ULASANTEMPAT.COM

Alfamart

Alamat Jl. Kunti Jl. Raya Basangkasa No.Br, Seminyak, Kuta, Bali
Telepon +62 21 1500959
Jam 00:00-24:00
Situs web alfamartku.com
Kategori Convenience Store, Shopping Mall, Supermarket
Peringkat 1.2 9 ulasan
Cabang terdekat
Alfamart Sunsetroad Basangkasa — Jl. Sunset Road No.20, Seminyak, Kec. Kuta, Bali
Alfamart — Jl. Sunset Road No.271 E, Seminyak, Kuta, Bali
Alfamart — Jl. Raya Kerobokan No.110, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Alfamart - Jalan Gunung Tangkuban Perahu — Jl. Gn. Tangkuban Perahu, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Alfamidi Pulau Moyo — Jl. Pulau Moyo No.46 D, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali
Indomaret — Jl. Pulau Kawe, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali
Alfamidi Store / Alfamart — imam bonjol st 20a-b, Pemecutan Klod 80119Klod, Kec. Denpasar Bar., Bali
Alfamart Nusa Kambangan — Jl. Nusa Kambangan Kel No.31, Dauh Puri, Denpasar Barat, Bali

Alfamart ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Maria
04 April 2023 14:42

Harga beda dengan yg di pajang, tidak ada kembalian lagi 500 tapi tidak ada ngomong apa", tidak memberi struk. Saya lupa jg minta struk karena buru", setelah sampai tujuan baru ngeh harga berbeda dan kembalian kurang. Karyawannya perlu di training lagi masalah service ke customer.

Armadi
07 Februari 2023 23:48

Staff alfamart knowlage nya sangat kurang, bayar pake voucher (staff nya ga bisa input voucher), mau cancle barang, katanya ga bisa karena sdh di scan (padahal belum keluar struk)! Saat scan barang dikasir, harga barangnya banyak yg ga cocok dg price tag (jauh lebih mahal). Sebodoh itukah karyawan alfamart?

David
30 Agustus 2022 10:06

1) I had uneasy feeling items may have been double counted, 2) then when I handed over my card for payment she bent beneath the counter with it, 30 secs later brought it back up with a 2nd eftpos machine, then processed payment.
Because of 2 red flags I asked for a receipt.
On her register she stood just tapping what seemed to be the same button over and over for approx 5 mins, the same beep beep beep over and over, no eye contact now, no explanation, impression was she was trying to wait us out.
Local customers now were lining up waiting and she said computer wasn’t working, didn’t look up, kept on tapping. I said okay, moved into the shop, she kept tapping, we exited.
Now I’m explaining to my young daughter what was happening and why I need to cancel my card while oversea.
Hope I’m wrong but all signs are caution needed here.

Moonica
14 Januari 2022 19:07

Hari ini tanggal 27 november 2021 sekitaran jam 11: 30 siang.
Saya ke alfamart bersama anak saya umur 3 tahun.
Niatnya mau ambil cash karna kebetulan di sana ada Atm. Pas di dalam anak saya liat mainan ketika lagi milih2 ada 1 box mainan yg saya kurang paham isi nya apa saja. Kebetulan di sana ada 3 staff (2 cewek 1 cowok) lagi inventory or lagi desplay barang. Saya tanya sama staff nya cowok. Pertanyaannya mas ini isi nya mainan apa ya? Jawabnya gak tau buk saya gak pernah beli jadi saya gak tau! Dgn muka yang gak enak ya dia jawab, Kemudian saya jawab loh mas saya gak bisa nanya ya? Dgn membela diri dia jawab lagi bukan gak bisa nanya tapi saya nya gak tau!
Omg. Saya gak pernah kasi2 ulasan apapun seumur hidup saya. Tapi saya benar2 kecewa dg attitude staff 1 orang ajj.
Mau marah tapi saya sadar saya bawa anak kecil di sana.ini staff alfa mart pertama kali yg paling gak sopan sejarahnya saya belanja di alfamart mana ajj.
Besok saya kesana lagi dan cari tau nama staffnya. Tadi karna udh gemetar nahan emosi bawa ank saya langsung cepat2 keluar tanpa liat name tagnya.

Nia
19 Oktober 2021 4:37

Kalo ada bintang 0.gue kasih bintang 0.sekelas Alfamart.ngasih kembalian 1000 kok gak ada.sampe pelanggan sebelum saya gak jadi beli gara gara mau beli.uang 10.000 gak ada kembalian.gila sih.tau gue kalian abis ganti shift.tapi kenapa gak di tinggalin uang kembalian buat shiftnya yang baru.kacau ni.shift yang pagi tgl 5 september.gimana nih.masa gak ninggalin kembalian receh buat shift selanjutnya.juga kenapa kepala tokonya gak nukerin uang di dc, bensin jg udah free dr perusahaan, apa sih yang bikin susah buat nukerin uang receh.iya kalo 100 atau 200 rupiah.ini 1000an lho.receh ada.kertas jg ada.bukan masalah nominal kembalian.tanggung jawabnya itu lho.mau call langsung ke center.tapi kasian.masih pandemi.

Made
19 Oktober 2021 2:27

Saya kecewa dengan staff laki" yang jaga padahal ada promo beli 2 gratis 1 tapi malah tidak di hiraukan buat tolong untuk staffnya ditraining kembali supaya tidak nakal.

Kadek
25 September 2020 6:54

Lain kali kalau ada kendala pada mesin ATM'nya mohon diberitaukan terlebih dahulu, agar customer tidak kecewa memasuki pusat pembelanjaan ini.uang gk bisa diambil saldo tetap dipotong, sudah selesai transaksi baru ada info bahwa mesinnya eror.karyawan gk teliti pada pasilitas yg disediakan

Obed
01 Oktober 2019 3:46

Terrible service, they never put the correct price for everything. And things here are expensive, much more than warungs nearby.

mas
13 Agustus 2017 10:06

Miminimarket yang lumayan lengkap dilengkapi ATM BCA. Kasirnya jarang ada kembalian uang logam, jadi harus merelakan kembalian receh kita.

Tambahkan ulasan