ULASANTEMPAT.COM

Bali Orange Communications

Alamat Jl. Narakusuma No.11, Sumerta Kelod, Denpasar Selatan, Bali
Telepon +62 851-0044-8807
Jam 08:00-03:00
Situs web www.boc.co.id
Kategori Web Hosting Company, Internet Marketing Service, Website Designer
Peringkat 4 8 ulasan
BOC Indonesia
Perusahaan serupa di dekatnya
DUTASPACE INDONESIA - Web Hosting Indonesia dan Domain Name — Jl. Gn. Kapur No.27, Tegal Kertha, Denpasar Barat, Bali
BALI WEB DESIGN - Jasa Pembuatan Website di Bali — Jl. Gn. Kapur No.27, Tegal Kertha, Kec. Denpasar Bar., Bali
Core Freelancers Jasa SEO, Pembuatan Website, Iklan Google, Web Design Terbaik Bali — The Ambengan Tenten (Apartemen Bali), Gg. Rahayu No.16A, Pemecutan Klod, Bali
Jasa Website Murah Terima Beres — Jl. WR Supratman No.243A, Kesiman Kertalangu, Kec. Denpasar Tim., Bali

Bali Orange Communications ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Setyo
21 Oktober 2023 4:42

Sudah beli 3 hosting disini. Dari segi kecepatan sangat memuaskan. Biarpun tidak ada cs online atau help desk, tetapi respon tiketnya cepat juga saat kita ada trouble dan butuh support.

Thanks.

Sashy
03 Juli 2023 20:41

Semakin hari servicenya semakin parah, saya tidak pernah melakukan domain transfer tiba2 ada notif domain transfer dan web tidak bisa dibuka.padahal tagihan sudah selalu dibayar sesuai tanggalnya dan konfirmasi juga. Say kirim tiket bantuan sama sekali tidak dibalas, saya telp tidak bisa dihubungi, di wa juga tidak ada respons. Padahal sudah berlangganan dari 2009 tapi customer handlingnya begini: (

user
26 September 2022 10:33

BOC mantap, sudah langganan sejak 10 thn lalu, pelayanan sangat baik, harga bersaing, keamanan terjamin.de ragu jak BOC

Adi
13 Juni 2020 13:19

Pionir penyedia infrastruktur bisnis online di Bali. Sudah tidak diragukan lagi profesionalismenya. Kalo layanannya nggak memuaskan, mana bisa bertahan sekian lama. Bukan hanya menyediakan lho, Mas Hendra juragannya akan dengan senang hati membantu memahami produk yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik kita.

Aang
20 Juli 2019 21:17

Mulai berlangganan sejak Februari 2018 ini, dengan ambil paket hosting yang paling dasar. Kualitasnya joss and muantap tenan. Sukses terus BOC Indonesia:)

Hendrik
06 Juli 2019 15:35

Setelah membaca review di internet perusahaan web hosting ini, saya mencoba memesan paket web hostingnya yaitu paket web hosting pro 4 server USA.
Ini bukan saya coba 6 bulan tapi langsung 3 tahun hostingnya + domain contract selama 1 tahun.
Dalam paket web hosting di jelaskan contract lebih 6 bulan mendapat domain gratis 1 tahun.tapi ternyata apa mereka jual tidak benar dan nyata pelayanan pun tidak ada hasil yang pasting.saya sudah punya blog yg sudah lama online di internet dan pengen hosting yg saya hanya mau di pindah kan ke blog saya tapi mereka bilang tidak bisa.cuman dpmain blog saya yg mereka bisa ganti.jadi di kemanakan web host yg saya pesan 3 tahun?

saya pikir pemilik perusahaan web host ini perlu memeriksa cara kerja karyawannya.sampai sekarang dana weh hosting saya selama 3 tahun mentok tanpa hasil.

Hendrik sampe.

Agape
24 Juni 2019 0:38

GOOD JOB BOC TEAM
Kami dari Agape Tour Indonesia sangat merasa puas dengan layanan BOC sejak 2016. BOC team sangat cepat merespon setiap permasalahan clients nya, dan yang terpenting selalu ada solusi nya.pokoknya kalau orang Medan bilang MANTAPSSS KALI BAH.

Justoax
19 Juni 2019 15:59

Nice place for hangout and get a free WiFi until your phone battery drop. Have a Professional Staff to handle anything you want in IT things.

Tambahkan ulasan