ULASANTEMPAT.COM

Camping Ground Buyan II

Alamat Pancasari, Sukasada, Bali
Kategori Campground
Peringkat 4.4 5 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Buyan Camping Camp — Jl. Sugriwa Dasong Pancasari No.4, Pancasari, Sukasada, Bali
Camp Tamblingan — Munduk, Banjar, Bali
Taman Denbukit Camping Ground — Desa Bedugul, Jl. Sugriwa Dasong Pancasari, Pancasari, Bali

Camping Ground Buyan II ulasan

5
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Revika
18 Juli 2019 21:34

Tempat luas, pelayanan kebutuhan cukup mudah dan lengkap. Tambahkan lagi kenyamanan dari segi kebersihannya, beri aturan khusus mengenai penanganan sampah

Rafael
26 Mei 2019 9:22

I could say this is the best place to do lake camp for few nights! It's quite tricky to reach camp ground 2 because there's many path from the main enterance to the forest, but when you arrive at the campsite, you'll realize that everything is whorthwhile. Super peaceful and tranquil, no tourist, only few fishermen during the daytime. There's also lake temple nearby the campsite.

Kcoll
12 April 2019 20:25

Tempat kemping yang masih satu akses dan terletak satu kawasan dengan bumi perkemahan buyan. Namun untuk akses ke tempat ini agak ekstream, agak masuk dalam ketengah hutan dengan kondisi jalan yang sudah sangat rusak jika dilalui motor standar. Untuk toilet ada namun tidak bisa digunakan. Terdapat sebuah bale terbuka di bagian barat. Direkomendasikan bagi yang ingin mencari ketenangan namun sebaiknya melapor terlebih dahulu di pos pembelian karcis di danau buyan jika ingin berkemah di tempat ini.

Krisna
17 Maret 2018 12:51

Tempat ini terletak lumayan jauh dari campsite buyan 1. Perlu waktu tempuh sekitar 30 menit untuk mencapai spot tersebut (dgn berjalan kaki). Tempatnya sepi dan bagus untuk orang yg tidak suka keramaian. Perlu diwaspadai adanya pacet dalam perjalanan menuju kesana. Bagi yg kemah kesini diharapkan untuk menjaga kebersihan agar lingkungan tetap asri. Have a nice camp!

Jacky
23 Februari 2018 14:22

Danau Buyan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Danau ini merupakan satu dari tiga danau kembar yang terbentuk di dalam sebuah kaldera besar. Ia diapit oleh dua danau lainnya, yaitu Danau Tamblingan di sebelah barat dan Danau. (WikiPedia)

Tambahkan ulasan