ULASANTEMPAT.COM

Beten Waru Restaurant & Bungalows

Alamat Amed Beach, Pantai Bunutan, Kec. Abang, Bunutan, Bali
Telepon +62 815-5867-4743
Situs web beverley-recomends-you.eu/beten-waru-restaurant-bungalows-indonesia
Kategori Lodging, Indoor Lodging
Peringkat 4 23 ulasan
Cabang terdekat
Bhuana Shanti Ubud — Jl. Gn. Sari No.9, Peliatan, Ubud, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Kubu amed — Purwakerti, Kec. Abang, Bali
Villa Damai Amed — Jl. Melasti, Purwakerti, Abang, Bali
Rumah tangkup amed — Jl. I Ketut Natih, Purwakerti, Kec. Abang, Bali
Pakels Bali Villas — Amed, Jl. I Ketut Natih, Purwakerti, Bali

Beten Waru Restaurant & Bungalows ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Griya
24 Oktober 2022 9:46

Fasilitas yg lengkap dengan harga yg sangat terjangkau
Secara umum saya puas dengan fasilitasnya. Kamar dan linen yg bersih, kolam renang juga bersih, AC yg berfungsi baik serta view nya yg luar biasa.
Saya terkesan dengan sambutan dan pelayanan dari bli mang ogik, dari awal sangat ramah dan informatif.
Yang paling berkesan dari bli mang ogik ini adalah kejujuran, integritas dan dedikasinya karena ada kejadian saya lupa mencabut kunci motor, syukurnya bli mang ogik yg menyelamatkan kunci motor saya, bahkan menunggui motor saya di parkiran.
Untuk owner dari Beten Waru, anda sangat beruntung punya pegawai seperti bli mang ogik, dengan kejujuran dan integritasnya yg luar biasa

karunia
15 September 2022 16:25

Dengan harga sekian menurut saya sudah sangat baik. Bersih. View bagus sekali. Staffnya sangat ramah sekali.
I will back there!

Nougues
21 Agustus 2022 17:17

Wonderful place
The view from the upper rooms is amazing, even from the bathroom?
This place is just amazing

Romain
23 Juni 2022 11:39

I had an enjoyable stay at Beten Waru. Room was spacious, clean, with a good aircon and a great view over the Bali sea! Staff is very friendly and it was easy to book a motorcycle from them too.
Wifi was working great!
I would definitely come back!

Cassio
22 Mei 2022 13:03

The spookiest hotel I've ever had in Bali. I don't understand with all the positive review but reality is a contrast to it. Spiders are in the corner of the room, even a bird flew into the bathroom since he's got a nest inside! So I spent my time taking a shower with a bird watching me Dusty floor! They only clean the visible part but when you check the underneath of the bed you'll see a lot of dust and dirt! Everything smells really bad even since you entered the room. The white curtain had yellow stain on it. Just stay for 5 hours then I left. It's unbearable.

Arya
25 November 2021 5:05

View bagus dan pegawai ramah. Kamar lumayan dan kamar mandi kurang. Mungkin karena di deket pantai jadi besi pada karatan.

Arif
20 Mei 2019 4:47

Kalau dari gambar keliatannya bagus banget. Ini kalau kayak kebersihan, terus keamanan dibuat lebih bagus, mungkin saya mau balik kesini lagi. Tapi kalau kondisi seperti sekarang, big no.
Paling kesel ketika pintu gak bisa dikunci, ini kan bahaya banget ya, terus kamar mandi juga tidak ada atapnya, ini bikin nyamuk2 bisa masuk ke kamar.

Isna
01 Februari 2019 7:58

Seandainya saja kamar mandinya lebih bersih. I would like to give a five-star to this place! Pemandangan dr kamar sangat menenangkan. Dg harga yg terjangkau dpt sea-view is worth the money. Terdapat air panas, AC, kipas dan wifi berjalan dg proper. Terdapat restaurant dan minimarket 500 dr hotel. Sebaiknya ambil kamar yg sea-view (di lt 2) krn pemandangan lsg dr kamar bakal lebih ciamik!

Purnomo
13 Januari 2019 4:46

Tempatnya nyaman, bersih, cocok untuk liburan yang romantis, tangga naik keatasnya cukup tinggi

Apojja
15 Desember 2018 20:28

Two things that I like it here are stars from the sky at night and sea view from your room. Others are not ok.the aircon wasnt cold at all and the room is very old and full of bugs such as spider, coachroach and lizard in the bedroom. Also, the bedsheet is quite dirty coz when I work up in the nxt day, my body got itchy with red skin. And the door is broken with many holes on the door that you can see things thru it easily.

Cyril
01 November 2018 11:01

Tempat penginapan fantastis di daerah Amed dengan View Laut melalui balkon di kamar. Terdapat kolam renang untuk bersantai ria. Yang utama pemiliknya baik dan memberikan penjelasan dengan baik saat bertanya. Kamarnya bagus dan kamar mandinya terbuka atapnya jadi seperti merasakan di luar. Pokoknya mantab dan harganya murah meriah. Silahkan datang dan menikmati Amed dengan nyaman.

Joe
03 September 2018 19:37

Nyaman. Indah.ramah.menurut saya perfect lah.yg pasti harga dan pelayanan sangat memuaskan.terima kasih Beten waru.lain waktu saya akan kesini lagi

hartanto
11 Agustus 2018 11:34

Kamar luas dan langsung bisa dpt sunrise dikamar, kolamnya dalam utk anak-anak. Diseberang hotel ada akses jalan setapak untuk ke pinggir pantai, sayang kita gak bisa lanjut karena ilalang yg tinggi. Hiburannya dapat spot seperti di padang batu.

Komang
11 Agustus 2018 9:42

Tempatnya sesuai dengan harga. View sangat bagus dari sini. Tidak ada restaurant sebenarnya. Nampaknya kurang perawatan, seperti selimut yang kami dapatkan seperti belum pernah dicuci. Kamar mandi harusnya bisa lebih bersih. Disini sudah mendapatkan wifi gratis, ac yang dingin, air panas untuk mandi, namun belum ada televisi. Keadaan malam hari sunggub menyedihkan.

Yani
20 Mei 2018 3:35

Kereeeen nih tempat. Gak rugi jauh2 ke ujung Bali sebelah timur. Nih bisa nyebrang ke gili Lombok.

Kamarnya cocok u honeymoon.dekat laut, bisa langsung melihat selat Lombok.

Bisa melihat Sunrise.

Tajuddin
14 Mei 2018 20:59

Saya gak akan banyak berharap dengan rate hotel 200rb/malam (maret 2108)
Tp disini sudah bagus untuk harga segitu, AC, kolam, sarapan, air panas.
Minusnya tempatnya jauh dr keramaian, kamar kurang diperhatikan kebersihannya, bantal dan kasur bau. Jujur saya enggan tidur di kasurnya.

Dom
30 Oktober 2017 11:37

Nice place, clean pool however no cold beers, ac not working too well in the rooms and theres no security staff so you're left alone at the spot with the hopes of no one stealing your motorcycle.

deddy
10 Oktober 2017 9:17

Pemandangan sunrise nya sangat keren. Fasilitas hotel ini ckup baik. Tidak ada tv. Wifi cepet. Lebih ditingkatkan lagi soal kebersihan

byeon
18 September 2017 8:08

Low price. High quality. Clean. Nice view.
Ocean view pool is very nice.
Cheese tomato waffle in the hotel restaurant very delicious.

Syafrin
15 September 2017 20:39

On arrival, I was greeted with the placard on the wall that says: "Vegetarian Food". So Convenient for me!

As it is a small privately managed establishment, my room is very clean, a big plus!

Balcony view to the sea from All the six rooms are Wonderful.

Bathroom has small niche window overlooking the sea, my first experience. Bathroom is open type.

Tambahkan ulasan