ULASANTEMPAT.COM

Elnino Bali Takoyaki Peguyangan

Alamat Iwaka Supermarket Antasura, Jl. Antasura No.87, Peguyangan Kangin, Bali
Telepon +62 819-5916-0870
Jam 12:00-21:00
Kategori Food Court
Peringkat 5 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
pasar senggol padang bali — No., Jl. P Permai No.41, Dalung, Bali
Nyempil by Kepepet — Jl. Nangka Utara No.306, Tonja, Denpasar Utara, Bali
Kebab Turki Baba Rafi — Jl. Raya Celuk, Singapadu, Sukawati, Bali
Warung Barokah — Jl. Bedahulu No.31, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, Bali

Elnino Bali Takoyaki Peguyangan ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dede
06 September 2023 5:00

Elnino Bali Takoyaki Peguyangan, sebagai food court, adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk menikmati berbagai hidangan kuliner yang lezat. Saya baru-baru ini mengunjungi food court ini dan saya sangat terkesan dengan beragam pilihan makanan yang ditawarkan.

Salah satu hal yang saya sukai dari food court ini adalah variasi kuliner yang dapat ditemukan di sini. Ada berbagai macam hidangan dari berbagai masakan, sehingga cocok untuk berbagai selera makanan. Dari makanan lokal hingga internasional, Anda akan menemukan banyak pilihan yang menarik di food court ini.

Selain itu, suasana di Elnino Bali Takoyaki Peguyangan sangat ramah dan bersahabat. Food court ini biasanya adalah tempat yang ramai dengan berbagai kelompok masyarakat yang berkumpul untuk menikmati makanan. Ini menciptakan atmosfer yang hidup dan menyenangkan.

Harga makanan di sini juga sangat terjangkau, sesuai dengan konsep food court. Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Pelayanan di food court ini juga biasanya efisien dan cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan makanan Anda.

Secara keseluruhan, Elnino Bali Takoyaki Peguyangan sebagai food court adalah tempat yang sempurna untuk menikmati beragam hidangan kuliner dalam suasana yang ramah dan santai. Saya pasti akan merekomendasikannya kepada siapa saja yang mencari tempat yang cocok untuk bersantap dengan banyak pilihan makanan yang lezat.

kadek
14 Januari 2023 15:27

Baru pertama Kali beli takoyaki di elinobali cabang peguyangan, harganya sangat ramah di kantong, pelayanannya sangat ramah, oh iya harga mulai 10k aja lo, isian gak pelit lo.

Laksmi
23 Desember 2022 18:16

Takoyaki nya enakk, disini juga ada macem² varian isiannya juga disini juga ada berbagai macam size takoyakiii suka deh <3 pelayanan nya juga ramah

Kobo
21 Desember 2022 6:53

Sumpah wajib banget kesini, harganya terjangkau, rasanya enak, pelayanannya ramah lagi, kurang lengkap apa coba

Bagus
17 Desember 2022 2:41

Enak banget sih tempatnya, recomended banget, kalian semua wajib kesini, harga harganya juga murah banget

nonik
04 Desember 2022 9:40

Dari bbrp waktu lalu nyariin takoyaki elnino ini, dan akhirnya nemu yg searah jalan pulang, ini udah beli yg ke bbrp kali sih. Gak rugi emang nyariin, rasanya enak banget pokoknya.

Sanjaya
12 November 2022 4:54

Takoyaki langganan kuu iniiii, hampirr tiap hari dong ksinii gara gara enakk bangettt dan banyakk promonyaaa. Trimakasih EL NINO TAKOYAKI

nanda
09 November 2022 13:14

Enak bgt dan pas di kantong, isian takoyakinya juga tidak mengecewakan. Auto mampir kalo lewat

Tetri
11 Oktober 2022 9:21

Kakaknya ramah sama murah senyum, terus termasuk murah sih. Dengan 10rbu aja kita udh dpet 5 takoyaki yang ukuran sedeng gtu, buat makan berdua jga ckup kok. Trus rasanya enak, gak bikin eneg.

Tambahkan ulasan