ULASANTEMPAT.COM

Babi Guling Krasan

Alamat pura puseh, Jl. Raya Krasan, Sedang, Bali
Telepon +62 811-3982-020
Jam 10:00-20:00
Situs web instagram.com/babiguling.krasan
Kategori Balinese restaurant, Indonesian Restaurant, Restaurant
Peringkat 3 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Dewa Malen — Kemenuh, Sukawati, Bali
Wr. Nasi Lukluk — Jl. Raya Denpasar - Gilimanuk No.4, Lukluk, Kec. Mengwi, Bali
Bebek Uma Sari Resto — Jl. Raya Singapadu No.10, Singapadu Kaler, Sukawati, Bali
Resto Bali Lalah — Jl. Raya Kengetan No.77, Singapadu Kaler, Sukawati, Bali

Babi Guling Krasan ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
novita
12 Desember 2023 21:30

Delivery pake grab,
- dagingnya sih empuk ya minus kalo krupuk babinya alott gbs dimakan.untuk bumbunya…jujur menurut ak kurangg bgt kerasa hampir bland jd 6/10
- satenya cmn kerasa manis
- kuahnya b aj kerasa pedes dikit sm asin, 5/10 sih
-lawarnya okee 7/10
- kulitnya enak, cmn ya gitu rasa kulit pd umumnya…biasanya klo beli kulit kan ada rasa bumbunya yaa kalo ini cmn kulit doang, ga alot dn kriuk bgt 7.5/10
overall yg kurang bumbunya, bnr bnr average sih gd spesialnya dr segi bumbu

Mang
29 November 2023 19:07

KAYAK NYA INI MAKANAN KEMARIN DEH
Pada alot alot terpaksa setengah kasi kucing yang di sana dan take away goreng di rumah, posisi nya sepi bngt jam makan siang cuma ada saya patner, 2 orang dan anak sekolahakan 4 orang dengan nuansa luasss bngt termasuk sepii.dengan menu yang saya oesen ini total nya 300 lah di bulatkan (kikil ga keriuk udah request engga pake sambel biar ga becek, lawar basah bngt ber air dan goreng" nya keras bngt ga bisa di makan.over all so good cuma daging nya ga amis bau babi keras) thnkyou pengalaman nya ya

AA Ong
25 November 2023 8:47

We were the only customers in the restaurant. The entire dish was cold. Kitchen seems dirty. Avoid.

Arik
05 November 2023 13:44

Tadi sore makan disini harga tidak terlalu mahal namun sangat disayangkan untuk daging babi guling nya dingin mungkin sebelumnya di taruh di kulkas/freezer, jadi baru pertama kali makan babi guling ada dingin"nya, dan ada aroma kotoran sapi yang berada tepat sebelah resto kalau ada angin langsung menusuk hidung, dan untuk wahana permainan anak" mohon di double cek lagi, banyak mainan yg sudah tidak layak untuk digunakan.
Sekian dan terima kasih

wiwik
24 Juli 2023 9:55

View & tempat oke banget cumannn sayang bngt makanannya tidak recommended kuahnya dingin harusnya dihangatkan dulu br disajikan. Nasi goreng paling parah rasa sama sekali tidak layak jual, beli 5 anak” cm dicicip” bahkan ada yg utuh, dann SOP penyajian sangat kurang yg dtg jauh belakangan malah dpt duluan pdhl sudah reserve sehari swbelumbya dan resto lg sepiiii, karyawan ada yg makan dg santuynya di depan pengunjung korban sosmed, maaf gak akan dtg lg

Uwa
07 Juli 2023 6:23

Rasanya rata-rata babi guling, banyak yg lebih enak, porsi lauknya tidak sebanyak tempat lain, tempat makannya luas kebersihan jd kurang terjaga

Gung
03 Juli 2023 23:48

Pertama kali kesini niatnya datang untuk tes kriuk ternyata dapatnya kulit goreng, yang ngales/ tidak ngeritik, bisa dilihat dari gorengan kulitnya yg mengkerut/menggulung, menandakan tidak bagus pas digorengnya. Padahal saya datangnya kesini ketika jam makan siang sekitar jam setengah 2.

Sistem pemesanan yang langsung dikasir dan pembayaran diawal, membuat saya yang pertama kali datang bingung untuk memilih menu. Sistem ini memang sangat menguntungkan untuk pegawai karena tidak perlu ke meja pelanggan untuk menannyakan pesanan tapi terkesan membuat pelanggang cepat2 untuk memesan ketika dikasir.

Untuk piring dan gelas yang telah selesai, sangat lama dibersihkan, padahal pelanggannya tidak terlalu ramai untuk dilayani dan pegawainya tidak langsung membersihkan sisa makanan tersebut.

Yang paling menarik dari tempat ini adalah arsitektur bambu pada bangunan dan view sawah disekitar tempat makan. Mungkin karena ini sebenarnya ditujukan untuk resto pada my anventure mobil atv.

Vanessa
03 Juli 2023 11:22

Babi guling to its perfection! It was my first time; not my cup of tea but the pork skin was really crispy coupled together with sambal spices and rice.

Melvina
30 Juni 2023 5:52

Ketemu rekomendasi dari IG, karena viral dengan tes kriuk kulit babi. Pas datang untuk makan malam, eh kukitnya udh habis. Variasi daging babinya enggak sebanyak resto yg biasa aku makan. Porsi dan harga sesuai sih, minum juga enak-enak. Cuman kurang aja di pengalaman makannya. Kalau datang ke sini, jam makan pagi atau siang aja!

Tuak
24 Juni 2023 7:34

Warung BEGUL terbesar di bali, , dengan menu berpariasi, dari25k sampai 80k, , rasakan khas bumbu begul terbaik, , suasana sangat nyaman dan tenang karna berada di tengah sawah, , pokoknya top, ,

Bagus
20 Juni 2023 10:26

Kalau perbandingan harga dengan rasa yang didapat, saya rasa ini termasuk murah dan bisa mengenyangkan perut di saat perjalanan

Reta
20 Juni 2023 8:59

Jauh2 datang dari bukit, terbayarkan dengan makanan enak. Harga dan porsi pas! Babi guling dengan bumbu yg enak, lawar enak, kulit babi kriuk, sate lilit manis komplit dgn sambal embe.menu Kikil babi guling kuah jg oke banget, bumbu strong dan pedas mantap. Pelayanan ramah, cepat, tempat nyaman, bisa pilih di gazebo dan parkir luas. Dan tempat ini Pet friendly, wajib pake diapers.

Angelia
19 Juni 2023 17:48

Makanan nya nga sesuai expectation, porsi nya sedikit sekali dan nga ad rasa alias hambar. Dissapoint
Not recomended at all, dengan harga 38rb/porsi
Masih lbh ok banget babi guling lokalan di denpasar.

Gede
12 Juni 2023 1:14

Yang bagus cuma tempatnya, pelayanannya lama sekali padahal ga ramai, pegawainya pada mojok gajelas. Ini makanan cuma segini harganya 25, cuma dapet babi goreng, kerupuk sama kacang panjang cincang kirain dapet lawar atau emang lawarnya kaya gitu ya? Untung sate manisnya enak.jauh lebih worth it pesaing lain yang jual tempat atau nasi babi guling pinggir jalan.

Eva
24 Mei 2023 7:30

Makanannya lumayan seperti babi guling khas di daerah tersebut hanya lingkungan dan suasananya yang bagus untuk dinikmati. Harganya juga oke 35k per porsi. Parkirnya juga besar cocok untuk tempat makan keluarga.

Bhayu
01 April 2023 0:26

Makan disini kok kena charge lg. Mana kembaliannya ditukar sama kerupuk, malahan kerupuknya gak pernah dikasi sampe selesai makan. Restonya jorok, sisa makanan pelanggan ngga dibersihin di meja/lantainya. Rasa makanannya gaenak.

disti
23 Maret 2023 6:42

Sangat berbeda dengan iklan. Rasa tidak enak, sup hambar, kulit dan gorengan tidak crispy. Tempat sangat kotor terutama playgroundnya. Sampai selesai makan, minumnya belum datang padahal hanya pesan aqua. Sangat disayangkan tempat sebagus itu tapi tidak di manage dengan baik.

Aldi
15 Maret 2023 5:29

Tempatnya sebenarnya bagus banget buat keluarga kesini makan siang ataupun sore disini gokil nnget suasana asrinya mulai dari Gazebo yg di tangah sawah adem banget ataupun lantai 2 disini juga mantep bener. Makanan yg saya beli juga enak yaitu Babi Gulingnya maknyos banget dan sesuai dengan harga dan suasana tempat yang kita dapat. Cuma minus sedikit banget disini yaitu jalan masuk ke parkir mungkin bisa sedikit diperbaiki karna bebatuan banyak lumayan gede terus rada ngeri aja kalau abis hujan kesini. But overall Recommended untuk coba kesini

Vania
19 Februari 2023 20:39

The place is huge and the view is amazing. A nice place for gathering with family. There is a playground for kids. Food is good. The cleanliness need to be improve.

Gabriella
18 Februari 2023 20:38

Kriuk bangetttt kulitnya.kulit goreng dan kulit gulingnya.
Sesuai dengan harganya.
Yang paling saya suka kerupuk rambaknya jumbo

View bagusss.ada lantai dua dan bisa duduk di gazebo

Tambahkan ulasan