ULASANTEMPAT.COM

Bali Taro Adventures

Alamat Jl. Br.Pakuseba, Taro, Tegallalang, Bali
Telepon +62 851-0018-8225
Kategori Outdoor Activity Organiser, Adventure Sports, Tourist Attraction
Peringkat 4.7 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
nyang nyang paragliding site — Jl. karang pandawa, Kutuh, South Kuta, Bali
Pandawa Beach — Jl. Pantai Pandawa, Kutuh, Bali
Buana Adventure - Outbound Bali — Jalan, Gunung Talang 1A, No 12 B, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Bali
Bali Swing — Jl. Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Bali

Bali Taro Adventures ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wayan
27 Februari 2020 10:44

One of the best place to do an activity for ATV or paintball when you held a gathering with friend or company. And nice people!

Stuart
27 November 2019 7:41

We had so much fun on the quads. This was amazing. We had lunch afterwards and stopped half way round for a coffee all in the price.
Cause j would recommend this place to anyone. It was great our guide was so friendly.

Bli
12 Oktober 2019 5:00

I think this is the best track in bali, recommended place for atv quad bike. The food need more varities though but was okay. Guides were hospitable and professional. Well done. Very recommended! I had so much fun.

Danielle
27 September 2019 15:23

We had the best time ATV riding with Taro Adventures. Our guide made us feel safe, safety equipment was provided and adequate. Our guide went above and beyond our expectations. We can't wait to come back again!

nora
05 September 2019 6:04

Keren dan seru naik atv nya.apalagi pas di sungai.asyik.anak2 senang. Cm makan siang nya gak buffet. Dpt risoles, nasi goreng dan buah lsng di piring dan mineral water.

AshrafMuller
18 Agustus 2019 6:03

Amazing quad biking adventure. Bokes are really good as well, reliable and can reverse too. Go into village area and also a small lake, very good fun with a private guide. Highly recommend for couples!

Nuli
23 Juli 2019 22:36

Seru semuanya paint ball, atv, sepeda namun air untuk bersih2 keluarnya kecil kl pas mandinya dipakai semua.

Sir
09 Juli 2019 0:20

Surely you cannot enjoy it IF you are not an adventurer. We can play paint shooting, driving bike or AVT and other.

Ega
01 Juli 2019 6:13

A great place for adrenaline adventure in Bali. Ada ATV riding yang bisa kita pilih levelnya mulai dari yang biasa sampai ekstrim. Dan sebelum mulai menjelajahi hutan dengan ATV, pertama kita akan di tes dulu apakah kita mampu membawa ATV sendiri karena kemudi ATV sangat berat, jika dinilai tidak mampu nanti akan dipasangkan dengan teman lainnya ataupun dengan petugas yg mengawal kita. Di sediakan sepatu boot dan helm untuk safety kit. Dan banyak staff yg ikut mengawal di depan dan belakang barisan ATV yg sangat sigap dan cekatan siap membantu apabila kita mengalami kesulitan. Dan ada fotografer yang siap mengabadikan moment kita mengendarai ATV di setiap post.
Selain ATV ada juga permainan paint ball. Sudah disediakan baju kamuflase, vest, dan goggle untuk safety kit. Setelah puas bermain, kita bisa makan di restauran yang disediakan. Kamar mandi agak sedikit kotor.

arya
29 Juni 2019 17:23

Temapatx baguss. Cuman jauh d plosokk. Tpi klok atvx mantap bangettt. Pokokx dinjamain klo kesini dapat sensasi baru. Nice place. Good game everything is good

Omang
18 Maret 2019 1:20

Disini tempatnya lumayan bagus untuk outing bersama team kerja ataupun teman karena atv dan paintball lumayan mengasikkan dan pastikan untuk membawa baju ganti ya karna dsni kita main kotor kotoran dan tenang aja dsni juga tersedia shower room include sabun shampo dan handuk ya

Tambahkan ulasan