ULASANTEMPAT.COM

Alfa Midi

Alamat Jl. Tukad Yeh Aya No.170, Renon, Denpasar Selatan, Bali
Telepon +62 21 55755966
Jam 00:00-24:00
Situs web alfamidiku.com
Kategori Convenience Store, Shopping Mall, Supermarket
Peringkat 1.8 9 ulasan
Cabang terdekat
Alfa Midi SD10 — Jl. Nusa Kambangan No.113, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Bali
Alfamidi Pulau Moyo — Jl. Pulau Moyo No.46 D, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Popular Express — Jl. Danau Tamblingan No.114-116, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Coco Mart — Jl. Danau Tamblingan No.122, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Indomaret — Jl. Pulau Kawe, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali
Alfamidi Store / Alfamart — imam bonjol st 20a-b, Pemecutan Klod 80119Klod, Kec. Denpasar Bar., Bali

Alfa Midi ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Terbit
18 Januari 2022 18:27

Saya order di alfagift dan pengiriman dari alfamidi tukad yeh aya, kebetulan tokonya sangat dekat dari rumah saya, namun saya memilih order lewat aplikasi alfagift karena bisa pembayaran online dan bisa memilih produknya lebih mudah.

Setelah lebih 1 jam saya coba hubungi kontak tokonya menanyakan kapan diantarkan, namun dari pihak toko terus mengatakan barangnya akan dikirim segera dan sedang dipersiapkan.akhirnya setelah kurang lebih 2 jam barangnya baru diantarkan, dan setelah saya cek ternyata orderan saya tidak lengkap, lebih dari setengah produk yang saya order tidak diantarkan, dan anehnya ada 1 produk yang saya tidak order diantarkan.

Saya akhirnya coba mengajukan complain dengan menelfon kontak tokonya, namun sama sekali tidak digubris. Pesan whatsapp tidak dibalas, dan telfon tidak diangkat. Padahal jelas-jelas status whatsappnya sedang online.

Jadi bisa saya simpulkan sepertinya dari pihak staffnya sengaja melakukan hal ini, dan saya akhirnya memutuskan untuk datang langsung ke toko untuk komplain namun semua staffnya seperti orang bodoh dan tidak bisa menanggapi apa-apa terhadap komplain saya.

Karena nilai orderan saya sebenarnya tidak seberapa jadi saya malas komplain panjang lebar saat berada di tokonya, karena komplain langsung juga tidak ditanggapi dengan baik oleh staffnya. Jadi saya minta saja diantarkan sisa pesanan saya yang tidak lengkap ke rumah saya.

Namun ternyata saya tiba-tiba dihubungi oleh pihak toko katanya orderan yang dikirim ke alamat saya sudah sesuai dan lengkap. Maksudnya apa? Jadi maksudnya orderan saya ada yang nyuri? Atau dari pihak toko menuduh saya yang mengada-ngada?

Setelah komplain lagi, akhirnya dari pihak toko mengatakan akan mengirim kembali sisa orderan saya yang tidak lengkap. Tapi, sangat aneh karena sebelumnya saya dihubungi bahwa orderan saya yang dikirim sebelumnya sudah lengkap.

Jujur saja ini benar-benar masalah yang sangat aneh dilakukan dari staff alfamidi tukad yeh aya dan ini seperti tidak normal lagi. Saya sudah sering order melalui online untuk belanja online seperti di Indomaretklik, ataupun tokopedia tapi tidak pernah mengalami masalah seaneh ini.

Semoga saja dari pihak toko bisa menindaklanjuti masalah ini, agar tidak terjadi lagi ke depannya untuk customer lain. Karena hal ini jelas sudah sangat tidak wajar.

Saya sendiri kemungkinan besar tidak akan pernah lagi melakukan orderan melalui alfagift.

Nile
31 Desember 2021 11:04

Pelayanan terparah yang pernah saya dapatkan. Order beberapa item di Alfagift dari jam 12 siang, tapi yang diantarkan ke rumah barang yang tidak lengkap.

Saya telepon berkali-kali untuk complain barang tapi tidak digubris. Saya memutuskan untuk mendatangi langsung ke Alfamart Tukad Yeh aya, tapi kata staffnya bilang kalau barang saya sudah lengkap.

Setelah berdiskusi alot dengan para staff akhirnya mereka memutuskan untuk mengantarkan ulang barang saya. Toh apa susahnya mengakui kalau memang barangnya ga lengkap bahkan salah.

Saya dijanji bakal diantarkan sekitar jam 6pm tapi sampai jam 8: 29 PM belum ada kejelasan padahal jarak rumah saya dengan Alfamart ini sangat dekat.
Saya telepon tapi hpnya tidak akftif, sepertinya memang disengaja.

Aduh Alfamart, tolong ini pegawainya di Alfamart Tukad Yeh Aya diajarin dong cara bekerja yang waras dan jujur.

verara
24 Desember 2021 4:45

Kasirnya diajarkan SOP nggak sih? Kok ngelayanin pelanggan kayak sombong jutek banget, kayak merasa bos gitu udah gitu main HP Mulu!
Pramuniaganya juga, orang kebingungan nyari produk cuek aja, udah gitu barang promonya bohong banget! Pas bayar harganya normal, tapi benar-benar deh kasir sama pramuniaga kalau bisa diganti kalau emang tidak mengerti namanya SOP melayani pelanggan!

Paula
25 Oktober 2021 13:20

Kalau harga barangnya sama, kenapa ga boleh tukar di GoMart? Manajemen alfamart itu harus pakai logika lalu melatih pekerja di Alfamart, supaya bisa memudahkan pembeli. Jangan menyusahkan.

ega
18 Oktober 2021 20:55

Baru saja dari sini tadi. Salah satu staff wanitanya hanya memberi struk dan bilang 200 rupiahnya tidak ada. And she didn t even try looking for it. Nada bicaranya ke customer seperti ogah ogahan. Di toko sebelah mereka memberi salam dan minta maaf bila tidak ada kembalian. Mgk SOP perlu ditingkatkan

sri
28 Februari 2021 6:08

Masak karna sudah ttup pembayaran shopee nya dengan nada sombong pegawainya blg "cari aja toko lain", sombong bngt ya haha

merry
18 Januari 2018 15:11

Belanja disini 67.300, dimintain uang pas mesti ada 17.300 biar kasir nya gampang kasi kembalian, huft gak banget deeehhh
Saran saya, selalu siapkan uang kecil, kita ksana kan tujuan nya belanja (Mbak nya ngomong: gak ada receh)

Justin
02 Januari 2018 18:10

The staff are fine. But, unfortunately usually understaffed.
Stocks are maintained quite well. And product ranges are what you might expect.

Joni
15 Juni 2017 11:08

Ask your small change here or the cashier staff will just say nothing but only giving you the receipt. I have not good experience about Ponta point which they cut for nothing!

Tambahkan ulasan