ULASANTEMPAT.COM

Asrama Mahasiswa UNUD Denpasar

Alamat Jl. Pulau Nias, Dauh Puri Klod, Bali
Situs web www.unud.ac.id/in/rusunawa.html
Kategori Student Dormitory
Peringkat 4.4 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kost Ganesha — Gg. IV No.30B, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali

Asrama Mahasiswa UNUD Denpasar ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Celia
02 Februari 2023 3:07

Membantu banget untuk mahasiswa rantau yang cari kos selama kuliah di Udayana. Kamarnya banyak, dipisah juga antara cowok dan cewek. Tapi kebersihannya, keamanannya kurang. Pernah kelihatan anak cowok masuk kamar cewek. Ada juga anak luar Udayana yang nginep di asrama, penghuni gelapnya banyak. Ada juga yang pernah sampai kehilangan barang diambil orang. It's creepy, mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi untuk keamanan dan kebersihan yaa.

Hikmah
27 November 2022 10:49

Tempat penuh kenangan semasa kuliah di UNUD tahun 2017. Banyak momen-momen perjuangan tercipta. Mahasiswa disini dari berbagai latar belakang daerah di Indonesia berkumpul. Sehingga banyak pertukaran budaya, bahasa, dan gaya hidup. Bale Bengong (Balbeng) menjadi tempat diskusi menarik di malam hari. Air di kamar kadang tidak bisa keluar sehingga harus antri air keran di bawah.

Range
17 Agustus 2022 10:52

Banyak kenangan disini. Sebuah batu loncatan untuk proses sukses.salam dari alumni student kredit earning Unand yang pernah kuliah di FIB Unud selama 1 semester di tahun 2019. *fyi cari pintu kamar cowok logo mt.kerinci, itu kamar saya dulunya

syukur
02 Agustus 2022 8:55

Asrama Mahasiswa Unud yang merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di Bali. Sangat cocok untuk mahasiswa baru Unud yang baru tinggal di Bali. Lokasinya sangat strategis untuk mahasiswa Unud yang berkampus di Denpasar terutama untuk mahasiswa dari Fakultas Ilmu Budaya.

Ketika
21 Juni 2022 2:00

Waktu kuliah di unud tiga tahun tinggal disini. Banyak kenangan di sini. Buat teman" seangkatan semoga kalian sukses semua.

Ula
28 Oktober 2019 20:32

Bagus sangat membantu mahasiswa sihh, cuma harus ada perbaikan juga di asrama ini. Fasilitas bangunannya

Den
30 Desember 2017 6:33

Sewa kamar termurah di Bali bagi mahasiswa (Unud). Sayang, sampai saat ini tidak ada perbaikan fasilitas.

Ahmad
13 April 2017 3:53

Buat mahasiswa unud yg mencari tempat tinggal murah dengan fasilitas dan lokasi bagus ini jawabannya!

Tambahkan ulasan