ULASANTEMPAT.COM

Bihun Akong

Alamat Jl. Danau Tamblingan VIII No.3, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Bali
Telepon +62 857-9269-8859
Jam 09:00-22:00
Kategori Chinese Takeaway, Diner, Restaurant
Peringkat 4.1 12 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Golden Monkey — Jl. Dewisita, Ubud, Bali
Warung Wahai Spesial Kwetiau & Nasi Goreng — Jl. Kebo Iwa Selatan No.33, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Bali
WEI TO GO Berawa Take-a-Wei — Jl. Tegal Sari No.23, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali
Wonky's Chinese Takeaway — Jl. Raya Anyar No.8, Kerobokan, Kuta Utara, Bali

Bihun Akong ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nadia
17 Mei 2023 8:09

Ayam rica-ricanya enak dan porsinya banyak. Untuk harganya standar dan gak terlalu mahal. Kalau tempatnya tergolong kecil karna di rumah gitu, lebih baik untuk dibungkus.

Nadia
21 Maret 2023 11:02

Enakkk bangett kayak makanan rumahan! Harga bersahabat, tempat bersih, nyaman, dan gak berisik. Langganan selama di Bali

Djenny
19 Februari 2023 3:19

Beli bawa pulang karena tempat kurang nyaman, sempit. Tapi makanannya enak. Bihun goreng seafoodnya ok, meskipun seafood sedikit. Tapi memang harga sangat murah, jadi normal2 aja seafoodnya sedikit. Demikian juga kwetiaw goreng ayamnya. Tidak terlalu banyak daging ayamnya. Tapi sekali lagi wajar sih kalau lihat harga. Overall rasanya mantap. Recommended, tetapi beli bawa pulang saja.

Assa
22 Juni 2022 21:54

Biasa order di online, Dateng ke tempatnya langsung, makanannya tetap enak dan terjangkau. Tante yang jual ramah. Rekomended.

Lin
03 Juni 2022 4:13

Biasa istri beli seporsi 12k pas saya beli jadi 15k kena mahal. (apa daya saya pesan 4porsi) ud bawa uang pas malah jadi bolak balik ambil uang.katanya naik harga tp d Go-Jek harga masih sama.biasa di tempat wisata saya beli sesuatu pasti di mahalin tp ini kan di komplek2 perumahan masa kena lagi anj*y

LaBajo
27 November 2021 17:20

Value for money. Fast service. With reasonable delivery fee.

However the seafood is not very fresh. But still bearable. Next time i will just order chicken or egg, much safer. I bet it is still as tasty

Syaw
17 September 2021 18:15

Masakan chinese food ala rumahan, harga anak kos dan rasa nikmat. Nilai plus nya yg punya ramah dan baik

Rina
21 Januari 2021 18:19

Diawali dgn alamat yg SALAH. Lokasi sebenarnya ada di seberang, Jln. Nuansa Utama XXX/ 2, di sisi yg sama dgn Coco Mart. Seberang alamat sebelumnya (Jln. Nuansa Utama XXI no. 26).

Sudah itu, setelah berhasil nemuin, ternyata TUTUP (itu sekitar jam 3-4an sore). Lagi2 informasi buka - tutupnya yg tdk valid.

TJ Dharma
13 Desember 2019 23:02

Wahh bihunnya enak bgt dan harganya bersahabat bgt untuk anak kost!
Bihun seafood 13 ribu.the best!
RECOMMENDED!

Ery
20 Agustus 2019 7:40

Pertama kali tau pesannya lewat grab. Enak, terjangkau pula. Sempet samperin ke lokasinya, ya semacam industri rumahan. Lumayan lah dari segi rasa dan harga. Tekstur bihunnya pas, kenyal. Cuma lidahku sensitif bgt sama bawang putih n msg. Jadi kalo makan banyak2, aku bisa mual. Kecepatan pelayanan jg bagus. Gak lama2 nunggu, makanan dah ready. Direkomendasikan untuk beli.

Marria
03 Mei 2019 21:21

Indonesian

lokasi: menurut saya lokasi tempat ini, cukup jauh dari jalan, karena masuk kedalam gang dan tempatnya tidak cukup menampung banyak pembeli yang ingin makan ditempat.karena kecil dan lokasi bihun akong ini di teras rumah.jadi kebanyakan yang beli biasanya dibungkus atau dari grab atau gojek.makanan: biarpun tempatnya kecil tetapi ini makanan favorite saya dibali, karena makanannya enak hampir semua sudah saya makanan, kecuali yang seafood karena saya tidak begitu suka seafood.recommended saya yang mau makan disini coba ayam saos padang dan nasi goreng ikan asin.minuman: untuk minuman standart pada umumnya di warung makan.harga: untuk harga sangat murah untuk makanan chinese food, karena tidak ada yang sampai 60k dan porsinya cukup banyak buat seorang bisa beli satu menu buat makan sehari tinggal masak nasi (anak kos hidup hemat).

jangan lupa follow @marriatesa
kira-kira tempat apa yang mau aku review dibali.terimakasih

english
location: in my opinion the location of this place is quite far from the road, because it enters the alley and the place is not enough to accommodate many buyers who want to eat at the place.because the small and the location of the akong vermicelli is on the terrace of the house.so most people who buy are usually wrapped or from grabs or motorbikes.food: even though it's a small place but my favorite food is bought back, because the food is good, almost all of me have eaten it, except seafood, because I don't really like seafood. I recommend that you want to eat here, try the chicken sauce and salted fried rice.drinks: for standard drinks generally in food stalls.price: for very cheap prices for chinese food, because there is no one up to 60k and the portion is quite a lot for someone to be able to buy one menu for a day's meal to cook rice (the cost of living children).

don't forget to follow @marriatesa approximately where I want to review back.thank you

Erika
14 April 2019 3:24

Rasanya enakk biarpun cuma nasi goreng doang, tp udh komplit lah, harga murah, tempat nya ga gede sih, parkirnya bisalah diakalin karena di dlm gang tempatnya. Pelayanan lumayan cepet. Mantap. Belum coba bihunnya

Tambahkan ulasan