ULASANTEMPAT.COM

Pantai Pelangi

Alamat Kuala Pidie, Kota Sigli, Aceh
Telepon +62 823-6134-6836
Jam 00:00-24:00
Kategori Children's Amusement Center
Peringkat 5 1 ulasan

Pantai Pelangi ulasan

1
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Em Shal
25 Desember 2023 19:59

Pantai Pelangi Kota Sigli adalah salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Pidie, Aceh. Pantai ini terletak di Gampong Kuala Pidie, Kecamatan Kota Sigli, sekitar 1,5 kilometer dari pusat kota. Pantai ini dinamai Pantai Pelangi karena pada sore hari, deretan perahu nelayan yang berlabuh di tepi pantai akan memantulkan cahaya matahari yang terbenam, sehingga terlihat seperti pelangi.

Pantai Pelangi memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Meskipun tidak terlalu luas, pantai ini cukup nyaman untuk bersantai dan menikmati suasana laut. Di tepi pantai terdapat beberapa kios yang menjual makanan dan minuman.

Pantai Pelangi juga menjadi tempat yang populer untuk menyaksikan matahari terbenam. Pemandangan matahari terbenam di Pantai Pelangi sangat indah, terutama jika cuaca cerah.

Selain itu, Pantai Pelangi juga menjadi tempat yang cocok untuk bermain anak-anak. Di pantai ini terdapat beberapa wahana permainan, serta penjual berbagai macam makanan dan minuman.

Secara keseluruhan, Pantai Pelangi adalah destinasi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Pantai ini cocok untuk keluarga, terutama bagi mereka yang ingin bersantai dan menikmati suasana laut.

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Pelangi, sebaiknya datang pada sore hari untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Tambahkan ulasan