ULASANTEMPAT.COM

Ayam Betutu Men Tempeh

Alamat Jl. Rajawali, Gilimanuk, Melaya, Bali
Telepon +62 852-3844-4335
Jam 07:00-21:30
Kategori Chicken Restaurant, Balinese restaurant, Chicken Shop, Restaurant
Peringkat 4.5 44 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Betutu Men Tempeh Ferry — Gilimanuk, Melaya, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
ACK Fried chicken Gilimanuk — Jl. Pogot Gg. III, Gilimanuk, Kec. Melaya, Bali
Ayam Betutu Bu Lina 1 HALAL — Gilimanuk, Kec. Melaya, Bali
Warung Ayam Betutu Lina Putri 3 — Jl. Raya Denpasar - Gilimanuk, Gilimanuk, Bali

Ayam Betutu Men Tempeh ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Iin
12 November 2023 0:19

Betutu ayam kampung yg enak dan puedeees
Kuah ayamnya enak bgt diguyurin ke nasi yg masih hangat. Krn bumbunya komplit, banyak rempah juga.
Tekstur ayamnya lembut, ngga alot.

Tempat makan dan parkirnya luas.

Bambang
06 November 2023 15:39

Ayam betutu 1/4 cukup besar, rasa kuahnya terasa rempah2nya. Tempat makan dan parkir sangat luas.

Andy
06 November 2023 2:13

The place was good and rather cool, the betutu chicken here was the best in Bali. The place is the most proper venue in Gilimanuk do far for lunch. If you have many people, then there is a packet menu with a fair price.

hendra
06 Oktober 2023 20:59

It is tasty food, good service, but whenever you wash your hands, you are not going feel clean, because the water.averages atmosphere.

Ngurah
18 Agustus 2023 11:12

Tempat luas, parkir bagus, toilet bersih. Rasa tetap wuenak dan empuk. Pedasnya sudah menyesuaikan dengan lidah normal

Suharyono
20 Juli 2023 19:07

Kuliner legendaris di Gilimanuk, lokasinya tidak jauh dari pelabuhan, Pelancong yang ke Bali banyak yang mampir makan di sini,

DediPunya
06 Mei 2023 18:46

If you are a moslem don't worry, this place serve halal food. If you like hot and spicy food, this place will make you want to comeback. This place only have one menu called Betutu chicken. Originally food from bali, usually serve with sambal matah. But don't worry if you do not like spicy food, you can choose and tell them to get no spicy chicken.

Susie
24 April 2023 5:59

Ayam Betutu Men Tempeh, salah satu tempat makan ayam betutu legendaris banget di Bali. Tempat berlokasi di Jalan Gilimanuk, sudah ada sejak tahun 1978, menyajikan ayam betutu dengan citarasa khas bali yang kaya rempah, dagingnya lembut dan lezat, lengkap dengan sambal matah yang super pedas, must try!

Aulia
25 Maret 2023 15:27

Tempat makan yang kelitan kecil dr luar tapi luas di dalam, banyak pilihan tempat utk duduk.cocok untuk rame rame dengan rombongan besar
Kesini krn pengen makan ayam betutu, rasanya enak ayam cukup besar dan sambal cukup pedas untuk membuat kita menangis jika menghabiskannya.porsinya cukup mengenyangkan dan harganya standar termasuk murah jik dibandingkan rasa yg di dapat.
Toilet disini sangat beraih dangan air berlimpah dan juga pewangi ruangan di dalamnya

ayuratih
28 Februari 2023 22:13

Udh jelas ya tmpatnya super nyaman, parkir luas, toiletnya juga bersih. Ini enak bgt ya. Gak tau knpa rasa ayam betutunya beda aja. Pnya ciri khas sndiri. Kuah pedesnya. Gilaaa enak bgt. Aku pesen yg 1 porsi paket sama minum cuma 48k. Tapi jujur kalau dikasi 1 ekor juga bisaa ngabisin sendiri

florencia
24 April 2020 18:24

Ayam Betutu yg terkenal katanya setiap orang mau pulang atau pergi menyebrang pasti mampir makan sini dulu kemudian baru melanjutkan perjalanan.

Pas datang kemarin karena bukan musim liburan jadi lebi santai ndak ada antrian, tapi klo lagi musim liburan antriannya bisa panjang sekali.

Ayam Betutu nya ada 2 versi, goreng dan basah. Personally lebih suka yg goreng, crispy rasanya. Tapi yg basah juga tetep enak, bumbu ayam nya meresap. Sambal bawang nya juga juara rasanya.
Dan kita juga dapat plecing kangkung.

Di sini juga bs di takeaway untuk oleh oleh.

My Movie Travel
15 April 2020 6:38

They said this is main place to try this special local dish based on Chicken but after checking out things you must know here you have:
PRICES: 1 full 120k / 1/2 chicken 80k / 1/4 chicken 37 (i don’t get the proportion but fine)
Food: place seemed abandoned and Very very spicy but acceptable.i felt like they add some extra MSO for taste.
Service: friendly nice
main confusion is the location cause after this one other restaurants open with same recipe and similar name so u can get confused.now not many people going there.in fact it was empty: (

Adi
19 Agustus 2019 4:19

Ayam betutu legendaris di Jembrana. Wajib coba yang original. Tempatnya di atas naik tangga. Soalnya banyak yang namanya men tempeh tapi bukan yang asli. Ada dua tipe goreng dan kuah. Disini ayamnya ayam kampung asli tidak seperti yang sebelah sebelahnya yang make ayam campuran. Pastikan kalau dibawa pulang kuahnya dipisah. Cepat basi kalau yang berkuah.

Martin
11 Agustus 2019 20:09

Mantaappppp. Setiap masuk Bali wajib mampir kesini. Ayam betutu yang bener bener di Gilimanuk hahaha, ini enak banget sih, sudah legend banget. Penyajian juga cepet gak lama, staf juga ramah ramah, tapi parkiran harus dipinggir jalan yaa, soalnya ga ada parkiran resminya hehehe, Harga juga masih wajar, tapi pintu toiletnya rusak kemaren pas kemari, mudah mudahan udah bener sekarang:)

Andri
07 Agustus 2019 9:03

Pedasnya juara. Jangan makan disini kalo gak kuat pedas. Sambal matah dan sambal plecing nya juga enak. Tapi Pedasnya ampun. Mesti sedia tisu banyak ya. Karena habis makan disini mesti berkeringat banyaaak. Tempat parkir sangat luas. Jadi bawa bis pin bisa masuk.

Laksmiani
11 Juli 2019 11:12

Ada 2 tempat, yg diatas sama bawah. Katanya sih yg atas lebih pedas, tapi pas dicoba sama aja. Ayamnya enak tapi suka pecah bagian pahanya. Kacang tanahnya juga enak banget dan suka nambah kacangnya doang. Ayamnya empuk dan kuahnya lumayan pedes, tapi aku ngerasa pedesnya cm di bibir aja ga di kerongkongan. Kalo kesini bawa tisu basah, krn airnya air payau takutnya ga bersih.

Endah
15 Juni 2019 8:56

After long journey from jember, it was nice to get spicy food. We choosed ayam betutu, and I love their sambal matah.

Dimaz
30 Mei 2019 16:08

Beli 1/2 paket buat berdua dah lebih2. Pedesnya gak terdefinisi dari dish yg mana dr paketan itu, tp enak & keringet lgsg ngucur sejagung2

Putu
05 Mei 2019 23:23

Rasanya enak tapi agak pedas. Paket untuk empat orang terdiri dari satu ayam betutu, sepiring sayur urab dengan porsi kecil, kacang tanah goreng, sambal matah, dan sambal terasi dan empat gelas es teh. Tidak banyak pilihan menu untuk anak-anak.

Anom
16 April 2019 14:47

Banyak tempat dengan nama menjadi tempeh di sini. Jadi mesti hati2 karena men tempeh yg pertama kali ada adalah men tempeh yang ad adu terminal lama dan tempat ny berasa paling atas.
Jadi mesti hati2 kalo ingin berkunjung ke men tempeh yang asli

Tambahkan ulasan