ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng Asli Prambanan Lukluk

Alamat Jl. Raya Kapal No.77, Kapal, Kec. Mengwi, Bali
Telepon +62 812-3985-4678
Jam 08:00-22:00
Kategori Fried Chicken Takeaway, Chicken Restaurant
Peringkat 3.9 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Good Day's Fried Chicken — Jl. Raya Sibang Kaja No.2, Sibang Kaja, Abiansemal, Bali
ACK Fried Chicken — Jl. Raya Sibang kaja, Abiansemal, kabupaten Badung
C'Best Fried Chicken — Jalan Raya, Darmasaba, Bali
Ack Fried Chicken — Jl. Raya Sading No.16, Sading, Kec. Mengwi, Bali

Ayam Goreng Asli Prambanan Lukluk ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fendy
19 September 2023 23:26

Ayam Perambanan adalah hidangan khas Indonesia, khususnya dari daerah Perambanan, Jawa Tengah. Hidangan ini terkenal karena ayamnya yang lezat dan bumbunya yang khas. Ayam Perambanan biasanya disajikan dengan nasi dan sambal sebagai pelengkap.

Ayam Perambanan memiliki cita rasa yang kaya dan gurih. Ayamnya biasanya direbus terlebih dahulu dengan bumbu rempah-rempah seperti serai, daun salam, dan lengkuas, yang memberikan rasa yang khas dan harum. Setelah direbus, ayamnya kemudian digoreng hingga kulitnya menjadi renyah.

Satu hal yang membuat Ayam Perambanan istimewa adalah bumbu kuahnya yang kental dan beraroma. Kuah ini dibuat dengan menggunakan santan, sehingga memiliki rasa yang creamy dan lezat. Bumbu kuahnya juga bisa sedikit pedas, tergantung selera.

Selain ayam dan kuahnya, hidangan ini biasanya disajikan dengan telur pindang, tahu, tempe, dan sayuran seperti kacang panjang dan daun kemangi sebagai pelengkap. Semua elemen ini menciptakan kombinasi rasa yang lezat dan seimbang.

Ayam Perambanan adalah hidangan yang cocok untuk pecinta masakan Indonesia yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari ayam goreng biasa. Ini adalah hidangan yang kaya akan cita rasa dan tekstur yang membuatnya layak dicoba jika Anda memiliki kesempatan.

Bayu
10 Juni 2023 19:38

Gurame saos padangnya enak banget! Nasi pulen, menu lain pun tak ada yang gagal. Lumayan cepat dihidangkan. Parkir cukup. Suasana biasa saja.

Haris
27 Januari 2023 6:20

One of the places in Bali that makes halal food with good service.
The ayam Bakar is not bad. I like the bumbu which they use and how they baste it. The vegetable portion is a little small and they didn't have basil leaves to go with the ayam bakar. The soda gembira was nice to drink at the end of the lunch. Overall it's still a nice place to eat.

Clemence
20 Agustus 2022 13:56

Tasty central java style food with moderate to cheap price. Popular for local travellers because it's located at the major road just when people going out/in to the Denpasar.

Rofeq
14 Juli 2022 22:28

Karyawan cewek yang gemuk agak tidak ramah, gak ada sopan santunnya, Dia gak pernah kerja kayaknya cuma diem dikasir.

Akbar
19 Juni 2022 13:40

Tukang parkirnya hanya minta uang saja tapi gak bantu seberangin, enak betul kerjanya, wes kapok dah kesini,

07_KEVIN
19 Juni 2022 1:17

Salah satu rumah makan yang ada menu ayam+kremes yg gurih dan buat nagih, dua jempol buat cita rasanya

louis
16 Juni 2022 5:35

Rasa mantab
Harga sesuai porsi dan rasa
Parkir cukup
Tempat cukup bersih
Pelayanan cukup baik

Suhardi
14 Juni 2022 14:09

Prambanan cab, Lukluk utk sambal udah beda rasa dan sangat berbeda dng Prambanan Renon.udah gak enak sambalnya dan kurang maknyossssss, semoga cepat di perbaiki

Andi
14 Juni 2022 4:49

Terletak di Jalan raya kapal, cukup rekomen bagi yang suka daging ayam, harganya lumayan tapi sebanding dengan cita rasa yang enak. Tempat makannya sangat luas, bisa muat rombongan bis kayaknya

Bli
05 Juni 2022 9:08

Tempat yang nyaman, dengan rasa yang lezat. Namun update harga di spanduk atau papan nama jalan sedikit berbeda. Sangat rekomen untuk makan ditempat ini.

Chandra
05 Februari 2022 22:11

Masakan enak 100%Halal by Chandra Hadinata sudah hadir kembali di Ayam Goreng Asli Prambanan cabang kapal silahkan datang menikmati masakan saya

Clemence
31 Desember 2021 22:27

Tasty central java style food with moderate to cheap price. Popular for people for travellers because it's located at the major road just when people going out/in to the Denpasar.

Agung
14 November 2021 0:24

Ayam goreng prambanan ini cabang dari renon, biasaya aku suka makan di renon dan pertama kali dan kebetulan lewat jdi mampir, untuk lokasinya dipinggir jalan aksesnya luas cuma kalo rame susah parkir mobil maupun motor, untuk makanannya sendiri rasa gak usah ditanya yah enak aku pesen nasi goreng telur 12 ribu, koloke 21 ribu nasi 4000 ikan bakar jungki 19 ribu es jeruk 5/6 ribu aku lupa kita makan bertiga 110 ribu dikasi discount sama yg punya jadi bayar 100 terimakasih banyak ibu, untuk servicenya sendiri first ibu yg punya warung ramah bgt tapi service pegawainya kurang, untuk estimasi orderannya cukup lama pdhl yg belakangan dri aku dateng duluan.

Dhito
29 September 2021 3:39

THE BEST AYAM GORENG PRAMBANAN BRANCH I’VE EVER EXPERIENCED! Dari sisi Rasa masakan, kebersihan, hospitality, kenyamanan tempat, dll, ini yang terbaik dari cabang2 lainnya di Bali!

Rina
27 Februari 2019 15:32

Ok place for a quick lunch during trip to/from denpasar-gilimanuk. Good ayam kampung goreng, yet the sambal is not really as per expectation. The soto ayam kampung is superb! The broth is clear but full of taste!

Zahron
15 Januari 2019 19:52

Ayam goreng dan sotonya enak, jadi salahsatu menu makanan halal di Bali kalau mau ke arah Bedugul.

mas
20 Oktober 2018 21:59

Lokasi mudah dijangkau karena pinggir jalan raya, masakannya pun enak dan harganya terjangkau. Yang pasti sambelnya bikin ketagihan. Mantab dan maknyus.

Chika
12 Oktober 2018 6:26

Ay gepreknya mantap jiwaaa gilaa sambelnya pedes manteppp, tempatnya luaaas, parkir ya juga lumayan luas lah. Cuma kalau pesan ayam goreng or bakar gitu sambelnya dikiy battt ga pedes pula, kalo mau kantep pesen ayam gepreknya ajaaa. Btw kesel juga siii mau pesen fuyunghay (enak lhooo) tapi katanya yg masak lagi pergi jado cuma bisa pesen ayam aja deh. Fyi nasinya juga dikit batt: (kudu pesen 2 kalo mau kenyanggg

Kim
19 Agustus 2018 0:54

Lumayan rasanya. Tapi gak wah banget. Pelayannya yg cowok ramah dan servicenya bagus. Yg cewek cewk malah pada jutek wkwkwkk. Blon dapet THR kalie.

Toilet bersih, tapi gak ada tutupnya, mau jongkok gak bisa duduk khawatir jatoh.
Tempat bersih dengan dominan warna ijo dimana mana. Kipas banyak jadi adem.

Tambahkan ulasan