb-an. Selain roti, donat, cake, ada yang jual gelato berbagai rasa juga. Pernah cobain Goemerot yang di cabang lain. Mereka menjual berbagai macam jenis hidangan: lokal, Western, Asian, dll.

yasin
15 Juni 2023 7:39

1. Topong untuk staff di cek lagi sebelum pengantar makanan /minuman.
. Pesan teh camomile.diantar tea english brakfst.minta di tukar di bilang gak bisa di tukar krn bungkus teh sudah di buka.trus gmn customer gak tau.
Tau nya setelah di buka
. Masak customer yg harus cek teh nya.bukanya tugas staffnya buat mengecek makanan dan minuman sblum diantar.cokkisnya juga gk renyah layu.cek kembali sebelum diantar.

08_
08 Juni 2023 5:37

I've visited Gosha Kitchen and Patisserie on the Second Floor of Trans Studio Mall and had an amazing experience. The restaurant offers cakes, baked goods and variety of savory dishes and plenty of drinks. Everything I've tried has been fresh, flavorful and beautifully presented. The menu is a bit pricey, but the quality of the food is worth it. Gosha Kitchen and Patisserie's location is very convenient, with easy access to public transportation. The staff at Gosha Kitchen and Patisserie were friendly and attentive and very informative when I asked questions, ensuring that my experience was enjoyable. Operating hours is 10.00–22.00. Apart from the food, Gosha Kitchen and Patisserie also has a beautiful atmosphere. The decor is elegant and modern, and the seating is comfortable. The food I ordered was chicken mushroom with friedfries and lychee tea which came very quickly and was still warm, the food tasted very good and tasty but the drinks were too sweet. The receptionist was very helpful in directing an empty table. Surrounding the restaurant are many shops, such as clothing stores and children's toys. Overall, I highly recommend Gosha Kitchen and Patisserie for anyone looking for great food in a stylish setting. For car parking fees, the rate is IDR 5,000 per vehicle in the first 0-1 hour and increases to IDR 2,000 per hour

Ida
20 Mei 2023 9:59

Sorry bintang 1. Kecewa banget. Uda sering pengen ke gosha slalu waiting list giliran tidak ada waiting list makanan nya gak dateng2 gara2 nota di kitchen hilang. Memang di kasi compliment tapi tetep saja saya kecewa. Waktu saya banyak terbuang dan anak saya keburu tantrum parah.

William
12 Mei 2023 2:32

A great place to hang out in between movies. Me and my friend watched John Wick 4. It was good. We are now waiting to watch Super Mario Movie. We are excited

Sarah
11 Mei 2023 5:37

Sumpah enak banget. Review jujur ya tiap kesini selalu kagum sama enaknya makanan di sini.

I A S D Yulandari
12 April 2023 12:32

First time tried to eat at gosha TSM. For food, it is delicious, as usual. There are not many crews here, so it will take a bit long to order until the food arrives.

For cleanliness, it's terrible.
There were cockroaches on my table, then green flies, then there were bugs in my salad. How can it be?

I've told waitresses to evaluate that, and already wrote it in the suggestion box.
Hopefully it can be more cleaned up for the place and the vegetables.

Liora
28 Maret 2023 22:25

Worst experience ever. Ordered water the same time when we ordered food but it came much later until we almost finish out food. Terrible service.

dewiayu
22 Maret 2023 11:58

Hari minggu ke gosha, sampai sana waiting list sekitar 15-20 menit (ga masalah karna rame). Pas masuk, ke kary didepan sudah sy bilang “mbak, tolong minta baby chair 1 ya” dijawab nanti kl sudah ada yg kosong karna 3 baby chair terpakai semua. Setelah pesan menu, sy bilang lagi ke karyawannya “mas, tolong baby chair 1 yaa” dijawab oke. Selang 30 menit lebih, baby chair tak kunjung datang dan malah ada bapak2 lain yg baru masuk (dia baru daftar waiting list setelah sy duduk) mendapatkan baby chair. Akhirnya sy protes dan dijawab “maaf bu, soalnya tadi belum ada info ke sy kalau ada baby chair kosong”. Lalu makanan datang, untuk mashed potato, tuna rasanya oke banget dan dalam kondisi panas. Tapi untuk bbq ribs beef nya tidak datang dalam kondisi panas, malah sudah mulai muncul “gajih”nya. Saya tahu keadaan lagi ramai, crowded, dan kalian harus handle semua customer, tapi tolong lebih diperhatikan lagi ya dalam memberikan service dan menyajikan makanan untuk customer. Bahagia selalu!

Adji
15 Maret 2023 4:22

The menu is quite extensive, ranging from Indonesian to Western. We only tried the Western ones (steak & pasta), and with the prices they offered, were quite satisfied with the taste, portion and presentation. Keep in mind you're gonna have to get in queue during busy hours though

Mahen
17 Februari 2023 10:46

Makan kedua kali sama anak-anak diresto ini. Mungkin karena suasan hari raya jadi tempatnya ramai dan kebetulan harus waiting list untuk mendapatkan meja. Setelah duduk dan memesan makanan, pas duduk di meja no. 2 tertulis dimeja dengan tisu dan sedikit vas. Ada air netes dari flapon kayaknya ada pipa besar di atas jadi kita pindah kemeja sebelahnya yang custemernya baru selesai makan dan makanan yang kita pesan datang pertama pizza, selang berapa waktu baru datang minumanya dan selang beberapa waktu datang spageti dan karena nunggu lumayan lama jd kita order pizza lagi karena kita anggap datangnya cepat dan memang benar.selang beberapa waktu lagi barulah datang makanan yang kita pesan satu persatu dengan jenjang waktu yang lumayan lama dari pizza dan spageti yang kita pesan. Intinya makanan yang kita pesan datangnya tidak barengan dengan jenjang waktu yang lumayan lama jadi kurang bagus untuk food service

Hennry
11 Februari 2023 18:22

Tulis yg besar di depan waiting list biar org paham. Kalau customer sudah duduk lama pilih menu, jgn di usir bilang waiting list seolah2 sperti ngemis makanan.

dewa
02 Februari 2023 12:48

Pelayanan dari waiter tidak baik. Minuman tidak datang hampir 1 jam.waiter/waitress dipanggil tidak ada yg menoleh dan hanya memberi info bahwa minuman yg dipesan sudah di followup di kitchen. Hal ini sudah berlangsung selama kurang lebih satu jam dari swaktu saya memesan dan saya sudah menyampaikan hampir 3x kepada waiter untuk di followup minuman yg saya pesan. Makanan lumayan enak tapi sayang pelayanan tidak memuaskan!

ida
29 Januari 2023 22:01

Ke gosha selalu lamaaaaaaaaaa, ice teaaa aja dtgnya 40menitan, french fries jg sejam lebih, ga recommend sih

Bjarne
09 Januari 2023 18:12

Lovely surroundings. The staff were friendly and quick to bring our food.

The price level was cheap when compared to the food we ate.

Definitely a place I will come back to with the family

Tambahkan ulasan