ULASANTEMPAT.COM

Gede Bali Transport

Alamat Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kedonganan, South Kuta, Bali
Telepon +62 857-3708-2003
Situs web gedebalitransport.com
Kategori Bus Charter, Bus and Coach Company, Bus Tour Agency, Transportation Service
Peringkat 5 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mai Bus Transport — Jalan Mahendradatta, Jl. Pura Banyu Kuning Gang No.2, Padangsambian, Bali
Bali Access Car Rental — Jl. Tukad Badung XXI No.8 Blok A, Renon, Kec. Denpasar Bar., Bali
Hiace elf rental bali — jalan by pass ngurah rai, padanggalak sanur, Gg. Curik No.4, Kesiman, Bali
Bali Purnama Tour — Jl. Kaliasem, Dangin Puri Kauh, North Denpasar, Bali

Gede Bali Transport ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Julie
15 November 2023 6:08

Had a great trip today from Nusa Dua to Ubud. Prompt pick up by Barong and great suggestions for stops along the way. It was so nice to always have a car and English speaking driver waiting for us after every stop. Thanks!

Tim
19 Oktober 2023 5:30

Our guide Barong was fantastic.
He showed us a lot of nice places on our way to Ubud area. He even offered us information about other beautiful places and activities we didn't even think about.
Therfore we booked another tour to Bukit.
The atmosphere while driving was calm and he explained us nice details about the balinese culture.
In the end those days became such incredible memories.

Suparta
07 Juli 2023 22:31

Sewa bus terbaik di Pulau Bali. Very recommended and professional service. Harga sangat bersahabat dibandingkan bus PO lainnya.

Nikomang
11 Juni 2023 0:00

Best Bali rental bus for holiday in Bali. Completed transportation for minibus, car and big bus.

Novi
27 Maret 2023 14:22

Sewa bus medium dan elf Gede Bali Transport untuk rombongan kami selama 3 hari 4-6 februari 2023. Pemesanan yang sangat mudah, staff admin yang ramah, informatif dan sabar. Harga sangat bersahabat.
Unit kendaraan nyaman, bersih dan AC dingin. Terima kasih driver Pak Wayan yang berpengalaman, sabar, sopan dan on time serta sudah menemani dan memberikan pelayanan yang prima kepada rombongan kami.
Sehat selalu buat Pak Wayan. Good Job. *****
Sukses selalu untuk Gede Bali Transport. *****

Wayan
21 Maret 2023 9:01

Sewa bus pariwisata di Bali saya rekomendasikan sekali Gede Bali Transport. Busnya warna Biru kalau dijalan sangat mudah dikenali, bus sangat nyaman untuk Tirta yatra keluarga besar kami.

David
17 Maret 2023 21:46

Very happy with the service. We have big bus 45 Seater for may family trip. Very recommended Bus Rental Company in Bali.

Wayan
14 Februari 2023 8:22

Sewa bus pariwisata di Gede Bali Transport dari Desa Seraya ke Uluwatu, tampak siring dan tanah Lot. Kami pesan bus 45 seat harga bersHabat bus bagus dan sopir bagus.

Komang
12 Februari 2023 23:45

Saya booking bus 45 seat dengan Bali Gede Tranpsort, bus sangat bersih, bagus dan sopirnya berpengalaman. Tamu saya sangat puas. Kalau mau sewa bus pariwisata bisa hubungi Gede Bali Transport, Whatsapp at 085737082003

Wijana
09 Februari 2023 2:41

Sewa bus 35 seat untuk ke Batur dan Besakih dari Batuan. Harga selalu bersahabat dan sopir selalu ramah. Terimakasih Gede Bali Transport.

Budi
17 Desember 2022 3:59

Pelayanan staf dan sopir bus gede Bali sangat berpengalaman. Bus bersih dan pemesanan sangat gampang. Harga murah dan bersahabat.

Widia
18 September 2022 17:52

Sangat ontime padahal acara saya yg ngaret, driver tetap setia menunggu, sopan, pelayanna baik ramah, selalu fast respon
bus enak nyaman, sampai penumpang semua betah
tetap pertahankan fast responnya yaa, krna saya tdk suka menunggu, hehehe
biaya murah meriah dibandingkan bus perusahaan lain
pokoknya recomended untuk di sewa
tingkatkan dan pertahankan pelayanannya ya Gede Balo Transport

Nisa
06 September 2022 6:33

Good service recomended for holiday. Bagi yang mau sewa bus pariwisata di Bali bisa sewa di sini akan di arahkan diberikan armada terbaik. Saya dan keluarga puas kmrn menggunakan jasa nya.

user
02 September 2022 16:23

Saya dan rombongan sewa mobil hiace di Gede Bali Transport. Pihak Mereka memberikan pelayanan yg Mantulllll dengan fasilitas didalam bisnya ditambah supir yg bagus dan baik dalam menjalankan kendaraannya. Unitnya yang bersih dan wangi bangett. Saya kasih bintang lima ya bli. Terimakasih atas pelayanannya nexttime kita lanjut lagi

user
02 September 2022 2:47

Sangat puas dengan pelayanannya. Saya pakai jasa sewa mobil selama 2 hari, harga termurah dibanding rental yg lain. Pengelolanya sangat friendly, drivernya juga sangat informatif, tau banyak tentang tempat wisata Bali & budayanya. Kita pesan rental mini bus. Pasti saya rekomendasikan untuk teman2 yang mau ke Bali.

user
02 September 2022 1:57

Terima kasih pak, lebaran kemarin rental bus pariwisata di Bali bisa dilayani dengan nyaman buat liburan selama di Bali. Mobilnya harum terus dan ACnya juga sejuk. Overall pelayanannya bagus Gede Bali Transport. Semoga terus djaga dari segi manajemen pelayanan biar tetap sukses Terus!

Widiyanti
29 Agustus 2022 1:57

Busnya bersih, sopirnya ramah, cara mengemudinya halus dan mau bantu penumpang. Ada wifi, audionya bagus, bisa langsung terhubung ke hp penumpang jadi selama di bus denger musik favorit saya recoment pakai bus Gede Bali

Morena
26 Agustus 2022 21:48

Gede Bali Transport, begitu akrab di telinga saya, saya hampir sering pakai bus ini, untuk tour maupun acara Gereja, pelayanan yang ramah dari sopir, yang selalu fast respon ketika di tanya harga, sangat di rekomendasikan untuk tour, busnya bersih dan nyaman, teman2 saya pada komen busnya bagus mas, next bisa kita pakai lagi.

Segera kepoin yah, bisa langsung telepon ke kantornya. Di jl.mahendradata belakang hotel Ques san, Pelayanan terbaik

user
21 Agustus 2022 11:26

Puas banget sewa bus pariwisata di Gede Bali transport, berkualitas armada bus yg di sewakan dan tarif nya harga murah terjangkau. Bis nya dalam keadaan baik dan bersih, staf dan pengemudinya ramah serta profesiomal, sehingga kami merasa nyaman dan aman selama menggunakan. Thankyouu?

user
21 Agustus 2022 6:07

Kemarin pake Gede Bali Transport untuk acara gathering kantor, service nya sangat baik. Ketika ada barang ketinggalan pun, langsung dikonfirmasi. Terimakasih banyak dan sukses selalu yaaa. Bagi teman-teman yang mau sewa bus pariwisata di Bali, Gede Bali Transport rekomendasi banget yaa.

Tambahkan ulasan