ULASANTEMPAT.COM

Bakmi Tungku Nusa Dua

Alamat Benoa, South Kuta, Bali
Telepon +62 818-0210-0696
Jam 11:00-23:30
Kategori Noodle Shop, Fast Food Restaurant
Peringkat 3.9 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmie Keriting 78 — Jl. Danau Buyan Raya Perumahan Taman Griya No.2, Jimbaran, South Kuta, Bali
Kedai Asiong — Jl. Bypass Ngurah Rai No.48, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Bali
Mie Ayam & Soto mas dol — Jl. Danau Batur Raya, Jimbaran, Bali
Mie Ayam Bakso Pak Doel — Jl. Kuruksetra, Benoa, Bali

Bakmi Tungku Nusa Dua ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
SA Chanel
11 November 2023 17:57

"Pesen Bakmie sampai 30menitan lebih".

Awalnya saya dan istri saya datang untuk makan malam di restoran ini, kami sepakat untuk mencoba dua menu yang berbeda. Istri saya memesan makanan di restoran "Tempe Mendoan" dengan menu ayam potong bakar, dan saya pesan di kedai Bakmie Tungku dengan pesanan menu "Bakmie ayam Kuah".

Selang beberapa menit pesanan istri saya yaitu Ayam Bakar Potong sudah siap dan dihidangkan ke meja kami, tapi pesanan saya di Bakmie Tungku yaitu Bakmie ayam kuah tidak kunjung datang. Sayapun mencoba bersabar dan menunggu pesanan saya. Namun sampai 30menit tidak kunjung datang. Akhirnya dengan sangat terpaksa pesanan saya suruh cencel. Lain kali diperbaiki layanannya.

Dan sebaiknya disediakan lahan parkir yang cukup luas, mengingat lahan parkir hanya cukup untuk tiga mobil.bagi costumer yang membawa roda empat sebaiknya parkir agak jauh.

Kharisma
04 November 2023 15:44

Sejujurnya, makanannya enak (utk makanannya saya kasih rating 8.5/10), tempatnya juga lumayan comfort utk makan, harga makanannya pun murah banget.

.

Tapi sayangnya waktu saya ke sana, sambutan karyawannya yg ada di kasir sangat tidak ramah & bahkan wajahnya muram tanpa senyum. Saya datang sekitar jam 10 malam dan saya sangat paham kalau bisa jadi beliau sudah kecapean akibat bekerja seharian tapi seharusnya profesionalisme akan good hospitality tetap harus di-maintain tanpa ada alasan apapun. Yg namanya profesionalisme tidak memiliki alasan apapun & tidak memiliki pembelaan apapun.
Bahkan sampai saya selesai makan & hendak membayar pun beliau tetap dgn muka tanpa senyum bahkan terkesan acuh. Sayang banget kurangnya profesionalisme Anda membuat saya memberikan bintang 2 utk tempat ini karena Anda tidak punya team work yg baik dgn tukang masak yg tetap profesional menghidangkan makanan yg lezat bahkan hingga jam 10 malam.

Utk tempat parkir mungkin cukup utk 3 mobil (jika diparkir dgn rapih) & mungkin cukup utk hampir 10 motor (lagi-lagi jika diparkir dgn rapih).

Dimas
21 Oktober 2023 0:32

Tempatnya jadi lebih nyaman, karena pindah ke tempat yang lebih luas lebih bagus, tapi cook nya malah tambah lebih lama

Wiwik
08 Oktober 2023 6:54

Sebelum berangkat kesini untuk makan siang, sudah googling dulu dan statusnya Buka, begitu sampai ternyata Tutup. Mana udah puanass cetar dijalan, pls update yaaa
Thank You

David
11 Agustus 2023 18:59

Harga tidak terlalu mahal, rasa okay dan rasakan sensasi makan tanpa MSG, porsi pas buat yang laper berat pasti kurang

Trijaka
17 Juni 2023 6:23

Recommended banget, bakmi rebus seafood, nasi goreng ikan asin, bakmi goreng kare ayam, Nusa dua Kuta dan sekitarnya mantap

XIMIPA1_13_
28 Desember 2022 5:37

Bakmi tungku langanan ditempat ini paling the best itu judesnya sih apalagi Judes ekstra pedes kalo untuk parkiran bakmi tungku nusa dua parkiran ya luas banget, makanan cepat sekali disajikan Dan juga pelayanannya sangat ramah ramah, makanan enak higenis Dan dikerjakan sangat cepat itu saja Dari saya terima kasih.

Abhishek
28 Desember 2022 0:14

It's just a local street vendor stall, not much tidy. The food was good. The guy cooking was making everything in the same wok after a quick rinse, so not much hygiene.

Ratna
24 Desember 2022 0:15

KECEWAAA SNGAT KECEWA! SURUH BKIN PEDESIN BGT, EH SMPE RUMAH SMA SEKALI GK AD CABENYA, MANA RASANYA HAMBAR. SMPE MASAK LG DRUMAH MALEM² UNTUK KASI CABE. HERANNN. TLP GK DIANGKT²! JGN MENTANG² RAME JD ASAL²AN MASAK!

Chris
15 Desember 2022 6:12

No MSG at all! They are playing with the spices only, and that's what I like!
Items: Local Chinese food (noodle, rice, veggie)
Location: ByPass near Nusa Dua area.
Parking: 5-10 cars.
Price: 20k-40k/person

Khoirul
05 November 2022 18:05

I had been this place since 2014, never been disappointed, the have head chef i like, the taste is so delicious in my mouth, last time i didnt see him but still not disappointed
Come and try see you later

Clareza
08 Maret 2022 0:50

Bakmi enak porsi lumayan banyak dan mie nya besar dan pipih. Harga start 16k dan rata rata murah

gede
07 Maret 2022 8:39

Pelayanan hanya mengutamakan pelanggan yang makan di tempat, untuk pelayanan pesan on line dilayani belakangan, kasian para ojol menunggu berjam jam, padahal pesanan online duluan oder dan sudah bayar, dan tukang masaknya cuma 1 orang

cecilia
14 Februari 2022 9:59

Rame sekali, pertama datang sampai balik pulang karena terlalu mengantri.yg kedua, cukup rame tp mesti sabar menunggu. Banyak pesanan via aplikasi utk rasa lumayan sih, bumbu terasa tapi tidak istimewa.

Tika
16 Januari 2022 2:33

Harganya murah, rasanya lumayanlah.uda punya beberapa cabang tp paling enak yang di sunset road

Daniar
12 Januari 2022 0:35

Makanannya enak sayangnya waktu saya posisi lagi makan ada anjing yg sengaja deket2 dan karyawannya cuma diem aja. Jdi gak enak aja makan trus di deketin anjing mana saya bawa anak2.

Siti
13 Desember 2021 8:08

Lokasi mudah ditemukan karena ada di jalan utama. Area parkir luas. Staffs yang ramah, makanan murah dan lezat.

Jerry
22 November 2021 8:28

Tolong di bantu jika sdh bekerja sama dgn Shopee food atau gofood biar tdk terlalu lama memproses orderannya itu saja terimakasih

Iyus
19 Desember 2020 11:13

Makanan nya enak, tpi hanya saja pelayanan nya kurang ramah, terutama mbak nya yg berjilbab dan pakai kaca mata, kurang senyum dan kurang ramah.

Saya pesan bakmi nya pedas, dan mintak tambahan irisan cabe rawit, dksih sedikit sedangkan saya makan nya rame dengan teman.

Sekedar saran, hendak nya ditaruh potongan cabe, saus, atau sambal di atas meja, jadi jikalau pembeli yg suka pedas bisa langsung ambil, gk perlu minta mbak nya mintak tambahan potongan irisan cabe.

Eko
06 Mei 2020 10:27

Juara Bakmie Tungku nya khas Jawa, dan harganya juga tidak mahal.yg terpenting rasa bakmie nya nikmat

Tambahkan ulasan