ULASANTEMPAT.COM

G' Sign Style Hotel

Alamat Jl. Raya Tuban No.111, Tuban, Kuta, Bali
Telepon +62 361 757532
Situs web www.gsignstyle.com
Kategori Hotel
Peringkat 3 10 ulasan
G'SIGN STYLE KUTA BALI
Perusahaan serupa di dekatnya
Gaing Mas Jimbaran Villas by Gaing Mas Group — Jl. Bypass Ngurah Rai Gg. Tegal Mas No.8, Jimbaran, South Kuta, Bali
AMNAYA Resort Benoa — Jl. Pratama No.87, Tanjung Benoa, South Kuta, Bali
The Open House Bali — Jl. Pemelisan Agung No.25, Jimbaran, South Kuta, Bali
Mango Tree Villas — Jl. Pemelisan Agung Gg. Menega Jati No.14B, Jimbaran, South Kuta, Bali

G' Sign Style Hotel ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
wanda
13 Juli 2023 18:44

Fasilitas oke (mulai dari bed beserta perlengkapannya, ruangan yang bersih, televisi berfungsi baik, dan wifi).
Untuk view di balkon bagus—sehubung posisi hotel yang dekat dengan bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, kita melihat pesawat-pesawat yang sedang beroperasi dan itu cukup sering (Namun saya rasa hal ini tidak berlaku bagi kamar yang balkonnya tidak menghadap ke arah bandara, ada beberapa kamar yang (sayang) balkonnya menghadap ke tembok bangunan lain, jadi outdoor view-nya terkesan kurang.)
Bagian rooftop sendiri juga terdapat kolam renang dengan pemandangan yang asri. Patung Garuda Wisnu Kencana dapat terlihat disini.
Bagian tempat makan/kafetaria juga tertata rapi, kuliner enak, pelayanan pun ramah. Terimakasih.

Inyoman
27 April 2023 10:50

Kamar terbatas, fasilitas minim view kurang. Akses mudah dekat ke bandara dan tempat makan juga sentra oleh2. Recomend for transit only

pcinus
24 April 2023 18:30

Udh booking via aplikasi gak kedaftar, sekalinya bisa cekin keadaan kamar kotor gak ada yg bersih sama sekali dari kasur handuk bantal lantai dll, pelayanan buruk

Weda
11 April 2023 9:08

The hotel is close to the airport. The only thing is that the liquid soap provided by the hotel is too easy to dissolve, so the bath takes forever (the fragrance of the soap smells nice, thankfully). The wifi is a hit and miss, unfortunately. It can connect and surf well, but using mobile phone data is slightly faster. Don't expect too many toiletries aside from a dental kit and liquid soap.

Vovo
09 April 2023 6:51

Baru ini ketemu hotel super KOTOR.
Bantal dan spreinya bau banget, kotor, bekas pakai. Lantai kotor, berdebu dan lengket. Fasilitas 50% rusak. Tarif termasuk mahal dgan fasilitas yg didapat. SANGAT KECEWA!

wanda
05 Maret 2023 23:27

Fasilitas oke (mulai dari bed beserta perlengkapannya, ruangan yang bersih, televisi berfungsi baik, dan wifi). Namun waktu itu ada kejadian air mati total secara tiba-tiba. Wastafel dan shower tidak dapat digunakan dikarenakan hal tersebut.
Untuk view di balkon bagus—sehubung posisi hotel yang dekat dengan bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, saya paling senang melihat pesawat-pesawat yang sedang beroperasi di bandara dan dapat terlihat dari balkon! (Saya rasa hal ini tidak berlaku bagi kamar yang balkonnya tidak menghadap ke arah bandara, ada beberapa kamar yang (sayang) balkonnya menghadap ke tembok bangunan lain, jadi outdoor view-nya terkesan kurang.)
Bagian rooftop sendiri juga terdapat kolam renang dengan pemandangan yang asri. Patung Garuda Wisnu Kencana dapat terlihat disini.
Bagian tempat makan (mungkin dinamakan kafetaria?) juga tertata rapi, kuliner enak, pelayanan pun ramah Terimakasih.

Misael
19 Januari 2023 22:28

Kamar oke, cuman fasilitasnya banyak yang gak beroperasi, restoran gak beroperasi, spa gak beroperasi, bahkan room service juga gak beroperasi.
Layanannya kurang, resepsionis kurang ramah, layanannya juga gak niat, minta refill shampoo dan bath gel harus di tegur dua kali baru diganti, gelas minum pun juga gak dicuci atau diganti, kasur kurang bersih, masih bau dan gak bersih

Untuk harga seperti ini kurang worth, pelayanannya kalah sama hotel yang lebih murah.

House keeper abis bersih-bersih lupa di kunci lagi

Semoga bisa di note dan bisa dikembangkan lagi

Amarilys
04 Januari 2023 20:58

Kamar kotor, baru bisa check in jam setengah 4, sprei sepertinya gak diganti karena ada bercak, lantai ketika memasuki kamar juga masih basah. Gak ada keset, sabun mandi juga habis ga direfil, untung bawa sabun sendiri.

Lor
20 Maret 2022 16:01

Lokasi strategis, pelayanan memuaskan sekali, semua yang bekerja disini baik dan ramah, saya minta tolong selalu di bantu, sy print untuk label pengiriman, dengan senang hati membantu saya.thx g'sign hotel!

M. Yusuf
18 Desember 2021 6:08

Hotelnya cukup strategis di jalan raya kuta, dekat dengan bandar dan pusat kuliner. Harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk superior dan deluxe roomnya. Tersedia roof top pool juga, kekurangannya cuma menu makan pagi saja yang kurang beragam dan penataan bed yang kurang rapi.

Tambahkan ulasan