ULASANTEMPAT.COM

Buyan Camping Camp

Alamat Jl. Sugriwa Dasong Pancasari No.4, Pancasari, Sukasada, Bali
Kategori Campground
Peringkat 3.9 48 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Camp Tamblingan — Munduk, Banjar, Bali
Taman Denbukit Camping Ground — Desa Bedugul, Jl. Sugriwa Dasong Pancasari, Pancasari, Bali
Camping Ground Buyan II — Pancasari, Sukasada, Bali

Buyan Camping Camp ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tuqank
15 November 2023 10:05

View danau Buyan yang indah menjadikan tempat ini sebagai salah satu bumi perkemahan yang terbaik di Buleleng

Enziguri
10 September 2023 13:03

Banyak masalah seperti pencurian, vandalisme di mobil, satpamnya bodoamat gk ad tempat sembahyang juga

Narayan
20 Agustus 2023 17:23

Seharusnya bisa jadi tempat kemping yg sangat oke. Dibuat camping site utk campervan ala korea dgn outlet listrik, tempat cuci piring yg berdiri. Dibuat kan grass blok dan bebatuan utk tiap kavling camping dan dibuat berjarak. Dibuatkan toilet dan kamar mandi yg terpisah dan tersebar atau private di tiap kavling.

Jika butuh advise dan design camping site, silakan hubungi saya, gratis.

Adrian
20 Agustus 2023 15:17

Swastyastu, tempat yg bagus dan ciamik.
Namun meski tempat umum petugas tetap harus menata kenyamanan tempat wisata.

Saya tggl 22-23 Juli camping, disana terganggu dengan org yg tak bertanggung jawab memasang musik bervolume tinggi hingga terdengar pos awal. Namun tidak ada upaya dan peraturan petugas yg membantu menjaga kenyamanan.

Wayan
15 Agustus 2023 12:39

Tempatnya asri untuk melihat pemandangan alam, parkirnya luas, dan tiket masuk per orang 10k,

Fathoroni
16 November 2021 4:52

Tempat camp paling terfavorit, sekarang sudah tertata rapi dan bagus, tiket masuknya murah, ada jalur trackingnya juga, fasilitas penyewaan tenda, toilet bersih, jual kayu bakar.

YOGA
12 November 2021 20:54

Tempatnya bagus, pemandangan dipagi hari juga sangat cantik.tiket masuk 10rb/orang, pasang tenda 25k/tenda

X Nothing
08 November 2021 17:52

Saya rasa waktu kurang tepat karena saya datang menjelang hujan lebat. Tp tempat ini adalah tempat yg masih terlihat perawan dan sehat. Bagus untuk menangkan diri atau pun berkemah dengan teman. ️

irawan
26 Oktober 2021 5:26

Tempat favorit untuk camping, sayang smp sekarang msh belum d buka.
Sebenernya ni tempat punya siapa sih?

Tieri
20 Oktober 2021 13:42

Kalau kalian pengen sewa tenda paling cepat, dan murah saya kenal orangnya.
Bisa dipasangin duluan sebelum kita dateng biar dapat view terbaik
Telpon aja 081337220994

Agus
14 Oktober 2020 21:15

Saran kesini jgn saat weekend atau hari libur raya karena terlalu ramai.dingin dingin enaknya makan wkwk

Adhe
30 September 2019 16:53

Tempatnya bagus, tapi sekarang sangat ramai. Banyak yg datang hanya untuk foto foto di dermaganya tidak seperti dulu yang hanya untuk kemah

Baruna
03 September 2019 22:54

Buyan Lake Camping Site is one of the best in Bali. As a backpacker, you should visit here. Bring your tent, and enjoy the lake. It' s samily friendly and there's alot of mini mart that provide some food and drink in case you're run of it. Don't forgot to bring your sleeping bag, it's chillin' outside! Dont worry, there's no snake or wild animal here.

Goes
03 September 2019 1:48

Tempatnya sejuk. Luas. Pemandangan bagus. Dengan langit biru dan pepohonan yang hijau. Danau juga biru. Sangat nyaman buat camping. Udara segar tanpa polusi. Pastikan bawa selimut yang banyak kalau mau berkemah.

Ketut
26 Agustus 2019 21:23

The site is beautiful but very crowded during holiday and weekend from local. They play music and southing and screaming till early morning.

PUTU
30 Juli 2019 12:45

Tempat camping/berkemah yg masih alami, tempat lumayan luas, parkir luas buat motor dan mobil, pemandangan bagus area danau, ada spot buat foto, mancing.tersedia penyewaan tenda, pancing, beli kayu bakar, biaya masuk murah, cuma perlu penjagaan lebih ketat, karena motor bisa lalu lalang di area camping mungkin alasan u keamanan motor, terus suasana akhir pekan/hari liburan rame banget bisa sampai larut malam. Tapi untuk yg suka keramaian ok juga, selamat bercamping di buyan.

Dwi
28 Juli 2019 8:15

Tempat nyanan buat camping sama keluarga bersama anak2 dapat pengalaman baru, toilets dan sewa tenda dekat lokasi, kayu bakar bnyak yang jual

made
23 Juli 2019 20:02

Tidak ada fasilitas WC umum dan tempat sampah sangat kurang serta masih banyak pengunjung yang tidak menjaga kebersihan dan kenyamanan di area Camping

Rafly
22 Juli 2019 13:56

Saya dan 2 orng tmn sepakat untuk mngunjungi dan camping di tempat ini, yg satunya sedang berulang tahun dan bingung mw menikmati dmn dan yg satunya adalah recommender yg memang sudah belasan kali ke tmpt ini, sehingga sdh sangat tau kita harus gmn dan supaya lebih hemat, kami sdh menyiapkan semua keperluan kami sendiri (tenda, kompor gas portable, matras plastik, selimut, badcover, bantal, sleeping bag, bahan makanan dan air minum, airy bean bag) sebelum kami berangkat.

Perjalanan ke sna kami tempuh 2 jam lbh dgn mobil, tempatnya tdk begitu jauh dr Ulun Danu Baratan Tample yg paling sering di kunjungi wisatawan, tiba di lokasi kami hanya membayar 8rb per orng lalu kami bebas memilih area mna yg akan kmi tempati untuk berkemah, terdapat jg tenda2 yg sdh ready dan siap di sewakan oleh pengelola, namun sy tidak sempat menanyakan untuk harga sewanya, dan ada juga sleeping bag yg di sewakan 20rb sekali pakai.

Kami berkunjubg di weekend jadi kami sengaja drng lbh awal agar lebih leluasa memilih lokasi, tiba di sna selitar jam 14.00, sementara kebanyakan pengunjung lain tiba di antara jam 4 smp jam 6. Karena jika anda tiba setelahnya sudah pasti area perkemahan akan gelap.

Pemandangan sudah pasti indah sunset berakhir di balik bukit di seberang danau, aneka pepohonan yg berjejer indah dan menarik mata berjejer di tepi pulau, clear sky yg menenangkan, dan cool fresh air yg menyejukkan membuat sengatan matahari terasa bersahabat. Dan satu lagi sky full of star di malam hari yg menaljubkan.

Kami menghabiskan 50rb untuk api unggun yg bertahan 4 jam an tersedia di warung terdekat. Dan warung2 itu jg menyediakan toilet berbayar persekali pakai minimal 3000 karena toilet gratis yg tersedia sudah tidak layak pakai dan sangat jorok pake bangett.

Ada kantin yg sepertinya buka 24 jam tpi ga sure ya krn sy sdh tidur sblm jam 1, petugas yg standby di pos dan mobile check ke area perkemahan periodically. Warung jg buka sampai tengah malam, harga bersabat, kopi dan aneka minuman panas sasetan hanya 3rb sj dan eneka popmie hanya 9rb per cup nya, jajanan2 sj recehan sj.

Last but not least saya sarankan bagi anda yg mencari ketenangan dangan berkemah jangan datang ke tempat ini di hari weekend karena pengenjungnya yg kebanyakan anak muda or abg2 bukan dtng untung tidur tapi mereka dtng untuk begadang sepanjang malam dan membuat kebisingan, tpi bila anda adalah orng yg bisa tidur dlm kebisingan dan memaklumi itu adalan bagian drpda pengalaman berwisata seperti sy dan temen sy, weekend berkemah di sni akan terasa asik2 sj.

Thats all update info sesuai tgl posting ya, thanks.

Komang
14 Juli 2019 13:48

Untuk pertama kali memberikan review bintang 1.
Tidak dianjurkan untuk kalian melakukan kemah dengan suasana tenang disni apalagi ketika weekend, karena sangat penuh, petugas tidak membatasi jumlah yg kemah, tidak ada penegasan utk yg ribut diatas jam 01.00 pagi, dan harga tiket 10rb (include kebersihan dan tiket masuk). Namun, dari kebersihan amat sangat kurang. Sampah plastik masih berserakan dimana mana.
Semoga kualitasnya bisa ditingkatkan

Tambahkan ulasan