ULASANTEMPAT.COM

Bali Fantasi Benoa Bay (Turtle park)

Alamat Gg. Setra Ganda Mayu 3, Benoa, South Kuta, Bali
Jam 09:00-17:00
Kategori Tourist Attraction, Recreation Center, Zoo
Peringkat 3.5 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Batara Dive & Watersport — Suzuki, Jl. Nusa Dua Jl. Pratama, Benoa, Bali
Circus Waterpark Kuta — Jl. Kediri, Tuban, Bali
Satria Gatotkaca Park — Jl. Raya Tuban No.1, Tuban, Kuta, Bali
Bali Indah & Water Sports — Jl. Segara Windu No.102, Tanjung Benoa, South Kuta, Bali

Bali Fantasi Benoa Bay (Turtle park) ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
David
15 Agustus 2022 21:56

PLEASE DO NOT VISIT. The real Turtle Conservation and Education center is on Serangan Island. It is free entry because it is a genuine charity run by volunteers. Go by taxi over the toll road to get there. These other places are not run properly for best interest of the turtles. If they tell you there is an expensive boat ride involved, then its not the real turtle Island but just a petting zoo in part of Nusa Dua designed to overcharge tourists.go to the proper charity on Serangan Island in a taxi by land bridge (off toll road).

Shelley
07 November 2021 8:31

Very disappointing to see how the animals are kept here. At first we thought we were going to a sanctuary where turtles are taken in for rehabilitation and released in to the wild once they’ve recovered. This is also what our guide told us, however it becomes apparent very quickly that this is not the case. They also have a monkey, snakes, an owl, 2 iguanas and 2 bats in cages that are so small they have no room to move. I fail to see how they can say that this is in any way helping the animals and I’m questioning any release back to the wild. Do not visit this place and pay money for them to keep this going.

tony
23 Mei 2019 3:18

Jika sudah di pantai Benoa, tidak ada salahnya langsung ke pulau penangkaran penyu. Pulaunya kecil dan panas ini sebenarnya kurang menarik. Sebelum tiba, ada kesempatan untuk memberikan makan ke ikan2 dan melihat jernihnya laut.dengan beberapa remah-remah roti dan mereka semua datang bersama-sama dan mereka begitu beautiful.adegan yang menakjubkan dengan ikan Anda bisa melihat semua warna. Untuk sampai ke sini harus naik kapal. Harga perahunya juga mahal.dibutuhkan sekitar 20 menit dari pantai penyu pulau salah satu harus membawa kamera, air n makanan yang mengunjungi dengan waktu total 2 jam. Lautnya juga kurang bening.tapi so far ok lah. Cuma banyak binatang aja (mirip kebun binatang). Disini bisa lihat penangkaran penyu. Bisa foto juga dengan penyunya. Dan juga di pulau penyu dapat melihat penyu2 yg besar banget dan bbrp hewan lainnya. Mengunjungi pulau penyu sebagai edukasi kepada anak anak dan membedakan penyu ataupun kura kura serta memberi makan penyu dan melihat beberapa binatang lainnya seperti burung hantu, ular dan tupai
Namun atraksi mnrt saya masih kurang. Harus lbh diperbanyak. Selain penyu, ada juga bermacam burung dan binatang lain. Ada juga toko souviner titik keluar yang kecil tapi sangat intresting.tempat tersebut memiliki hal-hal yang terbuat dari kulit dan ibu dari mutiara dan mereka juga sangat wajar.ada juga tempat makan kecil seperti sebuah gubuk yang Anda dapat mengatakan tapi dianjurkan untuk membawa makanan Anda sendiri bersama dengan Anda.
Kalo jauh-jauh dari luar kota, mending ke lokasi ini di skip aja, ga terlalu banyak yang dilihat.

dimas
11 Mei 2019 4:27

Tempatnya nyaman harga untuk pergi ke tempat ini 70k/orang dan untuk masuk kedalamnya ada tambahan biaya sebesar 10k/orang disana terdapat banyak penyu dan hewan lainnya yang bisa diajak selfi dan anda dapat menyentuhnya juga

callum
31 Maret 2019 18:10

Loved the place. Good to see all the rescue animals. Good guide that explained all the do and the struggles they go through to help save these lovely old creatures.
More visitors will help this place to help save and release turtles.

Akhmad
15 Maret 2019 20:07

Memalukan, banyak calo dan penipuan. Mulai dr disuruh naik perahu untuk menyeberang padahal bisa lewat darat.terutama motor.

Tiket masuk 25k per orang tanpa dikasih karcis, padahal hanya 10k utk lokal. Mereka bilang penangkaran dan rescue padahal cm 3-5 ekor bayinya. Burung2nya jug kasihan, matanya picek, gak sehat. Setelah itu kami masih ditawarkan dengan hasil jepretan mereka seharga 150k. Omg.

Magdalena
19 Februari 2019 17:07

U should rent a boat to heading ths place.and i pay with IDR 250k. Unfortunately! Isn't worth it

ber
10 Februari 2019 11:51

Kurang mengesankan. Ada tiket masuk ntuk foto2 dg turtle, awalnya tiket masuk 50rb, lalu turun 25rb, setelah naik perahu boat tiket masuk 10rb. Yg sgt mengesankan d tmpt ini, watersport. Dr pengalaman sy, naik perahu boat 200rb ntuk 3org, lalu kita coba parasailing adventure 350rb ntuk 2org (kita parasailing pesan via sopir perahu boat, mnrt sy lbh murah). Kami menuju sini, lewat gang sebelah "bumbu bali" jalan sempit, ada tmpt parkir (free parking)

Nabilah
08 Februari 2019 19:33

Tempat nya bagus, tour guide nya ramah, klo yang mau lgsg ke sini bisa pke motor, set aja gps nya ke bali fantasi benoa, gak perlu naik boat yang mahal.

agnes
05 Februari 2019 1:57

Di sana banyak banget water sport yang menantang adrenalin dan ada juga pulau penyu. Di pulau penyu kita dapat melihat penangkaran penyu bermacam usia. Selain penyu di sana juga ada ular piton, burung hantu, dll. Yang sudah jinak

Enike
19 Januari 2019 21:50

Kalau mau kesini harus naik perahu dulu. Nanti sampai disana kita bisa pegang penyu lo. Foto sama penyu juga

Zaid
12 Januari 2019 13:30

Tempat sudah lumayan bagus dan perlu ditingkatkan lagi agar menjadi tujuan wisata yg lebih populer

Naeli
17 November 2018 12:42

Pulaunya bagus banyak kura-kura dari yang muda sampai tua.pemandangannya keren parah sih.tapi belum begitu ramai. Masih sepi tapi enak si sepi serasa pulau sendiri.kesitu banyak hewan hewannya juga selain kira kura ada burung hantu ular monuet banyak lagi deh.nyebrang kesananya juga keren.pokoknya harus kesini deh

Liana
07 November 2018 4:40

Naik perahu dan bea masuk @Rp 50.000 dari KUD.bebas foto2 dg beraneka macam hewan.tour guide ramah dan bisa berbagai bahasa

Sarah
07 November 2018 4:20

Pulauny masih sedikit pengunjung, trus klo mau nyebrang pake kapal 150 per orang, yang harga aslinya 350, bisa ditawar smpe 150 buat 5 orng, klo mau kesini pandai2 nawar aja, klo perlu muka dumelasin disini juga bisa kasih makan ikan di penangkarang, roti buat makanyaa dikasi sma tdi sklian sewa kapalny. Didalam pulauny ada penangkaran hewan2 juga, dri penyu, ular, monyet, burung dll. Masuk di pulauny bayar lagi 10 rb per orang

tanja
30 September 2018 22:29

Absolute tierquälerei. War sooo traurig nach dem besuch. Die armen tiere! Nicht artgerecht! Tierquälerei!

Muhni
04 September 2018 17:13

Untuk akses kesini dari Water sport Tanjung Benoa Bali naik boat, disini dapat melihat kura kura ular dan binatang lainya

Dmitry
26 Agustus 2018 9:56

Too annoying service and it really looks that they wants just money n nothing more, don't like this kind of things. Just my opinion.

Amy
25 Agustus 2018 6:04

Walau hewannya terbatas, tapi cocok utk mengenalkan hewan pada anak. Karena qta langsung berinteraksi dengan mereka. Boatnya jg banyak.

Kamle
29 Juni 2018 7:57

I'm appalled that you call yourself a "conservation centre" and "Turtle Island". When booking my day of activities, the lady thought I was referring to the real Turtle Conservation & Education Centre, yet I had a feeling she misunderstood. I have been to the real TCEC, and was shocked at the state of all the animals at your horrendous ZOO in comparison. I questioned your "guide" about the condition of every animal, and it's cage. Crowded turtles in muddy ponds which should be realesed, 1 yr old turtles in completely distress, signs of blood on birds beaks, cut feathers as well as chained birds, baby monkey which was also chained and caged animals walking up and down in distress. Owls are nocturnal animals, they were thirsty and looked stressed which is evident within their heavy fast breathing. Yet, you smart guide claimed this to be "why you rescued them". Lie after lie. Misleading name, and just another money grabbing attraction which definitely does not care about the well-being of animals.

Tambahkan ulasan