ULASANTEMPAT.COM

Bukit Tumpeng View

Alamat Br. Bukit Tumpeng, Lalanglinggah, Kec. Selemadeg Bar., Bali
Jam 08:00-17:00
Kategori Scenic Spot
Peringkat 4.7 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Tegallalang Rice Terrace — Jl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Bali
Tegenungan Waterfall — Kemenuh, Sukawati, Bali
Tanah Lot — Beraban, Kediri, Bali
BERINA RICE TERRACE — Jl. Ida KetBerina, Tista, Kec. Abang, Bali

Bukit Tumpeng View ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Алексей
13 Juli 2023 8:39

Great large-scale view of the ocean, funny monkeys! Watch out for glasses and phones, they can steal your shiny jewelry!:)

Eka
05 April 2023 10:23

Dari puncak Bukit Tumpeng, mata memandang keindahan yang memukau. Di kejauhan terhampar samudera Hindia yang membentang sejauh mata memandang, dengan ombaknya yang tenang yang menggulung perlahan di bibir pantai. Jauh di cakrawala, langit terlihat biru cerah dengan awan putih yang menyapu, memberikan kesan damai dan tenang.

Dari puncak bukit, kita juga bisa melihat hamparan pantai yang luas, dengan pasir hitam dan air laut yang jernih. Beberapa kapal nelayan kecil berlayar di kejauhan, memberikan kesan romantis di tengah samudera yang tenang.

Di sekitar bukit, kita dapat melihat hutan hijau yang subur dan lebat, dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Sepanjang lereng bukit, kita dapat melihat lahan pertanian yang ditanami berbagai jenis tanaman, seperti sawah padi, sayuran, dan buah-buahan yang menambah keindahan pemandangan alam.

Suasana tenang dan damai di puncak Bukit Tumpeng sangat cocok untuk menghilangkan kepenatan dan menikmati keindahan alam yang mempesona.

igedehendra
26 Maret 2022 23:17

Suasana yg nyaman diatas bukit dengan View pemandangan alam yg sangat indah. Dan ada wisata kuliner nya jg loh.

Gus
30 Agustus 2021 7:33

Tempat wisata yang pemandangan alam sangat indah dari atas, menuju arah kesini jalan saat ini bagus sekali dan mulus karena sudah di aspal, membawa mobil juga sudah bisa langsung menuju lokasi

Anđela
06 Juli 2021 22:00

Bagus sekali, sejuk ada foto spot dan ada warung tetapi baru kesana tutup mungkin lain waktu warungnya buka. Ada toilet juga deket, tempat sampah umum ya banyak fasilitas oke. Recommend untuk melali dan explore Tabanan

18 I Wayan Sudiarsana
02 Juli 2021 14:46

Tempatnya bagus suasana pantai dari ketinggian menjadi daya tarik lokasi inj

Sanjaya
13 Mei 2021 13:39

Jalannya berliku dan tanjakan, aspal bagus tapi tidak ada penerangan/lampu, sebaiknya disana jam 4 sore untuk mulai menikmati sunset, ada cukup parkiran dan tempat makan, dan tidak ada biaya masuk.

Tambahkan ulasan