ULASANTEMPAT.COM

Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno

Alamat Jl. Jenderal Sudirman, Dauhwaru, Jembrana, Bali
Telepon +62 365 41010
Jam 07:00-22:00
Kategori Event Venue, Tourist Attraction
Peringkat 4.2 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bale Banjar Tegal Asih — Jl. Slawe, Batuagung, Bali

Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Pilar
21 Mei 2023 4:32

Taman bermain anak-anak yang keren dan sejuk. Ada berbagai permainan yang tersedia secara gratis. Tempat parkir gratis. Ada perpustakaan. Tersedia kantin juga. Pas untuk tempat belajar jalan anak-anak.

Dian
08 Mei 2023 7:35

Tolong di jaga kebersihan, keasrian, keamann dan tolong perbaiki tempat skateboard nya, RUSAKK PARAH padhl bnyak ank2 skateboard jembrna berbkat di jmbrna

kamal
13 Februari 2023 8:37

Multy fungtion building that is used to exhibit art show, cultural activities, sports, play ground, etc for society.

Sk CREATIVE
31 Januari 2023 19:09

Tempat rekreasi, joging, santai, kumpul teman dan keluarga, yg suka mancing bisa mancing juga, free WiFi lagi.

Irvan
19 Januari 2023 10:26

Tempat asik buat nongkrong sama keluarga. Ada spot mainan utk anak2 juga. Banyak pohon rindang jadi adem

Anny
09 Juli 2019 8:30

Tempat saya lari sore. Tempat berkontemplasi alias berbicara dari hati ke hati (who doesn't?). Tempat baca buku sastra. Suasananya tenang. Bisa olahraga pakai alat gym publik. Nongkrong beli rujak makan es degan atau kuwud. Bisa lihat orang pacaran. Tepat publik yg nyaman. Tolong dijaga kebersihannya. Ada tempat sampah buanglah bekas bungkusnya di tempat sampah. Soalnya kalau pas lari nendang bekas makanan seketika illfeel.

Wik
03 Juli 2019 12:42

Toilet jorok, tidak terlalu luas, bukan tempat publik, jam 10 malam harus segera angkat kaki. Harus di banggakan karena kita tidak memiliki tempat sejenis di kota Negara.

Minggu
22 Juni 2019 12:32

Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Ada tempat untuk olahraga fisik, tempat anak-anak, dan juga sudah tersediaa free wifi

Fentin
21 Juni 2019 16:12

Tempanya nyaman, luas, lengkap dan ada playgroundnya jg di belakang.dilengkapi fasilitas untuk olahraga jg.

I Wayan Suirtajaya
07 Februari 2019 9:59

Lokasi nya bagus dari arah mana aja. Olah raga ok.santai bisa mejeng boleh.one place 4 everything.top

raden
22 November 2018 22:50

Area umum baik untuk olah raga dan kegiatan sosial lainnya.
Masyarakat Jembrana agar ikut memelihara dan menjaga kebersihannya.

I Komang Wijaya
16 November 2018 17:25

Dibangun pertama kalinya pada tahun 1957, istana Tampaksiring ada di jalan Astina Pura Utara, Desa Tampaksiring, Gianyar. Didesain oleh arsitek bernama R. M Soedarsono, istana ini terletak di atas bukit, sekitar 700 meter di atas permukaan air laut.
Bangunan terdiri dari dua gedung utama, Wisma Merdeka sebagai tempat presiden dan keluarganya dan Wisma Yudhistira yang menjadi tempat menginap tamu kehormatan presiden.

Selanjutnya di tahun 1963 kembali dibangun Wisma Negara yang menjadi tempat untuk menjamu tamu kehormatan dan Wisma Bima tempat beristirahat para pengawal presiden. Nah, Wisma Negara dan Wisma Merdeka dihubungkan oleh jembatan yang dinamakan jembatan persahabatan. Kedua bangunan ini juga kental dengan ornamen serta arsitektur khas Bali, baik pada ukiran kayu maupun elemen arsitektur lain.

Tepat di depan istana, ada sawah berundak-undak dan berbagai jenis pepohonan yang menghiasi area di dalam istana. Karena tekstur di kawasan ini nggak rata, jalanan yang dibangun di dalam istana juga dibuat berkelok-kelok dan membuatnya tampak makin menarik.

Tempat bersejarah ini istimewa karena menjadi istana pertama yang dibangun setelah Indonesia merdeka dan difungsikan untuk menjamu tamu-tamu negara. Tamu-tamu negara yang pernah menginap di sini pun sangat banyak. Mulai dari Kaisar Hirohito (Jepang), PM Jawaharlal Nehru (India), Sekjen PBB Javier Perez de Cuellar, Pangeran Norodom Sihanouk (Kamboja), Presiden Josip Broz Tito (Yugoslavia), Presiden Ne Win (Myanmar), dan masih banyak lagi. Tamu-tamu penting ini pun terkesan dengan atmosfer di sekitar Istana Tampaksiring karena begitu rindang dengan udara yang bersih dan menyegarkan.

Di tempat ini ada pemandian yang begitu terkenal dan menjadi favorit wisatawan lokal dan mancanegara, yaitu Pemandian Tirta Empul.

Yves
11 November 2018 14:18

Man made park with play ground and outdoor gym. Free WiFi. A fine example of frivolously wasted government funds digging up a ditch then building a bridge to cross it.

Galih
03 November 2018 14:41

RTH (Ruang Terbuka Hijau) Ramah Anak, Free Wifi Cocok Untuk Siswa Belajar, Perpustakaan Daerah Yg nyaman, Ruang Pertemuan Lantai Dua yang Nyaman, Panggung Kesenian, Kantin, Tempat Rekreasi yg sejuk, Jogig Track & Dilengkapi Sarana Olahraga

Azhimi
21 Oktober 2018 18:16

Tempat yg enak buat joging, kalo bisa alat2 olahraganya ditambahin. Buatin besi buat pull up lagi tp yg lebih rendah sama besi buat bergelantungan biar bisa gelantungan seperti monyet itu buat latihan tangan

putu
15 Oktober 2018 2:11

Untuk saat ini fasilitasnya sudah cukup lengkap, seperti disediakan tempat untuk berolahraga, perpustakaan untuk ruang baca, tempat bermain, dan kantin juga tersedia

Hary
06 Oktober 2018 14:02

Tempat favorit pilihan keluarga utk bermain, nongkrong dan berolahraga.fasilitas tersedia lengkap n free WiFi

Trisna
06 September 2018 22:31

Selain digunakan sebagai fasilitas olahraga tempat ini digunakan sebagai tempat pergelaran pertunjukan dan sekaligus tempat selfi.

desi
06 September 2018 7:09

Tempat ini asik untuk jogging, atau pun berekreasi bersama keluarga. Ada beberapa fasilitas public fitness, dan taman bermain untuk anak-anak

Arya
04 September 2018 23:55

Great place for taking your family do jogging. They provide free wifi connection though it's not really fast. But good place for enjoying the eventual show

Tambahkan ulasan