ULASANTEMPAT.COM

Cultural Village Kertalangu

Alamat Jl. Bypass Ngurah Rai No.88, Kesiman Kertalangu, East Denpasar, Bali
Telepon +62 361 461727
Jam 08:00-22:00
Situs web www.wpgkertalangu.co.id
Kategori Attraction, Tourist Attraction
Peringkat 3.8 26 ulasan
Desa Budaya Kertalangu
Perusahaan serupa di dekatnya
Br. Munang Maning — Jl. Imam Bonjol No.132, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Bali

Cultural Village Kertalangu ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
imroatul
28 Juni 2019 0:54

Walaupun hanya sebentar disana tapi rasa nyaman berada disana membuat betah.saling menghormati dan toleransi sangat terasa di sana.

Bejo
18 Juni 2019 17:24

Asri.walaupun tdk jauh dari kota. Denpasar.multi fungsi.bisa untuk santai, olah raga.maupun acara resmi.dekat dgn pantai. Sanur.mdah dijangkau. Parkir luas.

raka
17 Juni 2019 23:01

Hari ini tanggal 27 April 2019 jam 11.28 PM, dengan hormat, saya tidak ingin mengajukan pertanyaan tapi saya ingin menyampaikan ketidaknyamanan saya sebagai tetangga seberang dari tempat ini, saya sering terganggu dengan volume musik dari event besar sprti konser musik yg menyewa tempat ini padahal jarak rumah dan tempat ini lumayan jauh namun tetap terdengar.tolong sebagai penyedia jasa tempat sampaikan kepada event yg menyewa tempat untuk tidak menghidupkan volume musik terlalu keras dan gunakan volume secara wajar karena sangat amat mengganggu tetangga2 yg beristirahat dan sama2 kerja.terimakasih

Wahyu
28 Mei 2019 1:41

Disini terdapat area olahraga joging track sepanjang 1,5KM dengan nuansa alam persawahan. Udaranya yang sejuk menambah kita untuk lebih semangat lagi dalam berolah raga. Ketika liburan selalu dipadati orang-orang yang sedang joging dan jalan-jalan

arjunoinguh
19 Mei 2019 15:33

Makanan sih ok, cuma ada bbrapa tempat yg tidak layak digunakan/dijual contoh playgroundnya sangat buruk bagi anak2, dan staff nya memungut tiket masuk playgroundnya tanpa ada tiket.

Nova
18 Mei 2019 16:42

Kertalangu suatu tempat singgah yang biasa di gunakan rombongan untuk breakfast. Disana terdapat tempat souvenir yang harganya juga terjangkau.
Untuk tempat makan, sudah cukup memuaskan.
Tetapi, untuk kamar mandi perlu ditingkatkan kebersihan dan juga lampunya.

wayan
16 Mei 2019 16:24

Sudah ada perbaikan jalan di tempat jogging di area sawah, skrg bagus dan pengunjung juga banyak berdatangan, area mancing, bermain anak2, serta restaurant yg menyajikan minuman dan makanan juga ada. Top

cicy
06 Mei 2019 18:09

As its called Cultural Village, this quite spacius park is full of arts and play ground for kids, fishing pond, tree top, pony riding, variety warung.
The area is surrounded by rice field where you can do jogging as well.

Runo
02 Mei 2019 15:11

Not a village an all. Worth to visit only if you happen to pass it. There are several open air dineries inside, good for groups, of which most are closed. The green football field-like ground with the World Peace Gong (try to find your flag on it) is often used for gatherings. May have a ticket or not, depending on events held there.
A lot of parking space for cars and buses.

The huge gift shop in front is good for tourists, but prices seem to be higher than in Krishna and much higher than in Sukawati market.

Rakhmat
25 April 2019 16:47

Sore sore enaknya ke sini kalau dilanjutin nanti ketemu track lari yang banyak sawahnya.asri banget.mantabs

Lady
18 April 2019 0:21

Dunno what to do in this area, thought it gonna be place to chill and more atraction but its nothing but some monument and place to fisging and ride a horse

Ivan
10 April 2019 1:19

Sebuah taman budaya di pinggir kota Denpasar dengan view yang tidak kalah menarik dengan suasana luar kota seperti Ubud, lengkap dengan tempat pertemuan, gong perdamaian, kolam pancing, restoran, jogging track dengan view persawahan & tempat bermain bagi anak-anak, ini tempat yang pas untuk jalan-jalan weekend yang tidak menyita waktu lama-lama di perjalanan nya. Sangat recommended untuk melepas penat di akhir pekan.

Dhian
08 April 2019 13:31

Cocok untuk weekend bareng keluarga. Tp sayang atv udah ga ada. Mungkin bs ditambahin arena permainan yg seru untuk keluarga

Komang
05 April 2019 4:33

Pemandangan sawahnya keren cocok buat joging, cukup bayar masuk 3000 untuk motor. Sekarang lengkap ada toilet umum dan lokasi jajan

Muhammad
01 April 2019 9:08

Luas, udara lumayan segar, cocok buat acara family gathering atau kegiatan outdoor dgn lainnya.toilet perlu perbaikan sedikit.

Eka
20 Maret 2019 21:17

Kalau ingin berolahraga sambil menikmati suasana pedesaan bisa datang kesini, cukup bayar parkir saja. Untuk masuk ke taman selfie cukup bayar 15 ribu, dan untuk masuk ke gong perdamaian berbayar 10 ribu.

Ibu
03 Maret 2019 3:12

Tempat yg representatif buat acara expo dan pengembangan usaha. Suasana nyamsn, indah dengan fasilitas lengksp. Dekat dengan hotel dsn bandara

Putu
30 Januari 2019 13:47

Sementara bintang 3 dulu

Tempat
Sangat menarik dan sejuk untuk di kunjungi dengan hiasan ornament yang sangat indah di lihat, lokasinya juga mudah di lihat dari jalan utama sehingga pengunjung baru tidak akan kesasar mencari tempat ini.

Makanan
Menu yang di sediakan cukup bervariasi namun harga sangat sangat mahal, es jeruk: 10rb, kopi hitam: 7rb, pisang goreng 1 porsi 10rb. Bagi saya makanan jenis ini dengan harga yang di tawarkan terlalu mahal.

Pelayanan
Pelayanan dari Bar makanan yang saya beli di atas teramat sangat buruk, makanan tersebut harus saya tunggu selama 1 jam 15 menit. Tidak masuk akal walaupun pengunjung sedang ramai, dan juga banyak menu yang kosong.

Wahana permainan dan kolam pancing.
Tidak banyak ada pilihan tapi cukup puas, di arena kolam pancing disediakan set perlengkapan pancing namun sering kehabisan stock. Harga sewa joran 13rb, di sarankan membawa peralatan pancing sendiri jika niat datang untuk memancing.

Tempat parkir cukup luas dengan harga parkir 2rb Rupiah saja, masuk ke Taman Budaya Kertalangu tidak di pungut biaya masuk.

Secara keselurahan tempat ini cukup bagus untuk di kunjungi namum pelayanan di Bar perlu di perbaiki.

Dwi
19 Agustus 2018 4:45

The "Kertalangu Cultural Bali Village" adalah salah satu merupakan Destination Tourism juga di Bali, terutama untuk kawasan Sanur menuju Gianyar City,
Akses Jalan Raya-nya sudah ber'Aspal dan apalagi sangat mudah dilalui (diluhat) dan dituju dengan macam Transportasi baik menggunakan Kendaraan Pribadi maupun Public.
Termasuk Interesting Activities for "Jogging & Trek"
Untuk Suasana & View sudah sangat mendukung, akan tetapi Facilities-nya memang masih sangat perlu ditambahkan, ditingkatkan apalagi Promotion. Bila perlu, Terus di "SebarLuaskan" agar supaya bisa terkenal dan Di-Minati.

Salam Sukses Selalu.

Pinky
24 Mei 2018 21:00

3 kata untuk Kertalangu! Cool, Young and Cozy! Tempatnya asik banget apalagi kalo jalan sama temen kesini. Dari pintu masuk itu ada pilihan kekanan dan lurus. Kanan itu letak lapangan luas terus ada gong perdamaian, kalau masuk lurus ke dalam itu ada ; arena bermain anak-anak, resto, tempat duduk duduk santai, kolam pancing yang luasss beserta area makan lagi, arena bermain (atv, ada tali flying fox? , kandang kuda, trampolin), ada kolam bebek, ada gazebo-gazebo hingga jogging track dan hamparan pemandangan sawah yang luas. Di sawah inilah saya juga bertemu dengan pak tani, sempat disapa ramah dengan beliau hingga berbagi cerita tentang kehidupan.
Banyak event diadakan di Kertalangu, jadi seru banget.

Tambahkan ulasan