ULASANTEMPAT.COM

Puskesmas Sui Durian

Alamat Jl. Adi Sucipto, Arang Limbung, Kec. Sungai Raya, Kalimantan Barat
Telepon +62 561 6729278
Jam 00:00-24:00
Situs web puskesmas.kuburayakab.go.id/sungai-durian
Kategori Public Medical Center, Community Health Centre, Walk-In Clinic
Peringkat 2.8 17 ulasan
Cabang terdekat
Puskesmas KORPRI — Jl. Sungai Raya Dalam, Sungai Raya, Kalimantan Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
PUSKESMAS PAL V — Pal Lima, Pontianak Barat, West Kalimantan
Puskesmas Siantan Hilir — Jl. Khatulistiwa No.151, Siantan Hilir, Pontianak Utara, West Kalimantan
PHC Kom Yos Sudarso — Jl. Apel No.62, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, West Kalimantan
Puskesmas Saigon — Jl. Tj. Raya II, Saigon, Kalimantan Barat

Puskesmas Sui Durian ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
T-Rex
16 Februari 2024 7:19

Pelayanan kurang bagus.saya sudah antri hampir 2 jam skali dpt giliran di tolak karna ktp kota.harus nya kalau memang tidak bisa ktp kota dari awal pas pendaftaran langsung di tolak.jgn sudah di punggut biaya daftar karna berobat umum trus sudah antri hampir 2 jam skalinya masuk ruang periksa di tolak karna alasan alamat ktp msih kota.jadi buang2 waktu saya mengantri berjam2

Rezi
29 Januari 2024 22:33

Lumayan bagus
Tapi saran saya saat membersihkan luka di kaki pas jatuh dari motor atau sebagainya, setelah di bersihkan dan di kasi salep, lebih baik di kasi obat dan di kasi perban juga
Sangat tidak mungkin puskesmas tidak ada stok untuk obat yang sudah habis

Terima kasih pelayanan nya untuk saya tadi

Cornelia
20 November 2023 9:22

Ijin memberikan bintang 1 untuk pelayanan di puskesmas ini.saya harapkan manajemen puskesmas melihat hal ini dan mengevalusi apa yang terjadi di lapangan.adapun kejadian kurang mengenakan waktu saya menemani teman saya di IGD. Jujur saja saya cukup kesal, bukan saya tidak tau alur pemeriksaannya, pasien datang mesti ke poli umum untuk pemeriksaan, tapi teman saya datang dengan keadaan sudah lemas tidak berdaya sudah tidak mampu untuk ke poli maka dari itu pasien meminta untuk di tindak di IGD, sesampai di IGD perawat disana acuh tak acuh, berpatokan dengan alur pemeriksaan harus ke poli dulu. Fungsi IGD kan untuk kasus gawat darurat, saya paham triase, nah teman saya termasuk gawat dengan kondisi kaya gitu ya gak masuk akal masih harus ke poli.hal yang tidak mengenakan juga dari pelayanan perawat yang sangat acuh tak acuh, patokannya alur2 terus gak ada hati nurani untuk mengecek pasien terlebih dahulu, ikut alur boleh tapi apakah sulit menscreening pasien dulu sekalipun hanya untuk berbaring di IGD menunggu panggilan ke poli? Kasian pasien tidak diperdulikan sama sekali, tidak ada permintaan maaf juga dari para nakesnya, terkesan menyepelekan dan tidak ada empati.jadi karna kejadian tidak mengenakan ini kami memutuskan pulang dan mencari pelayanan kesehatan yang lebih baik.

HERY
17 November 2023 0:39

Puskesman kp Arang, mantab, layanan oke, abg jaga yg di pendaftaran ramah.friendly banget,

Mustofa
27 Juli 2023 14:19

Maaf tapi saya tidak merekomendasikan anda berobat disini. Jika memakai pelayanan BPJS. Bidan-bidan nya gak ramah, bagaimana tidak, saya yang pernah menderita penyakit yang cukup serius, malah ditakut takuti.
Salah satu bidannya bertanya hal yang tidak ada sangkut paut nya dengan pemeriksaan kesehatan. Dia bertanya "anda kerja di mana? " Dengan nada mencibir. Jika pertanyaan nya untuk kemaslahatan saya sendiri tidak apa-apa. Beruntung pak dokter nya baik, saya segera dibawa ke dalam ruang khusus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dina
18 Juli 2023 7:25

Ngantri berjam2
Tidak sesuai nomor antrian.
Misalnya saya dan si B.saya dulu yang datang malahan sih B yang dipanggil duluan,

Widya
27 April 2023 8:23

Pelayanan gercep waktu msuk k ugd, cuma untuk nebus obat harus nunggu smpai jam set8 krna pkai bpjs, stlah ganti jadi umum lgsg gercep psang infus sgla mcm wkwk

Ilyas
09 Oktober 2022 19:56

Pelayanannya sangat lambat, sudah antri lama ternyata berkas belum dimasukan keruang pemeriksaan. Beberapa orang mengalami hal yg sama bahkan memilih untuk tidak jadi berobat disini. Ruang tunggu yg panas membuat anak2 yg sakit semakin rewel apalagi harus mengantri lama!

Roni
03 Oktober 2022 14:54

Saat ini puskesmas sedang beradaptasi dengan aplikasi Epuskesmas, Epuskesmas adalah Sistem Informasi yang membantu kinerja Puskesmas, jadi saat ini tidak perlu lagi memasukan berkas keruangan pemeriksaan, semua sudah terkontrol pada Epuskesmas secara online, dan untuk pelayanan yang lama itu dikarenakan jumlah pasien yang semakin meningkat seperti dihari Senin 12 September 2022, kami menerima ada 188 pasien dihari itu.

RadaK
06 September 2022 22:36

Pelayanan sangat buruk, yg baru datang bisa langsung di tangani di loket, kita yg antri dari pagi blom ada di panggil².
Bukan nya malah gerak cepat, malah pada ngumpul di loket pada ngerumpi,
Dan satu lagi, orang sakit di suruh pergi foto copy ktp, Perasaan di pukesmas lain gak bgtu, baru di pukesmas ini ngerasain bgini.
Dari dulu sampe sekarang tidak ada perubahan sama sekali,
Sangat buruk pelayanan nya.

Vivoy
09 Mei 2022 3:37

Mohon info nya min saya dari sintang mau ngurus memperpanjang rujukan di puskesmas ini bisa atau ndk? Mohon bantuan nya

J M
05 Mei 2022 9:26

Thank God, pelayanannya sangat baik dan cekatan, saya pengguna bpjs, setiba di Puskesmas saya laporkan bahwa air ketuban sudah keluar, dan mereka langsung cekatan menangani, kemudian saya dirujuk ke RSIA serta diantar pakai Ambulance, mereka kembali sampai urusan di RSIA benar2 sudah jelas, terima kasih kepada para petugas dan bidan yang menangani saya waktu itu, semoga sehat selalu serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

Sulaiman
06 Maret 2022 22:51

Pelayanan nya cukup jelek sekali
petugas antrian nya gak ramah
sama ibu" barusan suara nya agak ngegas kayak motor king aja

Arif
23 Januari 2019 7:37

Katanya 24 jam masa datang kesana pelayanan udah tutup. Padahal mau buat SKD jadinya balik lagi. Berbagi pengalaman

Iwank
11 Oktober 2018 3:05

Peningkatan layanan sudah mulai di rasakan.lokasi yg mudah di jangkau.pelayanan yg baik, dan penanganan yg cepat.dan sudah ada IGD.bisa pakai BPJS juga.obat juga sudah hampir lengkap.saya rasakan pas istri saya akan melahirkan anak ke 2 kami.alhamdulilah lancar.dan perawat juga ramah.tp pas waktu potong tali pusat gunting yang di pakainya kurang tajam.

Olivia
27 Juli 2017 6:55

Alhamdulillah dengan adanya puskesmas di sui durian skrg yg pelayanannya makin mantapp saya jd ga jauh2 nebus obat tante saya yang terkena gangguan jiwa, trimakasih

Wiwit
17 Mei 2017 14:38

UGD nya buka 24 jam.pelayanan nya juga cekatan.saya kemarin alergi seafood langsung di beri tindakan medis dengan cepat.

Tambahkan ulasan