ULASANTEMPAT.COM

ACK Fried Chicken Tegallalang

Alamat Jl. Raya Tegallalang No.Depan, SMA 1, Kec. Tegallalang, Bali
Telepon +62 878-6170-8355
Jam 07:00-22:00
Kategori Fried Chicken Takeaway, Chicken Restaurant, Diner
Peringkat 2.3 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
JFC Jaya Fried Chicken — Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Ubud, Bali

ACK Fried Chicken Tegallalang ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ayu
16 Desember 2023 7:02

MELEMPAR PIRING DI DEPAN CUSTOMER! SHIFT 2, DI TGL 25 DESEMBER 2023 JAM 20.30 an
KAMU KALAU TIDAK SUKA MENJADI PELAYAN, TIDAK USAH BEKERJA! PELAYANAN MACAM APA ITU MELEMPAR PIRING DI DEPAN CUSTOMER, BELAGAK TINGGI SEKALI. PECAT AJA PEREMPUAN ITU, ATTITUADE NOL, PENAMPILAN BURUK, BELAGU! WALAUPUN CUST HANYA BELANJA YG PALING MURAH DISITU, KAMU GA BERHAK UTK MEMBERI PELAYANAN YG BURUK! GUNAKAN OTAKMU!

SESEKALI ADAKAN SIDAK DADAKAN, SUPERVISI/ MANAGER BERPENAMPILAN BIASA AJA TRS LIAT GIMANA PELAYANAN DISANA SANGAT BURUK! JGN HANYA SEKALI, MINIMAL 4X DLM SEBULAN, KALAU UDAH KETAHUAN MANUSIA NYA ITU SIAPA LANGSUNG PECAT! MASIH BANYAK MANUSIA BERATTITUADE BAIK YG BUTUH PEKERJAAN! BERIKAN PEGAWAI NAMETAG AGAR TAU SIAPA YG MEMBUAT CUST TIDAK NYAMAN/BERPERILAKU BURUK!

Adisha
19 September 2023 23:15

Pelayanan yang kurang baik tidak ramah sama sekali entah siapa nama pelayan nya sy gak tau cuman saya merasa dia kurang sopan karna saya memesan paket makanan di tempat tersebut dan diapun segera menyiapakan nya saya belum selesai bicara dia sudah menyiapkan paket take a way padahal saya mau makan disana dan sayapun bicara lg "makan disini mbak" trus si dus yg dia pegang dan sudah di isi saus dengan segera di lempar lalu menyiapkan lg tanpa jawaban apapun!
Dan selanjut nya obat saya tertinggal di meja tersebut saya yg sudah sampai di rumah baru ingat bahwa obat pambung saya ketinggalan disana otomatis saya balik lg ke tempat itu untuk menanyakan obat yg tertinggal saya menanyakan pada pelayan yg berbeda dan menanyakan pada pelayan yg sama dan pelayan itu menjawab dengan muka yg jutek "emang gak ada obat"padahal jelas obat saya tertinggal disana

DEK
02 Juni 2023 10:01

Sebuah tempat makan yang strategis di desa tegallalang, gampang di akses saat lapar dan mendadak

Ni Made Milani
28 Februari 2023 1:59

Tolong ya, untuk server nya yang ramah dikit, masak iya jadi server gada friendly sama cheerful nya samsek, semuanya masang muka tinggi (sombong)

wed
12 Agustus 2021 20:57

Setiap kesana pelayannya sibuk main hp sama ngobrol, pas salah ngambilin pesenan malah nyalahin pelanggan katanya gak bilang, gak pernah ada senyum, pokoknya pelayanan terburuk yang pernah ada ya disini

Ikadek
09 Agustus 2021 10:41

Maaf sya kasi 2 bintang soalnya, geprek sambel mentahnya keasinan, es teh poci yg sya beli gak ada esnya. Tapi soal pelayanan, disini ramah banget.

Surya
15 November 2019 18:37

Sumpaaahhh yaaa g mau kesini lagi.g bisa apaa pelayanannya dibaikin. Udah tempatnya kotor. Makanannya g fresh.udah gtu g ada senyum2nya lagi.jujur yaa.anjing didepan tempat ini lebih ngerti pelayanan daripada pegawai ditempat ini.shitttt nyesel makan disini.

astika
16 Agustus 2019 22:03

Tolong kalau ada penglanggan pelayannayq jqngqn duduk dismping pelanggan dan jangan sibuk sama handpone

tu nando
14 Juli 2019 2:58

Tempat makan cepat saji yang menawarkan harga merakyat dengan rasa yang enak, kita bisa makan disini dengan cepat tanpa harus mengantre

ngurahde_
08 Januari 2019 14:41

Pelayanaya buruk buruksekali
Ketika saya bawa kartubasar ada satu cwk diya sangat tidak sopan melayani saya.
Ketika saya pesan diya aya diyam dan mengambilkan saya makana dengan kemauwanya sendiri saya meyesal makan disana. Tempat yang sangat buruk sekali

Julian
22 Oktober 2018 8:36

ACK Fried Chicken ini merupakan cabang ACK yang berada di desa tegallalang, kecamatan tegallalang kabupaten gianyar, tepatnya berada di depan SMA Negeri 1 Tegallalang.
Tempat makan ini sangat strategis karena berada di depan sekolah dan selalu ramai dikunjungi, tidak saja dari warga di sekitar tempat makan ini, tetapi juga dari siswa siswa SMA Negeri 1 Tegallalang yang selalu makan disini pada jam-jam makan siang.
Tempatnya lumayan, terdapat 9 meja dan 36 kursi yang cukup untuk menampung para konsumen, terdapat 1 toilet juga di blakang dan 1 wastaple.

Tambahkan ulasan